Di suatu saat, anjay:v
Pokoknya hari ini udah berminggu minggu Ryuhan mulai kerja. Dan ada tamu sekarang di perusahaan nya.
"Waahh, gila. Lo CEO disini?" Ucap Yeji kagum ketika Yeji dan Tzuyu datang berkunjung menemui Ryuhan.
Ryuhan yang ngajak mereka kesini. Kangen aja katanya.
Bukan berarti kalau udah sukses temen seperjuangan dilupain ya gais:) camkan itu.
Ryuhan ngangguk dan duduk di sofa lalu diikuti mereka.
"Yang didepan siapa? Kenalin satu lah" Bisik Yeji
Ryuhan tertawa, "beneran mau?"
Yeji yang wajahnya awalnya antusias menjadi cemberut ketika melihat respon Ryuhan.
"Kalau udah ada yang punya gw mundur dah"
Ryuhan dan Tzuyu tertawa.
"Oh ya, Tzuyu jadi kuliah di NUS?" Tanya Ryuhan
Tzuyu ngangguk, "sekalian belajar bisnis disana. Belajar satu tahun trus megang perusahaan Papa"
Yeji menghela nafas dan menyenderkan dirinya kepada sofa, "lu pada enak. Gw disuruh jadi pengacara atau ga hakim. Anak hukum jauh jauh dah sama anak bisnis"
"Tapi kan kamu memang suka hukum. Kita harusnya yang iri ke kamu, kamu bisa ngambil jurusan sesuai yang kamu pengen" -Tzuyu
"Yap, benar sekali" Ryuhan menyetujui perkataan Tzuyu
"Oh ya, si Jinyoung gimana sama Nancy?" Tanya Ryuhan
"Mereka udah mulai baikan, ga ngeganggu cewe adeknya si ubin, trus Jinyoung juga udah putus kuliah. Dia harus jalanin perusahaan nya" Jelas Yeji
"Tau engga, temen temen gw satu persatu pada ngilang, kejam tau kalian ke gw" Yeji nya cemberut.
Tzuyu auto meluk Yeji, "aku ga bakal ilang kok, cuman belajar di luar. Nanti juga balik lagi"
"Ya elah, lu mah"
Ga lama setelah mereka ngobrol, Yoohyeon dateng.
"Permisi" Yoohyeon masuk ke dalam ruangan dan mereka dengan sentak menoleh ke Yoohyeon.
"Eum.. Ini ada laporan masuk keluar barang dan itu" Yoohyeon menatap Ryuhan untuk meyakinkannya untuk mengerti apa tidak.
Ryuhan mengangguk, "taruh aja flashdisk nya di meja"
Yoohyeon menaruh flashdisk nya di meja dan pergi.
"Siapa ituuu?? Ryuhan bagus banget tadi" Puji Tzuyu
Ryuhan ngangguk ngangguk sambil haha hihi malu malu gitu.
Tok
Tok
Tok
"Dek, ada rapat sekarang. Kamu mimpin" Ucap Wonwoo mengingatkan.
Rerlek Ryuhan berdiri dan mengambil flashdisk nya, "maaf tapi gw—"
"Udah tugas lo kok, dah sana. Kita juga mau ke kampus lagi. Masih ada matkul" -Yeji
"Maaf ya" Ryuhan sedikit berlari ke rung rapat.
Wonwoo mengejar Ryuhan sekalian , "Hati hati dek. Nanti jatuh. Inget, pake heels loh"
Yeji dan Tzuyu berdiri dari sofa, berniat untuk kembali ke kampus. Namun Mingyu mendatangi mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...