36

1.5K 150 10
                                    

Setelah Baojiang melihat masa lalu dari roh pedang tersebut, Baojiang hanya bisa menghela nafas saja dan itu mengundang tatapan bingung dari tiga pria yang sedang berada disekitarnya itu.

"Zhaoyang-hong Shuwan, apa yang anda lihat? Kenapa anda terlihat seperti itu?" Tanya Mo Xuanyu. Dan Baojiang yang mendengar apa yang dikatakan oleh Mo Xuanyu hanya bisa menatapnya dengan tatapan tidak nyaman.

Kenapa? Itu karena Wei Wuxian terlalu formal kepadanya namun seketika saja Baojiang menatap Wei Wuxian dengan kilatan aneh dan jangan lupakan senyum manis Baojiang mengantarkan firasat buruk untuk Wei Wuxian.

'k kenapa... Kenapa baobao menatap ku begitu? Senyumannya juga mencurigakan. Ohh, semoga bukan hal yang tidak mengenakan' batin Wei Wuxian yang merasakan alamat buruk dari senyum dan tatapan Baojiang yang menurut Wei Wuxian sangatlah mencurigakan.

"Aku tidak apa apa Wei Gege, aku merasa baik-baik saja dan hanya sedikit tenagaku terkuras saat melakukan hal ini. Jadi, aku akan melakukan meditasi disini." Kata Baojiang yang masih dengan senyuman manis namun menakutkan bagi Wei Wuxian dan baojiang langsung saja duduk di batu besar yang ada di taman belakang paviliun ini selanjutnya dirinya memulai fokus untuk bermeditasi namun sebelum itu Baojiang melempar seringai kecil kearah Wei Wuxian yang kini terlihat sangat syok.

'sekali kali berbuat iseng dengan Xian Gege tidak masalahkan? Bwahahahaha... Aku puas sekali melihat wajah horror nya itu hahaha..." Batin Baojiang yang merasa sangat puas melakukan aksi balas dendam nya kepada Wei Wuxian.

"Wei Gege?" Gumam Lan Xichen dan gumaman Lan Xichen dapat didengar oleh Wei Wuxian yang sedang menyamar saat ini.

Kepanikan Wei Wuxian semakin menjadi saat Lan Xichen menatap dirinya dengan sangat intens.

Wei Wuxian POV

"Aku tidak apa apa Wei Gege, aku merasa baik-baik saja dan hanya sedikit tenagaku terkuras saat melakukan hal ini. Jadi, aku akan melakukan meditasi disini."

Seketika aku syok saat baobao memanggilku dengan sebutan 'Wei Gege'. Dan sekarang aku tahu apa makna dari senyuman manis milik baobao, dan juga tatapan mata yang baobao yang terlihat aneh itu.

'SIAL!! TERNYATA BAOBAO.... ARGHHHH' geramku entahlah itu karena aku kesal dengan baobao atau gemas dengan adik angkat manisku ini.

"Wei Gege?" Dan seketika aku merasa bulan terjatuh tepat di atas kepalaku.

Gumaman Zewu-jun dan tatapan intens dari Zewu-jun benar benar membuat ku panik.

Ungkapkan tidak ungkapkan tidak ungkapkan tidak ungkapkan tidak? aishhh aku harus mengungkapkan siapa aku sebenarnya atau tidak pada Zewu-jun!! Tapi.... Cepat atau lambat Zewu-jun juga akan tahu siapa aku yang sebenarnya kan? Dan semoga saja... Zewu-jun tidak panik dan langsung menghubungi sekte nya bisa-bisa habislah aku~

Wei Wuxian POV end

Author POV

Terlalu asik dengan perdebatan nya dengan hati sampai sampai Wei Wuxian tidak tahu kemana perginya Lan Wangji.

"Mo gongzhi, bisa anda jelaskan apa maksud Yangyang memanggil anda Wei Gege?" Terlihat tenang dan bersikap biasa saja namun hatinya merasakan cemburu yang sangat besar. (Author: cih, makan cuka *cemburuan*)

Wei Wuxian tidak menjawab pertanyaan yang diajukan oleh Lan Xichen kepada nya melainkan dirinya yang membuka topeng yang dirinya kenakan itu dan setelah topengnya terbuka terlihat lah wajah Mo Xuanyu yang sangat mirip dengan wajah Wei Wuxian yang tiga belas tahun lalu.

Lan Xichen. Saat melihat wajah Mo Xuanyu dirinya terkejut namun tidak lama kemudian nya Lan Xichen langsung memberi hormat permohonan maaf kepada Wei Wuxian dan Wei Wuxian yang mendapatkan penghormatan dari pemimpin sekte Lan langsung panik.

You Are My Wife [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang