12

2.6K 219 14
                                    

Hari masihlah dini namun untuk semua orang yang bermarga Lan di dini hari tepat pagi masih pukul 5 mereka sudah bangun dan memulai aktivitas seperti mandi dan bersih-bersih. Mengingat mereka berada di sekte Yin membuat mereka tidak meninggalkan kewajibannya untuk membersihkan diri dan tempat tidur mereka. Awalnya mereka semua tidak percaya jika didalam satu bangunan terdapat banyak sekali ruangan.

Bangunan itu hampir mirip dengan penginapan yang banyak sekali kamar dan itu di tempati hanya untuk satu sekte yang datang berkunjung. Atau para Yin bersaudara bilang bangunan itu di bangun khusus untuk tamu yang berkunjung ke sekte Yin Long. Mau itu rombongan besar maupun kecil, seperti saat ini. Ada empat bangunan khusus tamu satu bangunan sudah terdapat bendera simbol sekte masing-masing yang di undang.

Walau hanya untuk satu malam namun mereka menyiapkan nya semewah itu. Sebenarnya seberapa kaya kah Yin bersaudara ini? Bahkan bisa membangun bangunan khusus tamu seperti ini dan lagi sekte Yin Long terlihat sangatlah luas banyak bangunan tinggi di sekte ini. Namun mereka semua tidak ingin ambil pusing tentang seberapa kaya sekte Yin Long atau apakah kekayaan sekte ini lebih besar dari pada Jin Lanling.

Jadi biarkan saja toh hanya dewa, Yin bersaudara sekaligus sang author yang tahu.

Pagi masih menunjukkan pukul setengah enam pagi namun mereka sudah mendapat ketukan pintu yang berasal dari murid laki-laki sekte Yin yang memberi tahukan jika ingin berkultivasi bersama untuk hadir di aula pelatihan itu mengejutkan semua rombongan Lan. Semua orang orang Yin Long sudah beraktivitas di dini pagi ini?! Jam berapa kira-kira mereka bangun? Apa peraturannya sama seperti sekte mereka? Atau memang mereka sudah terbiasa bangun pagi sekali?

Sekali lagi hanya dewa, Yin bersaudara sekaligus sang author yang tahu.

Skip.

Para murid dari Yin Long dan Gusu Lan sudah terlihat didalam aula pelatihan. Dan lagi-lagi murid Lan terkejut melihat seberapa luas dan lengkapnya aula pelatihan yang ada di hadapan mereka semua bahkan hutan pun juga ada di dalam aula pelatihan ini. Tapi mereka juga tidak tahu dengan benda benda apa saja yang ada di sana.

Pakaian murid sekte Yin Long (lupakan warna hitam di hanfu nya dan anggap itu adalah warna biru lengkap dengan rumbai giok Yin Long)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pakaian murid sekte Yin Long (lupakan warna hitam di hanfu nya dan anggap itu adalah warna biru lengkap dengan rumbai giok Yin Long)

"Baiklah, semua sudah berkumpul. Kalian hari ini hanya akan melakukan pemanasan seperti biasa lalu ketika satu dupa sudah habis kalian langsung bergegas membersihkan diri lagi dan langsung menuju aula kantin dan untuk Lan kalian langsung menuju aula perjamuan tapi tenang, jika kalian lupa jalan menuju aula perjamuan kalian tinggal meminta tolong kepada murid Yin yang berpapasan dengan kalian." Suara seseorang yang menggelegar ini membuat para murid Lan menatap ke asal suara. Dan depan terdapat seorang wanita yang sepertinya merupakan salah satu laoshi* di sekte ini dengan hanfu putih panjang dan jangan lupakan ikat pinggangnya yang berwarna hitam, rambut hitam panjang nya hanya diikat sedikit dan membentuk bulat ditambah dengan pita putih yang menghiasi rambutnya. Janga lupakan wajahnya yang terkesan dingin namun memiliki aura yang sangat bersahabat dan tegas.

You Are My Wife [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang