Ruang kerja bapake Park,
"Yeonjun, besok kamu diantar Seonghwa ke perusahaan"
Yeonjun kaget, "secepat itu om?"
"Iya, kalau ga ada masalah besok. Soobin sama Ryuhan juga besok mulai ngejalanin perusahaan di Bandung"
Yeonjun terdiam mencerna kata kata dari Haejin.
Nama bapak Park siblings ini Haejin gaes. Setelah author search nama om om drakor dari gugel.
'Kalau gw jadian sama Ryuhan, LDR dong? Gosah pacaran dulu aja gitu? Fokus sama kerja aja?' pikirnya
Yeonjun memijat pelipisnya pelan.
Seonghwa melirik Yeonjun lalu menyenggol tangan Yeonjun pelan.
"Heh, kenapa?"
Yeonjun cemberut natep Seonghwa, "ga mau jauh"
Seonghwa mengerut ga mengerti, "sama siapa emang?"
"Ryuhan la"
Om Haejin menatap Yeonjun dan tertawa, "oh kamu jadi sama Ryuhan, Jun"
"EH? OM DENGER?" Panik Yeonjun. Anjir depan bapa mertua sendiri.
"Emang kenapa kalau saya denger? Malu kamu?" Ucap Haejin tertawa.
Yeonjun mengangguk malu, "hehe iya om"
"Udah ga apa apa. Saya ada rencana kedepannya...."
Haejin mulai berbisik ke arah Yeonjun. Yaelah pak.
(:ɹoɥʇnɐ ƃunʇuɐƃıp sndɯɐɯ
Sisi Ryuhan,
"Kak! Aku suka mimpi kakak main sama aku di mimpi" Ucap Jian di sela dia lagi ngeluarin satu tas lego.
"Oh ya? Kayak gimana?" -Ryuhan
"Ya kayak sekarang. Tapi kalau sekarang beda rasanya"
"Loh? Kenapa?" Tanya Ryuhan
"Kan itu mimpi doang, kalau sekarang nyata! Ya aku seneng banget lah hehehe" Jian ketawa tawa.
Ryuhan tersenyum, "ohh"
Beomgyu yang melihat lego milik Jian udah dikeluarin semua, Beomgyu ngambil untuk bikin mobil-mobilan.
"Ih bang bom! Ga boleh main ini!!" Ucap Jian ketika melihat Beomgyu mengambil lego nya
"Eh boleh dong, tanding gimana?" Tawar Beomgyu
Mata Jian terbinar binar, "OH AYO AJA. SIAPA TAKUT TOHH"
Mereka mulai membuat kreasi masing masing. Ryuhan mah liatin doang.
Kadang Ryuhan tertawa ketika Beomgyu nyolong lego dari kreasi Jian dan Jian nya teriak teriak marah.
Siapa sih yang ga suka liat anak kecil marah marah:) apalagi kalau udah nangis:) wih seru itu mah:)
Tapi Beomgyu cape sendiri denger ocehan Jian. Bukannya nangis ni anak marah marah kayak emak kehilangan taperwer nya.
Tapi marah Jian berhenti pas Beomgyu kembaliin lagi lego nya yang dicuri Beomgyu.
"Nah gitu dong" Jian lanjut ngebikin lagi.
Kalau Jian main sama Ethes kayaknya rame deh:) nanti dah di bonchap aja.
Kan mau tamat ni story:)
"Oh ya abang Bom" Panggil Jian
Beomgyu yang lagi fokus nyusun lego nya noleh ke si Jian, "apa dek?"
"Tangan sama kaki abang kenapa? Kok di perban gitu? Sakit engga? Aku waktu itu jatuh karena lari lari kaki aku berdarah. Sakit banget. Bang Bom sakit ga?"
Beomgyu tersenyum lalu mengacak acak rambut Jian, "segini mah biasa dek. Tapi tetep hati hati ya kalau adek lari lari"
"Idih, waktu itu aja lo nangis ya" Sindir Ryuhan
Beomgyu menatap tajam Ryuhan, "shut up"
Ryuhan tertawa.
Yeonjun dateng ke arah Ryuhan. "Ryu, yuk ikut dulu" Yeonjun narik tangan Ryuhan buat berdiri.
Ryuhan ikut berdiri tapi Jian narik Ryuhan, "kak Ryu nya dibalikin lagi! Nanti ilang abang tanggung jawab ya! Jangan sampai ilang pokoknya! Nanti aku nangis loh"
Yeonjun tertawa, "iya siap dek. Abang mah selalu jaga kak Ryuhan nya. Cuman ke balkon doang kok"
"Ya udah! Aku ijinin" Jian duduk lagi dan main lego nya lagi kayak ga ada kejadian apa apa.
Yeonjun tertawa kembali dan menarik Ryuhan ke balkon.
"Apa sih Jun?" Tanya Ryuhan ketika mereka sampai di balkon.
"Lagi pengen sama lo aja" Ucapnya tersenyum.
Ryuhan ngeiyain aja.
"Oh ya, tadi Papa ngomongin apa aja?" Tanya nya
"Om bilang, gw sama bang Seonghwa mulai ngurus perusahaan di Jakarta besok.
Kalau lo sama Soobin pulang ke Bandung kalau ga ada kendala apapun trus ngurus perusahaan di Bandung" Jelasnya
Ryuhan ngangguk ngangguk aja.
Hening bos.
"Eum... Gimana rasanya balik ke rumah ini?"
"Kangen banget rasanya. Walaupun cuman bisa netap sehari doang disini" Ryuhan tersenyum sendu.
"Kalau gitu gw bilangin nanti ke Om buat undur ngurus perusahaan di Bandung"
Ryuhan menoleh ke Yeonjun ga percaya, "Emang Papa ijinin?"
Yeonjun ngangguk, "ya pasti lah. Lo kan anaknya"
Ryuhan seneng sendiri, "Besok temenin gw keliling Jakarta ya! Cari spot foto yang bagus gitu! Gw denger denger dari Tzuyu Jakarta bagus banget"
Yeonjun tersenyum, "iya pasti kita kesana sayang" Ucap Yeonjun sambil mengelus rambut Ryuhan.
"Eh"
"Anjir gw ngomong apaan tadi" Yeonjun salting sendiri
Ryuhan tertawa melihat tingkah laku Yeonjun yang salting sendiri sama perkataan kerdus dia.
"Ekhem ekhem, ga nyadar ye gw dari tadi duluan disini. Btw udah jadian belum? Pdkt mulu. Ga cape?" Ucap Soobin sambil duduk dikursi paling sudut balkon.
Seketika 2 orang itu kaget, ANJIR SEJAK KAPAN TU MANUSIA TIANG DISITU?
Yeonjun tersenyum, "ga bakal pacaran, kita kan bf sejati" Yeonjun merangkul Ryuhan dan Ryuhan mengangguk semangat.
Soalnya Ryuhan hanya menganggap Yeonjun sebatas sahabat terbaiknya gaes:)
Pray for Yeonjun.
Tbc
Tadi pas ngetik author mau nanya sesuatu ke kalian tapi udah lupa sekarang.
Ga jadi deh:) babay
Oh ya, tar lagi end.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALL ME!! | Choi Yeonjun✔
RomanceSebuah perjuangan, tidak pernah menghianati hasil. Begitu juga Yeonjun yang akan terus mengejar Ryuhan yang sudah jauh di depannya. Story ini akan menjawab semua teori teori dari book sebelumnya. Project ketiga dari TXT. THE NEXT OF STIKY NOTE AN...