4

4.5K 370 4
                                    

"Jangan jangan...."

"DIA KURAMA?!" Neji dan Naruto bersamaan.

Bruk

Dan Hinata pun pingsan disusul Naruto yang juga pingsan. Lalu konohamaru? Dia tertidur setelah di ejek oleh Naruto tentang cara jatuh tak elitnya itu hanya tinggal Neji yang terbengong melihat keadaan Naruto dan Hinata yang pingsan.

+++++++  

"Minato benar benar idiot. Kenapa dia tidak menuliskan penjelasan tentang segel yang dia beri pada anak nya!" ucap kurama tajam dan menatap datar ke arah Naruto yang merupakan anak dari orang yang dia maki.

"Ugh! Jangan salahkan tou-san, nii-san!! Mungkin karena terburu-buru jadi tou-san lupa menjelaskan tentang kau yang mudah keluar dari tubuhku tanpa membuatku mati!" sergah naruto dan membalas menatap tajam kearah kurama karena tidak terima jika ayahnya diejek idiot.

Tunggu! Apa yang terjadi sebenarnya? Kenapa naruto dan kurama jadi adu cekcok? Mari kita undur ke beberapa menit sebelum k duanya perang cekcok.

Neji masih menunggu Naruto dan Hinata sadarkan diri yang tentu nya di bantu oleh pemuda yukata yang Neji tahu adalah kurama sang biju ekor 9 untuk di sandarkan ke pohon besar yang tak jauh dari tempat mereka jatuh ke dimensi para kultivator hidup.

Lalu bagaimana dengan kohohamaru? Tepat setelah Hinata dan Naruto pingsan kohohamaru terbangun dari tidurnya dan kini sedang menatap bingung ke arah Neji dan kurama.

"Nghh"

Suara lenguhan menarik perhatian ketiga pemuda yang sedang duduk yang kini menatap ke arah wanita berambut hitam panjang dengan mata biru musim panasnya yang bergerak. Dan wanita yang kita tahu bernama Naruto dan kini sudah berganti nama menjadi Yin Baojiang sedang menatap linglung ke arah depannya.

Setelah pusing mereda dan matanya kini sudah bisa menatap dengan jelas langsung mengerutkan dahi nya karena bingung dengan pemuda yukata di depannya tapi ketika merasakan Cakra pemuda tersebut Naruto tahu jika itu adalah kurama, rubah ekor 9 yang sering dia panggil nii-san.

"Kenapa kau bisa ada disini kurama?" Tanya Naruto dengan suara yang parau karena masih serak tenggorokan nya.

Kurama akan menjawab tapi terpotong karena lenguhan lain dari wanita yang berada di sebelah Naruto. Yaps, Hinata langsung sadar dari pingsannya.

"Hinata? Kau baik-baik Saja?" Tanya Neji dan di jawab dengan anggukan kecil dari Hinata.

"Jadi, kurama. Bagaimana kau bisa berada disini?" Ulang naruto dan di balas dengan tatapan datar dari kurama.

"Gaki, apa kau membaca petunjuk dari segel perpindahan dimensi sebelum membuka pintu dimensinya?" Bukan jawaban tapi pertanyaan yang kurama ajukan.

Kesal karena bukan di jawab pertanyaannya malah dibalas dengan pertanyaan, namun pada akhirnya naruto langsung berfikir. Benarkah dia membaca petunjuk segel perpindahan dimensi atau tidak? Dan setelah berfikir kurang lebih 3 menit naruto menatap kearah kurama lalu mengangguk menandakan iya membaca petunjuk nya terlebih dahulu.

"Apa Minato menjelaskan tentang segel itu?" Tanya kurama sekali lagi dengan wajah yang sedang menahan kesal.

Dengan cepat naruto menjawabnya dengan gelengan kepala dan jangan lupakan tatapan polosnya yang sukses membuat kurama menggeram.

You Are My Wife [ TAMAT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang