7

3.4K 279 12
                                    

Lalu untuk penghianat yang ingin memasuki sekte Yin Long maka mereka akan langsung tewas tak ada yang selamat jika sudah menghianati sekte Yin Long. Seram? Ya seram, maka dari itu semua murid yang mengabdi pada sekte Yin Long benar benar harus setia kepada Yin Long jika tak ingin memiliki nasib seperti itu. Peraturan sekte Yin Long yang terkhusus untuk siapapun yang menghianati Yin Long sangat menyeramkan.

++++++

Seminggu setelah pertemuan Baojiang dengan sekte Lan dan seminggu setelah pulang dari kejadian itu Baojiang mengumpulkan saudara saudara yang lainnya di ruang pribadi Fengying dan tentu saja saat itu membuat Fengying hampir memaki Baojiang jika tak mengingat kalau Baojiang adalah adiknya.

Dan saat itu pembicaraan serius yang mereka lakukan tentang pertemuan Baojiang dengan sekte Lan saat berburu malam membuahkan hasil yaitu mengundang para pemimpin sekte yang juga mengundang 10 murid dari masing-masing sekte besar untuk datang ke perjamuan yang sekte Yin Long adakan.

Setelah mengirim undangan kepada masing-masing sekte besar, kecuali sekte Wen yang dulu sudah dimusnahkan dalam perang menembak matahari yang dilakukan oleh seluruh sekte yang di tindas oleh sekte Wen.

Satu persatu sekte besar datang. Tentunya sebelum sekte besar datang, Yin bersaudara meminta kepada setiap dua murid akan membantu mereka untuk memandu satu sekte besar yang akan datang nanti.

Dimulai dari sekte Jin Lanling, pemimpinnya Jin Guang Yao (ku lupa dengan gelar nya) dan 10 murid junior juga dengan calon pemimpin Jin datang. Disambut oleh Xuemin dan menyuruh dua murid yang sudah di tugaskan untuk mengantar rombongan sekte Jin Lanling dan tidak lupa memberikan rumbai giok kepada pemimpin sekte Jin sebagai tamu yang masuk ke Yin Long.

Berikutnya sekte Yunmeng Jiang yang datang. Pemimpinnya Jiang Wanyin (lupa gelar nya juga T^T) dan 10 muridnya juga hadir disambut oleh Xuemin, dan Xuemin menyuruh dua murid lagi untuk mengantar rombongan Jiang.

Walau dirinya tahu para murid takut dengan sekte Jiang yang dikenal suka membunuh kultivator yang memiliki kultivasi hitam yang sering sekte Jiang itu temui. Tapi dia tetap meminta murid junior untuk mengantar rombongan Jiang. Tak lupa memberikan rumbai giok kepada pemimpin sekte.

Lalu tak lama kemudian rombongan sekte Nie datang dengan rombongannya. Pemimpin sekte tersebut adalah Nie Huaisang, dan mereka disambut hangat juga oleh Xuemin dan seperti sebelumnya Xuemin juga menyuruh dua murid untuk mengantar rombongan sekte Nie masuk ke Yin Long. Juga memberikan satu rumbai giok kepada pemimpin sekte.

Dan ketika sekte Lan datang saat itu juga Baojiang menghampiri Xuemin untuk memberikan rumbai giok karena sebelum penyambutan yang Xuemin lalukan dirinya hanya membawa 3 rumbai giok dan mau tak mau membuat Baojiang harus ketempat Xuemin berada.

"Lain kali kau harus lebih teliti lagi sebelum menjalankan tugas mu Didi ku tersayang" ujar Baojiang dengan senyuman manis miliknya yang mungkin membuat orang lain yang tak mengenal Baojiang itu adalah senyuman yang sangat manis.

Tetapi bagi Xuemin senyuman Baojiang yang merupakan jijie* nya itu sangatlah menyeramkan ditambah suaranya yang sedikit mendayu itu.

"B baiklah jie, m maafkan aku" tergugu Xuemin dan sedikit cengengesan yang dia tampilkan. Oh jangan lupakan keringat dingin nya sedikit bercucuran.

"Zhaoyang-hong Shuwan gongzhu, salam"

Mendengar suara tersebut membuat Baojiang menoleh ke sumber suara. Dan dapat Baojiang lihat murid Lan yang waktu itu bertemu dengan nya di gunung Dafan sedang membungkuk hormat padanya sambil mengucapkan salam.

You Are My Wife [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang