49

1.5K 150 13
                                    

Kejadian demi kejadian terjadi di dalam gua persembunyian Wei Wuxian dulu saat masih menjadi Yiling laozhu.

Semua kultivator bungkam saat mendengar fakta dari Wei Wuxian namun masih sebagian dari mereka yang tidak percaya dengan apa yang Wei Wuxian katakan.

.

Time skip

.

Di rumah pengasingan Zewu-jun atau Lan Xichen kini sedang bermeditasi untuk menenangkan dirinya dari rasa rindu dengan istri dan calon anaknya.

Ya, Lan Xichen menganggap mimpi waktu itu merupakan kenyataan yang akan datang nanti nya.

Dirinya senang bukan main saat memimpikan hal tersebut dan ingin cepat cepat hukuman ini berakhir.

Namun sepertinya harapannya tak terkabul, karena Lan Xichen kini diganggu oleh sesuatu yang berada di pangkuannya.

Ingin Lan Xichen meneruskan meditasi nya namun sekali lagi harus gagal karena sesuatu yang dipangkuan nya itu terus bergerak gerak hingga membuat dirinya tidak bisa fokus dengan meditasi nya.

Lan Xichen membuka matanya dan menatap kearah pangkuannya. Dapat dilihat oleh Lan Xichen seekor hewan kecil nan

lucu berwarna putih sekali dengan pita dahi di kepalanya dan ekornya yang berjumlah 9 itu terus meliuk-liuk

lucu berwarna putih sekali dengan pita dahi di kepalanya dan ekornya yang berjumlah 9 itu terus meliuk-liuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap saja memakai pita dahi berwarna biru muda seperti Gusu Lan)

Tak tahan Lan Xichen melihat hewan menggemaskan itu terus menerus mencari perhatian darinya. Maka dari itu Lan Xichen mengangkat hewan kecil nan lucu untuk sejajar dengan wajahnya.

"Hei... Kau datang darimana hewan kecil? Apa kau masuk melalui jendela Hm?" Lan Xichen berbicara kepada hewan kecil didepannya yang kini sedang memiringkan kepalanya ke kanan yang menambahkan kesan imut untuk hewan kecil itu.

"Hah.... Kau ini menggemaskan sekali eh? Tapi... Sejak kapan Wangji memelihara hewan ini ya? Aku kenapa tidak tahu tentang ini" pada akhirnya Lan Xichen kebingungan sendiri karena melihat pita dahi yang berada di kepala hewan kecil itu.

Tapi Lan Xichen mendekatkan lagi penglihatannya agar tidak salah meneliti hewan tersebut juga pita dahinya.

"Matanya.... Mengingatkan ku kepada Yangyang, dan.... Hm? Ini mirip milik Gusu Lan tapi... Sejak kapan awan melayangnya di lilit oleh naga perak?" Ketika asik berfikir seketika Lan Xichen merasa sesuatu yang janggal dari pita dahi yang ada di kepala hewan kecil itu.

"Naga perak? Yin Long? Naga perak yang melilit awan melayang? Maksudnya apa? Atau... Ikatan Gusu Lan dan Yin Long?! Tunggu. Ikatan Gusu Lan dan Yin Long.... Eh, Baojiang?!" Setelah menganalisa semuanya Lan Xichen langsung terkejut mengetahui tentang ikat kepala yang ada di hewan kecil tersebut.

You Are My Wife [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang