Ekhem,
Test
Test
一
Ni二
E'r三
SanHalo semuanya... Hari ini kita akan menjawab pertanyaan pertanyaan dari para readers nah... Sudah ada sekitar 15 orang yang bertanya kepada para pemain, namun ada beberapa pemain yang tidak ditanya.
Jin Ling: bukankah itu artinya bagus, jika sisanya tidak ditanya? Tapi siapa saja yang tidak mendapat pertanyaan?
Author: ada ko. Yang tidak mendapat pertanyaan dari para readers yaitu Lan Xichen, Lan Wangji, Lan Sizhui, Lan Jingyi, Ouyang Zizhen, dan kau
Jin Ling: huh? Aku?! Woe!! Kenapa aku tidak kebagian!
Jingyi: bisakah kau diam nona muda? Suaramu benar benar membudekkan telingaku!!
Sizhui: sudahlah kalian ini... Silahkan Hua gongzhu lanjutkan acaranya.
Wangji: *diam dan menyimak*
Xichen: *dalam hati* 'kenapa aku juga tidak di tanya ya?'
Jadi kawan kawan, kalian yang tidak mendapatkan pertanyaan dari para readers akan aku yang memberikan pertanyaan kepada kalian.
Dan jadi, kalian akan duduk dikursi ini *nunjuk kursi didepan kamera* dan kalian harus menjawab pertanyaan pertanyaan yang akan aku bacakan sekaligus nama readers yang memberikan pertanyaan agar kalian tahu. Paham?
Fengying: lama lu ah.
Author: mbacot gue unpublish nih cerita nya.
Fengying: *kicep*
Ok, tak ada gangguan lagi maka sekarang waktunya kita.....
MULAI!!
1. Yin Fengying.
Pertanyaan:
byakko_05
Q: Apakah anda lurus? Kalau tidak maukah anda menikah dengan A-sang? Hitung hitung sebagai pengganti Dage untuk A-sang.Fengying: huh? A-sang? Nie Huaisang maksud mu? //*Melirik Nie Huaisang yang menonton di belakang kamera*\\ gimana. Kurasa... Aku hanya akan menjadi kakaknya Huaisang saja. Ehem... M masalah nya aku jatuh hati kepada sepupunya A-sang.
TrihandaRS
Q: bagaimana perasaan anda memiliki adik seperti Baojiang?Fengying: perasaan ku memiliki adik seperti Baojiang? hmm... Mungkin awalnya karena kami partner di dunia Shinobi. Jadi rasanya ya... Nano nano. Terkadang senang, kesal, marah, bahagia. Namun yang selalu aku rasakan adalah perasaan untuk melindungi dan menjaganya seperti kakak menjaga adik satu-satunya yang dimiliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Wife [ TAMAT ]
FanfictionNaruto syok ketika tahu sang kekasih sedang melakukan hal hina didepan matanya dan terkejut dengan alasan sang kekasih. Menangis dan merenung di atas patung pahatan wajah ayahnya dan mendapati sesuatu informasi yang disembunyikan selama ini oleh sa...