Disisi lain atau lebih tepatnya di sekte Yin.
Kini sekte Yin Long lebih ramai dari yang biasanya. Hah? Ada apa memangnya? Ingin tahu? Kalau begitu mari kita lihat apa yang terjadi.
Drap
Drap
Drap
Drap"YIN BAOJIANG! SUDAH KU BILANG BERHENTI BERLARI BAKA!!"
"TIDAK AKAN! JIKA DAGE MEMBAWAKAN IKAT KEPALA GUSU MILIK LAN HUAN AKU AKAN BERHENTI BERLARI-LARI! TAPI JIKA DAGE TAK MEMBAWAKANNYA BIAR SAJA AKU YANG DATANG KE GUSU!!"
"YAK!!! KAU INGIN MATI HA!? DI TUA LAN ITU YANG ADA AKAN MENGUSIRMU BAKA GAKI!!"
"DAGE INGIN AKU MATI?! HUEEEEEE TOU-SAAAN RUBAH BULUK INI INGIN AKU MATI HUEEEEEEE"
"O OIII!! SIAPA YANG MENGINGINKAN MU MATI BAKA!"
"T tadi Dage ingin hiks.. aku mati kan? HUEEEE"
nah... Itulah yang terjadi. Author pun pusing dengan kelakuan bumil satu ini.
Baojiang moodnya sekarang sudah mulai naik turun naik turun dan juga sudah mulai mengidam kembali. Dan kali ini ngidam yang Baojiang alami sangatlah ekstrim. Bagaimana tidak ekstrim? Dirinya meminta Fengying mengambil ikat kepala milik Lan Xichen yang kini berada di Gusu Lan dan itu sama saja membuka liang lahat sendiri.
Mau tahu bagaimana kejadian sebelumnya? Kalau begitu mari kita lihat ke kejadian sebelum mereka berdua membuat heboh sekte Yin Long bagian Utama tepatnya di wilayah bagian Fengying.
Flashback on
Hari ini adalah hari dimana para Shifu (guru) dan tetua Yin sedang melakukan rapat. Pertama, mereka membahas tentang apa saja yang akan di ujian oleh mereka kepada semua murid Yin Long, jadwal pelaksanaan ujian nya serta lokasi untuk melaksanakannya ujian. Oh, satu lagi yaitu tentang pendaftaran murid baru dengan menempelkan pengumuman di berbagai desa yang memiliki kultivator atau jika ada kultivator yang menarik minat mereka karena bakatnya akan mendapat undangan emas untuk bisa masuk dengan mudah tanpa perlu mengikuti seleksi untuk bisa di tunjuk oleh mereka nanti. Dan pembahasan kedua tentang keamanan desa Anguo, kota Yin dan pendaftaran baru untuk murid yang sudah lulus dari sekte untuk bergabung dengan pasukan mana.
Ditengah tengah pembahasan rapat tiba tiba....
Brak!!
"Dage!!"
Suara pintu yang terbuka dengan cukup keras dan disusul suara seseorang yang memanggil dengan cukup keras juga membuat semua yang berada di ruang rapat tersebut terlonjak kaget dan menatap pelaku yang tak berperikepintuan dan tak berperikejantungan. Saat mereka tahu siapa, mereka tak berani memarahinya walau ya... Mereka sungguh kesal dengan kelakuan nya yang tiba-tiba menjadi bar-bar tapi jika memarahinya itu artinya mereka harus menghadapi pemimpin sekte yang merupakan kakak tertua dari si pelaku perusakan pintu.
Fengying yang melihat adik nya itu langsung melotot horror. Hei bagaimana tidak dia seperti itu? Lihatlah, adiknya yang bernama Yin Baojiang yang tengah mengandung keponakan pertama nya baru saja bertingkah bar-bar. Tapi... Seketika Fengying merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi menimpa dirinya nanti.
"Ah, Meimei ada apa datang kemari. Kau membutuhkan sesuatu Hm? Katakan saja Dage pasti akan mengabulkannya" walaupun dirinya merasakan sesuatu itu tapi dirinya tetap akan stay cool dan tidak mempermalukan diri sendiri didepan para tetua dan Shifu Yin Long.
"Benarkah?" Sahut Baojiang dengan berbinar saat mendengar apa yang dikatakan oleh Dage nya.
'Err... Apakah aku salah berbicara? Dan kenapa.... Aku semakin merasakan firasat buruk ya? Oh kami-sama tolong ampuni semua dosa dosaku selama hidup di dimensi lain' batin Fengying lebay.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Wife [ TAMAT ]
FanfictionNaruto syok ketika tahu sang kekasih sedang melakukan hal hina didepan matanya dan terkejut dengan alasan sang kekasih. Menangis dan merenung di atas patung pahatan wajah ayahnya dan mendapati sesuatu informasi yang disembunyikan selama ini oleh sa...