2

4.9K 408 14
                                    

Hampir satu tahun Naruto berada dirumah walau sesekali keluar hanya pergi ke hutan kematian untuk mengasah ilmu berpedang nya dan juga fisik nya seperti melakukan push up 1000x, sit up 1000x, berlari mengitari mansion Namikaze yang luas dengan pemberat badan sebesar 1500kg sampai batasnya dan melakukan scotjump (benar tidak tulisannya?) Sebanyak 1000x. Bisa kalian bayangkan bagaimana ekstrem nya latihan yang Naruto lakukan? Melihat itu saja... Author sudah angkat tangan tanpa melakukan semua latihan itu.

Ok, abaikan yang tadi kita lanjutkan ceritanya.

Kini Naruto sudah bisa dibilang sang rikudou sennin ke dua, terbukti dari dirinya melatih fisik seperti latihan di neraka, lalu membuat seratus bunshin untuk berlatih semua ninjutsu. Karena memiliki inti cakra milik Kaguya membuat Naruto bisa mengendalikan semua elemen, jadi Naruto menyuruh bunshin bunshinnya untuk melatih semua ninjutsu tak hanya itu Naruto juga menyuruh bunshin nya untuk berlatih kontrol Cakra, melatih semua doujutsu yang dimilikinya seperti sharingan, Mangekyou sharingan, EMS, byakugan, tenseingan, rinengan, dilanjut dengan melatih kemampuan taijutsu dan kenjutsunya. Sedangkan dirinya sendiri melakukan meditasi untuk mengambil kekuatan alam Yin dan yang.

Merasa cukup akan semua latihan yang dilakukannya Naruto pun akhirnya keluar dari mansion Namikaze yang di lindungi kekkai genkai itu, dan kini Naruto sudah berada di jalan menuju kedai ichiraku untuk membeli ramen kesukaannya dan tak sengaja bertemu dengan beberapa Rookie yang sedang berkumpul disana termasuk Sakura dan Sasuke. Tapi dengan cuek Naruto masuk tanpa mengindahkan sapaan Sakura, duduk jauh dari tempat para rookie berkumpul.

"Ayame nee-san, ramen miso extra jumbonya satu ya! Yang banyak naruto nya!!" Seru Naruto ketika melihat Ayame anak pemilik kedai ichiraku itu sudah selesai melayani tamu yang lain membuatnya langsung meneriakkan pesanannya kepada Ayame, membuat sang empu namanya menoleh ke arah Naruto lalu mengacungkan jempol tanda mengerti dengan pesanannya.

Sasuke yang melihat Naruto di seberang tempat para rookie berkumpul dan tanpa mendengar seruan dari sakura membuat Sasuke bingung dengan tingkah laku si pirang kekasihnya. Tak mau ambil pusing pun akhirnya Sasuke berjalan menghampiri tempat Naruto duduk.

"Dobe, kenapa kau disini?" Pertanyaan yang diajukan Sasuke kepada Naruto membuat Naruto menatap datar kearah Sasuke.

"Salahkah jika aku ingin makan disini?" Bukan jawaban yang Naruto berikan dirinya malah bertanya balik kepada Sasuke dengan nada datar.

Sasuke yang mendengar suara datar kekasihnya begitu bingung. Ada apa dengan dobenya? Kenapa dia begitu datar pada dirinya? Masih banyak pertanyaan yang berputar-putar di dalam otak Sasuke tentang Naruto nya yang berubah sikap. Oh, ayolah Sasuke. Kau pikir wanita mana yang tidak sakit hati melihat kekasihnya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri? Lalu bertemu dengan kekasih dan selingkuhan kekasihnya di tempat yang sama? Itu sungguh menyakitkan. Walau Naruto sudah tahu tentang kau yang berselingkuh tapi dia masih bisa menahan rasa sakit hatinya.

"Tidak, hanya bertanya saja. Lalu kemana kau selama ini? Kenapa tidak datang ke komplek uchiha? Aku merindukanmu dobe" ucap Sasuke panjang dan beruntun.

Naruto? Dia malah menatap Sasuke dengan sebelah alisnya di naikan tanda dia terkejut walau di sembunyikan dengan cara mengangkat sebelah alisnya. Sasuke yang dia kenal adalah Sasuke yang dingin, bermulut tajam, tatapannya tajam, stay cool dan irit bicara. Walau mereka sudah memiliki status hubungan, dan selama mereka menjalin hubungan Sasuke tetap saja irit kata, dingin dan membuat Naruto ingin sekali mencukur rambut unggas milik Sasuke karena selama memiliki status hubungan mereka selalu saja bertengkar konyol seperti sebelum menjalin hubungan.

"Kau.... tak lagi salah makan sesuatukan teme selama aku tak berkunjung? Atau ketika kau menjalankan misi kau terserang Jitsu aneh dari lawanmu? Atau... Hantu musuhmu yang merasuki mu teme? Pertanyaan mu itu membuatku merinding baka, hiii" cecar Naruto dan membuat Sasuke hanya bisa terdiam dengan black eyes dan perempatan siku siku di pelipisnya yang bertengger manis.

You Are My Wife [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang