26

1.8K 175 3
                                    

Sekte Yin Long.

Sesampainya di sekte Yin Long, Baojiang langsung menuju ke kediaman nya sedangkan kedua muridnya hanya bisa menghela nafas lelah melihat Laoshi nya masih terus menggerutu dengan wajah memerahnya. Yin Huang dan Yin Xuan langsung saja menuju asrama mereka, dan mengingat kediaman Sashuang Xia mereka yang juga dekat dengan asrama murid senior pun langsung menuju kearah kediaman Sashuang Xia.

Tok
Tok
Tok

Suara ketukan di pintu membuat Fengying yang kebetulan berada di dalam kediaman nya pun langsung membukakan pintu masuk nya.

"Salam Sashuang Xia maaf kami mengganggu waktu anda"

"Ah, kalian berdua. Akhirnya selamat sampai sekte juga, tak apa tak apa kebetulan saja aku lagi senggang sekarang. Ayo masuk, kelihatannya ada sesuatu yang ingin kalian sampaikan padaku" setelah mengatakan hal tersebut Fengying pun langsung masuk menuju ke ruang perpustakaan pribadi nya yang ada di kediaman miliknya sendiri yang diikuti oleh Yin Xuan dan Yin Huang. Sesampainya disana Fengying langsung menduduki meja miliknya dan untuk kedua murid tersebut berdiri beberapa meter dari Fengying.

Fengying memang sudah duduk dengan sopan namun masih belum juga melihat si kembar Yin murid kesayangan adiknya itu masih berdiri di tempat. Membuatnya sedikit tertawa melihat kecanggungan yang dialami oleh dua murid kesayangan adiknya itu.

"Duduk di kursi sebelah kanan dan kiri perpustakaan ku ini. Tak baik jika aku duduk sedangkan kalian malah berdiri disana. Lebih baik bukankah berbicara sambil duduk-duduk santai? Anggap saja kalian sedang berbicara dengan Gege kalian disini." Walaupun Fengying memperbolehkan si kembar untuk duduk namun tetap saja mereka tak berani duduk namun mau bagaimana lagi? Fengying memang bertindak bukan sebagai pemimpin sekte saat ini namun menjadi Gege untuk mereka berdua membuat rasa canggung mereka sedikit hilang.

"Sashuang Xia maaf jika..." Yin Xuan belum selesai mengatakan yang akan disampaikan nya namun Fengying memotongnya.

"Aku sudah bilang bukan? Anggap aku adalah Gege kalian jadi untuk pembicaraan kita yang hanya bertiga ini dan bukan di depan semua orang maka panggil aku Gege kalau didepan semua orang maka panggil aku seperti biasa kalian memanggil ku, paham?" Kata Fengying lagi dan membuat kedua murid tersebut merasa sungkan karena harus memanggil pemimpin mereka dengan sebutan Gege. Tapi mau bagaimana lagi jika Fengying meminta hal tersebut.

"Begini sashu... Maksud saya Gege. Kami disuruh menyampaikan sesuatu kepada Gege dari Zewu-jun. Yaitu beliau berkat akan bertandang ke sekte Yin Long dalam waktu dekat ini. Kami tidak tahu apa yang akan beliau maksud jadi kami hanya disuruh menyampaikan hal tersebut kepada Gege" jawab panjang tin Huang tanpa gugup sedangkan kembarannya terlihat gugup untuk menyampaikan hal tersebut.

"Ohh begitu'. Baiklah baiklah aku akan menunggu kedatangan sekte Lan ke mari. Ada lagi yang akan kalian sampaikan?" Kata Fengying disambung dengan pertanyaan kepada si kembar.

Awalnya Yin Huang akan menggelengkan kepalanya namun Yin Xuan langsung mengatakan sesuatu.

"Gege, apakah anda tahu siapa yang bisa membuat array ilusi?" Tanya Yin Xuan dan dibalas tatapan bingung oleh Fengying.

"Array ilusi? Sekte kita tidak mempelajari tentang array itu bukan? Lalu mengapa kalian mengatakan hal tersebut?" Perkataan Fengying membuat si kembar kebingungan.

"Begini Gege, Zhaoyang-hong Shuwan berkata pada Zewu-jun yang saat itu kami tak sengaja berpapasan dengan rombongan Lan saat perjalanan pulang yang saat itu Zewu-jun menanyakan tentang bagaimana perjalanan Zhaoyang-hong Shuwan dalam menyelamatkan kami yang beliau dengar dari muridnya." Kata Xuan

"Betul ge, saat itu Zhaoyang-hong Shuwan berkata kemarin beliau berangkat menuju kota mati untuk menyelamatkan kami dengan rombongan dan pulang setelah menyelamatkan kami dan bertemu rombongan Zewu-jun" di sambung oleh Huang

You Are My Wife [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang