50

1.5K 150 6
                                    

Kyuu melempar Fan Deiyi sampai keluar dari rumah pengasingan dan itu membuat Lan Xichen maupun Lan Qiren tersentak kaget saat melihat Kyuu mampu melempar orang dengan mudah, apalagi yang melempar nya lebih kecil dari pada yang dilempar.

Lan Xichen dan Lan Qiren saling bertatapan lalu setelahnya mereka pergi keluar untuk melihat apa yang terjadi.

Lan Xichen sudah tahu jika Kyuu bisa berubah menjadi besar sedangkan Lan Qiren baru pertama kali melihatnya.

Tapi yang tidak Lan Xichen kira adalah ukuran tubuh Kyuu Setara dengan tinggi badannya?!

Bagaimana bisa istri tercinta nya itu memelihara hewan dengan tingkat magis yang sangat tinggi?

"Arrrghhh! Siluman kurang ajar, mati kau!!" Teriakan dari Fan Deiyi mengembalikan Lan Xichen dari lamunannya.

Dapat Lan Xichen lihat bahwa Fan Deiyi terus menerus melempar cambukan kearah Kyuu namun sayangnya Kyuu selalu berhasil menepisnya.

"Graoo" dan sepertinya Kyuu mulai bosan dengan Fan Deiyi yang selalu mencambuknya namun tak kunjung berhasil menyentuh tubuhnya.

Dan rubah raksasa itu hampir saja melayangkan satu ekornya untuk mengibas Fan Deiyi dan membuat wanita itu terhempas sangat jauh. Tapi sayangnya para tetua Lan datang dan menyerang Kyuu.

Jika bukan karena permintaan tuannya mungkin Kyuu sudah menghabisi para tetua yang membuat tuannya dan pasangan hidup tuannya terpisah.

"Qiren. Kau tahu bukan jika ada monster di Gusu Lan mengapa kau diam saja!" Ucap salah satu tetua Lan dan sudah berjalan menghampiri yang dia katakan adalah monster namun dengan cepat Lan Xichen berdiri di tengah antara tetua tersebut dengan Kyuu.

"Zewu-jun. Itu adalah gelar mu Lan Xichen, dan kau mulai berani menghalangi langkah seorang tetua? Pantaskah kau menjadi pemimpin Lan? Cih, ayah dan anak sama sama membuatku jengkel. Ingin sekali aku membunuhmu disini" Tanpa disadari oleh tetua tersebut karena cara bicaranya sangatlah sombong.

Para tetua yang lain, Lan Xichen dan juga Lan Qiren terkejut mendengar apa yang di katakan oleh tetua yang ada didepan Lan Xichen.

"Apa yang tetua katakan? Kenapa anda membawa bawa nama A-die saya?" Tanya Lan Xichen yang sedang menahan amarah nya karena tiba-tiba saja dirinya teringat tentang kejadian 13 tahun silam saat dimana dirinya tiba-tiba diangkat menjadi pemimpin sekte untuk menggantikan posisi ayahnya saat itu juga.

"Tentu saja, karena ayah mu itu... Perebut semuanya. Dengan aku, menjodohkan mu dengan Fan Deiyi yang merupakan anakku maka semua berjalan lancar. Perebutan kepemimpinan sekte."
Sungguh, perkataan barusan yang disampaikan oleh salah satu tetua Lan membuat semua tetua yang lain juga Lan Xichen dan Lan Qiren terkejut bukan main.

Jadi? Selama ini mereka di provokasi? Dan membuat Lan Xichen harus terpisah dari istrinya? Mereka merasa sangat berdosa sekali karena sudah mau terprovokasi oleh tetua busuk itu dan memengikuti kata tetua busuk itu untuk memisahkan Lan Xichen dari istrinya.

Pantas, saja Lan Xichen tidak ingin mendekati atau menaruh hati kepada Fan Deiyi dan memilih bersama Baojiang cinta sejatinya.

Tapi sekali lagi mereka dengan tega memisahkan mereka berdua.

Kyuu, yang awalnya bosan dengan Fan Deiyi yang tidak ada keistimewaan apa apa.

Kini mulai semangat lagi saat tahu musuhnya sang tuan bukan hanya satu melainkan dua.

Sebelum para tetua lain mendekati seorang tetua yang berdiri pongah yang sedikit jauh dari tubuhnya.

Kyuu dengan segera memakai satu ekornya untuk melilit tubuh tetua pongah tersebut dan jangan lupakan juga anaknya yang bernama Fan Deiyi dililit dengan ekor yang lainnya.

You Are My Wife [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang