"Wei Wuxian, kau sudah lama musnah tetapi mengapa kau bisa kembali lagi ke dunia ini! Ni, ingin membalas dendam kepada kami? Jangan mimpi Wei Wuxian!!" Seseorang yang bernama Sushe yang sedang memegang guqin berseru lantang sehingga para kultivator yang membenci Wei Wuxian semakin bertambah benci.
Wen Ning yang mendengar tuannya dituduh seperti itu membuatnya hampir maju untuk menyerangnya jika Wei Wuxian tak dak menahannya dengan pedang yang masih disarungkan.
"Wen Ning, kendalikan dirimu. Dia hanya sedang mencari perhatian supaya aku semakin terbawa emosi. Jadi, jangan mendengarkan omong kosong tak berguna ya itu." Kata Wei Wuxian dengan santai namun sukses membuat sushe menggeram marah.
Saat ini Sushe dan para kultivator lainnya semakin menjadi-jadi. Tuduhan tuduhan yang tidak masuk akal mereka berikan untuk Wei Wuxian.
Lan Wangji sudah tidak tahan lagi saat melihat tubuh kekasihnya sudah mulai bergetar dan dengan tanpa berfikir panjang lagi, Lan Wangji langsung berpindah tempat ke samping kiri Wei Wuxian lalu tangan kanannya mengelus punggung kekasihnya guna untuk menenangkan emosi sang kekasih supaya kekasihnya dan calon anaknya baik-baik saja.
Lan Qiren yang melihat hal tersebut semakin geram kepada Wei Wuxian.
"Weiying!! Apa yang telah kau lakukan kepada keponakan bungsu ku!! Apa kau yang memanterai keponakan bungsu ku hingga menjadi seperti ini hah?" Lan Qiren terlihat murka karena keponakan bungsu nya berada disisi orang yang sangat dibencinya.
"Paman, perhatikan perkataan. Weiying tidak seperti itu" singkat namun tajam juga dingin. Ini pertama kalinya Lan Wangji menegur sang paman.
Lan Qiren terkejut saat mendengar keponakan bungsu nya mulai berani menegur dirinya. Ketika Lan Qiren akan berkata kembali suara seseorang membuat semua kultivator yang ada di bukit Luangzhang itu menatap kearah asal suara termasuk Lan Wangji dan Wei Wuxian.
"Are? Banyak sekali orang dibukit kuburan seram ini? Kalian semua sedang berburu kah? Tapi... Aku tidak melihat mayat hidup yang berkeliaran di sekitar sini" seorang pemuda menggunakan hanfu hitam dengan banyaknya motif motif emas di pakaian yang dikenakan nya itu, juga memiliki pita didahinya yang menandakan dirinya adalah seorang penguasa walau sebenarnya dia adalah pemimpin pasukan militer, jangan lupakan kulitnya yang putih sangat kontras dengan pakaian yang dikenakan nya itu. Pemuda tersebut sedang duduk di atas sebuah pohon besar dan dibawah pohon terdapat banyak sekali orang-orang yang memakai pakaian militer.
(Pakaian Xuemin saat dalam bertugas)
Pemuda itu duduk dengan kaki kanan ditekuk dengan lengan tangannya di simpan di atas lututnya dan kaki kirinya dibiarkan menjuntai ke bawah diatas pohon. Jangan lupakan juga dengan tangan kiri yang memegang seruling berwarna perak cerah yang diberinama Qing qiang. Dan semua orang tidak tahu jika itu bukanlah seruling biasa, karena seruling nya juga terdapat pedang didalamnya
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Wife [ TAMAT ]
FanfictionNaruto syok ketika tahu sang kekasih sedang melakukan hal hina didepan matanya dan terkejut dengan alasan sang kekasih. Menangis dan merenung di atas patung pahatan wajah ayahnya dan mendapati sesuatu informasi yang disembunyikan selama ini oleh sa...