Yo Minna!
Pasti kalian pada bertanya, kenapa chapter perkenalan tokoh nya malah sesudah chapter ke dua? Kenapa tak di awal sebelum atau sesudah prolog?Nah... Sebenernya gini guys, dari prolog sampai chapter dua adalah dunia Shinobi, walau nanti chapter ke 3 masih bagian Shinobi juga tapi di chapter ke 3 juga sudah mulai perjalanan Naruto di dunia kultivasi dimana para kultivator hidup. Dan juga di chapter 3 ini bentuk fisik nya akan berubah karena p ngaruh ruang dimensi.
Ok, sekarang kita mulai perkenalan tokoh nya di mulai dari.....
1. Uzumaki Naruto / Yin Baojiang
Nama kehormatan: Yin Baojiang
Nama kelahiran: Yin yang
Gelar : Zhaoyang-hong Shuwan
Memiliki pedang yang bernama Yin beiying (petir perak). Pedang yang di pakai nya merupakan pedang kultivasi peninggalan milik ayahnya, Yin Chengse.
Anak satu-satunya Yin Chengse sekaligus penerus sekte Changyi.
Kakak ke 4 dari Yin bersaudara
Panggilan: Yang jiejie(Sekte Changyi atau sekte Yin long -naga perak-)
2. Kurama no kitsune / Yin Fengying
(Rambutnya hitam ya, dan tanpa tanduk)
Nama kehormatan: Yin Fengying
Nama kelahiran: Yin Jia
Gelar : Sashuang Xia
(Kurama yang awalnya menjadi rubah berekor sembilan, berubah menjadi seorang pemuda tampan akibat melakukan perjalanan celah dimensi yang membuat kurama keluar dari tubuh Naruto dan menjadi seorang pemuda. Dan Naruto tidak mati karena segel celah dimensi yang Naruto gunakan merupakan segel yang dapat mengeluarkan kurama dari tubuh Naruto tanpa sang wadah biju itu mati.)
Menjadi pemimpin sekte Yin Long.
Merupakan kakak pertama dari Yin bersaudara
Panggilan: Dage Jia3. Hyuga Neji / Yin Wang dunrui (Neji disini tidak mati dalam PDS4 ya)
Nama kehormatan: Yin Wang dunrui
Nama kelahiran: Yin Jing
Gelar : Shuai Liu Changhai
(Fisik Neji saat melakukan perjalanan celah dimensi berubah seperti di gambar)
Memiliki pedang yang bernama Ayin (diberi nama Ayin karena pedangnya secara keseluruhan adalah warna perak jadi di beri nama Ayin -si perak-) merupakan kakak kedua dari Yin bersaudara
Panggilan: Dunrui Gege4. Hyuga Hinata / Yin Yueyin
(Abaikan penjepit rambut bunga nya ya)Nama kehormatan: Yin Yueyin
Nama kelahiran: Yin Zhu
Gelar : Fang-hua Mingmei
(Fisiknya berubah sama seperti Neji)
Memiliki pedang yang bernama Huang
Kakak ke 3 dari Yin bersaudara
Panggilan: Zhu jiejie5. Konohamaru / Yin Xuemin
(Anggap saja pakaian yang pakai konohamaru adalah hanfu putih seperti yang dikenakan oleh Neji)
Nama kehormatan: Yin Xuemin
Nama kelahiran: Yin Chen
Gelar : wangzi Qisheng Yin
Memiliki pedang bernama Yin Guang
Adik bungsung dari Yin bersaudara
Panggilan: A-Chen, A-Xue.Sekte Changyi / Yin Long
Sekte Changyi berlokasi di bawah sekte Gusu Lan. Arah timur yang merupakan kawasan Gusu yang terbengkalai dan terlupakan. Desa yang dekat dengan sekte Changyi bernama desa Anguo, desa indah tapi terlupakan. Yin bersaudara membantu memberantas masalah yang ada di desa Anguo dan mendapat kepercayaan untuk mendirikan sebuah sekte di desa tersebut oleh pemimpin desa. Sekte Changyi memang nama dari sekte besar yang dulu berdiri kokoh di posisi kedua setelah Gusu Lan, dan mempunyai nama lain yaitu Yin Long di karenakan pegunungan di desa Anguo konon katanya terdapat naga perak yang sangat menjaga pegunungan tersebut. Dan lokasi sekte yang di bangun oleh Yin bersaudara berada tepat di belakang gunung naga tersebut maka sekte Changyi memiliki nama lain yaitu sekte Yin Long ( akan muncul di chapter ke 4 atau 5, nantikan terus ya)
+++++Nah... Sekian dari ku semoga informasi nya tidak membuat kalian mundeng ya
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Wife [ TAMAT ]
FanfictionNaruto syok ketika tahu sang kekasih sedang melakukan hal hina didepan matanya dan terkejut dengan alasan sang kekasih. Menangis dan merenung di atas patung pahatan wajah ayahnya dan mendapati sesuatu informasi yang disembunyikan selama ini oleh sa...