53

1.5K 132 13
                                    

Disebuah desa yang tidak ada di dunia kultivator. Desa yang memiliki orang orang yang tidak bisa berkultivator atau bisa dibilang mereka juga berbakat seperti kultivator.

Orang-orang yang tidak punya Qi didalam tubuhnya dan hanya punya kekuatan yang diberi nama Cakra. Ya, desa itu adalah desa para pemilik Cakra atau disebut desa Shinobi.

Desa besar yang memiliki banyak Shinobi yang hidup disana, desa yang sangat makmur, memiliki banyak Shinobi berbakat, dan desa yang berjasa pada saat perang dunia Shinobi ke 4 meletus.

Desa yang dibangun oleh dua klan terkemuka yaitu Senju dan Uchiha. Ya, desa itu adalah Konohagakure no sato, yang dipimpin oleh pemimpin yang disebut hokage.

Kini hokage di Konoha sudah masuk ke hogake ke 7 atau bisa disebut nanadaime hokage. Desa Konoha bukan lah desa lagi. Kini berubah menjadi sebuah negara yang sudah bertransformasi menjadi negara besar yang modern.

Banyak gedung gedung tinggi di negara tersebut, teknologi teknologi sudah menyebar, namun para Shinobi tetaplah Shinobi. Shinobi yang akan melindungi negaranya dari musuh musuh yang akan datang.

Walaupun mereka juga mengikuti perkembangan zamannya, sang hokage pun walau negaranya sudah maju dan modern tidak menginginkan seorang ilmuan memasuki negaranya.

Baginya, jika ilmuan tersebut menciptakan sebuah alat yang dapat mengeluarkan semua Jutsu Jutsu dan elemen dan dipakai oleh para Shinobi.

Itu sama saja para Shinobi mulai malas untuk bergerak sendiri, mengeluarkan kekuatannya sendiri dan bergantung pada alat sehingga menimbulkan kecurangan yang cukup besar.

.

.

Terlihat disebuah gedung yang bercorak atap merah dengan lambang dengan kanji (火) yang berarti api yang sangat mencolok dari semua gedung yang ada.

Didalam sebuah ruangan yang besar terdapat seseorang berambut raven dengan poni yang menutupi mata kirinya itu sedang berkutat dengan kertas kertas yang sangat banyak serta memenuhi meja kerjanya dengan sangat serius untuk mengerjakannya.

Bahkan sampai asisten nya datang pun, pria raven itu tidak mengetahuinya.

Seorang pria yang berdiri didepan pria raven yang merupakan sang hokage ke 7, dengan rambut hitam yang di kuncir tinggi, wajahnya yang terlihat malas dan mengantuk, mengenakan pakaian hijau milik klan nya. Pria itu bernama Shikamaru Nara, sang asisten hokage ke 7 yang bernama Uchiha Sasuke.

"Hah... Mondokusai na~ aku tahu kau kini sedang mengerjakan berkas berkas itu semua, Sasuke. Tapi bisakah kau berhenti sejenak? Istirahat lah terlebih dahulu baru setelah nya kau bisa melanjutkan tugasmu lagi. Sudah seminggu kau berkutat disini tanpa istirahat, yang benar saja" omel Shikamaru panjang serta dengan wajah yang terlihat jengah saat melihat kondisi temannya yang jauh dari kata baik-baik saja.

Bagaimana Shikamaru tidak mengomel seperti itu? Lihat saja kondisi Sasuke yang sangat memperihatinkan.

Lihat saja, lingkaran di area matanya sudah bisa Shikamaru katakan Sasuke hampir mirip dengan adik iparnya yang bernama Sabaku no Gaara, yang membedakannya adalah Gaara memiliki rambut merah terang dan juga di pelipis kiri nya terdapat tato bertulisan 'AI' ( 愛 ) yang artinya.... Ehem cinta ehem.

Didalam kantor, Sasuke tidak memakai jubah hokagenya, rambutnya kusut, wajahnya sedikit Kumal karena tidak tidur juga pucat. Sasuke memang memiliki kulit putih porselin dan hampir mirip dengan teman penggantinya di tim 7 yang bernama, Sai.

Dan karena makannya hanya sedikit membuat Shikamaru dapat mendengar rintihan kecil dari Sasuke yang Shikamaru tahu bahwa Sasuke sedang menahan sakit di area perutnya.

You Are My Wife [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang