Wei Wuxian yang ditatap seperti itu oleh Baojiang dan Xuemin hanya bisa menghela nafas pelan namun tiba-tiba di kagetkan oleh Lan Wangji yang pergi seperti mengejar sesuatu.
"Lan Zhan! Apa yang terjadi! Woe, kenapa kau tidak mengajakku. Yak Lan Zhan!!" Ketika akan menyusul Lan Wangji dirinya di tahan oleh Xuemin.
"Lepaskan tanganku bocah, aku ingin mengejar Lan Zhan" suara Wei Wuxian sedikit rendah namun mengandung unsur emosi.
"Kita terkepung oleh mayat beracun bagaimana bisa kau menyusulnya? Dan ku rasa... Ini adalah ide dari orang yang menyandera para murid yaitu memisahkan Hanguan-Jun dari kita semua" jelas Xuemin yang juga menatap sekitarnya dengan waspada
"A-huang dan A-xuan kalian buat segel pelindung untuk melindungi para murid lainnya jangan sampai mereka menghirup debu beracun dari mayat mayat yang mengepung kita. Sisanya bantu aku" perintah Baojiang kepada para murid yang dibawanya.
"Baik, Zhaoyang-hong Shuwan" ucap para murid Yin Long serempak dan langsung menjalankan tugas mereka. Walau bagian Yin Xuan dan Yin Huang mereka kerepotan karena Jin Ling dan Jingyi terus keras kepala kalaupun hasilnya berhasil mereka kumpulkan para murid yang lainnya didalam segel perlindungan.
Semua murid yang tertahan di segel pelindung yang dibuat Yin Xuan dan Yin Huang itu hanya menonton bagaimana mayat yang sudah di tebas langsung berubah menjadi debu.
"Yin Huang, bisa kau jelaskan kenapa mayat tersebut langsung berubah menjadi debu?" Pertanyaan Lan Sizhui diaminkan oleh yang lain.
"Mayat beracun. Jika mayat itu di tebas maka abu nya mengandung racun tingkat tinggi" jawaban sederhana namun sukses membuat yang lainnya bergedik merinding.
"Kalau kau tahu abunya beracun kenapa kalian masih diluar! Dan juga teman-teman mu kenapa malah membantu Zhaoyang-hong Shuwan!!" Teriak Jin Ling.
"Asal kalian tahu. Dihari pertama belajar di sekte Yin Long setelah mengikrarkan kesetiaan nya pada Yin Long kami semua di cekoki berbagai macam racun dari tingkat terendah hingga tingkat tertinggi." Perkataan Yin Xuan membuat yang lain menatap horor kepada dirinya.
"Yang dikatakan Xuan benar. Kejam memang, namun itu sangat menguntungkan" dengan cuek Huang menjawab tatapan horor teman teman barunya itu sambil sesekali menebas mayat yang menghampiri segel perlindungan.
"Menguntungkan katamu?! Kau bisa mati bodoh!!" Semprot Zizen yang terlihat kesal mendengar kata kata menguntungkan setelah di cekoki berbagai macam variasi racun.
"Tentu saja menguntungkan. Tubuh kami kini jadi kebal terhadap berbagai jenis racun. Kalian tidak sadar ya? Asap yang ada di kota mati ini mengandung racun ditambah mayat beracun yang berada disini sekarang. Dan untungnya kalian bertemu dengan kami waktu itu. Jadi racun yang kalian hirup sudah aku bekukan didalam tubuh kalian tinggal nanti akan di keluarkan setelah kita bebas dari kota mati ini" kata Xuan yang juga membantu saudara nya untuk membunuh mayat beracun yang sudah di sekitar dirinya sambil menjawab semprotan dari Zizen Ouyang.
Mereka yang mendengar itu langsung terdiam seketika. Benar yang di katakan Yin Xuan. Ketika waktu mereka berada didalam kota ini mereka merasa sedikit sesak nafas dan mereka terus menggaruk tubuh mereka tapi ketika bertemu si kembar Yin ini mereka merasakan perasaan sejuk dan hangat bahkan mereka tidak menggaruk garuk tubuh mereka lagi karena gatal dan nafas mereka lancar.
Sekte Yin Long yang mereka dengar saat mencekoki murid murid nya dengan berbagai jenis dan variasi tingkat beracunnya kepada semua muridnya mereka mengira sekte itu adalah sekte neraka namun ketika mereka (murid Yin Long) bilang menguntungkan karena tubuh mereka jadi kebal terhadap berbagai jenis racun. Dan terbukti sebanyak apapun murid murid Yin Long ini menghirup debu dari kayat beracun dan asap beracun ini mereka tidak terlihat kelelahan dan tidak terlihat juga memegangi dadanya yang sakit karena sesak nafas dan wajah murid Yin Long tidak membiru sama sekali.
Sekte Yin Long benar benar sekte yang hebat. Itulah yang ada dipikiran mereka.
Tak ada habis habisnya mayat beracun tersebut. Bahkan Baojiang kini mulai terlihat gemas sekali karena mayat beracun nya tidak kurang kurang juga. Namun seketika mayat mayat itu semuanya musnah hanya sekali suara guqin menerpa mereka dan itu membuat Baojiang terus menggerutu.
'seharusnya aku bawa jasa alat musik ku jika dengan semudah ini menghancurkan semuanya. Dan apa apaan tadi itu? Mayat mayat jelek ini hampir menyentuh diriku?! Heh! Tak mana sudi aku di sentuh myat jelek, busuk, beracun, dan di hidupkan pula! Lebih baik di sentuh oleh Lan Huan setelah resmi menjadi suami istri dari pada di sentuh mayat jelek itu' batin Baojiang yang terus mencak mencak tidak jelas dan dirinya tidak sadar jika di dalam gerutunya itu dirinya berkata ingin di sentuh oleh Lan Huan. Hohoho~ ada yang sudah tidak sabar ingin segera bersatu eh.
"Lan Zhan tadi mengapa kau berlari?" Tanya Wei Wuxian setelah tahu siapa yang mengalahkan semua mayat tersebut dalam satu kali serangan. Awalnya dia juga sama kesalnya dengan Baojiang.
'jika semudah itu untuk apa aku bertarung? Merepotkan saja!' gerutu Wei Wuxian dalam hati walau muka terlihat biasa saja tapi imajiner nya mencak mencak tidak karuan.
"Si misterius di penginapan" perkataan sederhana Lan Wangji sukses mengeluarkan Wei Wuxian dan Baojiang dari dunia dongkolnya.
"Si misterius di penginapan? Apa maksudnya?" Tanya Xuemin heran sekaligus penasaran.
"Sebelum kami tiba disini, kami mengeluarkan kantung jiwa berisi tangan kiri yang menunjukkan kepada kami lokasi potongan tubuhnya yang lain. Namun ketika kami akan beristirahat tiba-tiba ada orang yang memasuki kamar penginapan kami. Dan kami bertarung dengannya. Sayangnya orang tersebut langsung menghilang di tempat dan kultivasi berpedang nya sangat mirip dengan kultivasi berpedang milik Gusu Lan dan lagi... Jurus teleportasi juga merupakan milik Gusu Lan. Namun Lan Zhan tidak pernah mengenal orang itu sebelumnya." Jelas Wei Wuxian tentang orang misterius yang mereka temui saat di penginapan.
Dan Baojiang serta Xuemin berfikir dan menganggukkan kepalanya.
"Sebenarnya yang bisa jurus teleportasi bukan hanya sekte Lan saja. Namun sekte Yin Long juga bisa. Sayangnya.... Semua murid Yin Long mana berani menghianati sekte Yin Long. Jika pun mereka menghianati sekte, ketebalan fisik, kecerdasannya kemampuan beladiri nya pasti akan hilang begitu saja setelah mereka menyatakan berkhianat kepada sekte.
Dan jurus teleportasi itu juga akan menghilang setelah mereka berkhianat ditambah jika yang sudah menghianati sekte ingin masuk kembali ke sekte Yin Long, tubuh dan jiwanya akan langsung terpisah dan hancur jiwa mereka sehingga mereka tidak dapat bereinkarnasi kembali. Kejam? Tapi itulah sanksi yang setimpal bagi penghianat sekte Yin Long." Kata Xuemin panjang lebar.
Semua orang kecuali Lan Wangji Baojiang, murid Yin Long terkejut dan sedikit bergedik merinding ketika mendengar sanksi bagi penghianat di sekte Yin Long.
Yin Xuan dan Yin Huang sudah melepaskan segel pelindung yang mengurung teman-teman baru nya dan melapor kepada Baojiang.
"Zhaoyang-hong Shuwan. Bisakah kita mencari tempat yang aman disini? Semua murid selain sekte kita, mereka menghirup asap beracun di kota ini. Saya dan Huang sudah membekukan racun yang ada di tubuh mereka agar tidak menyebar sampai ke jantung mereka. Kami ingin racun yang mereka hirup di keluarkan" perkataan Yin Xuan membuat Wei Wuxian menatap kearah Jin Ling ketika akan menghampiri Jin Ling dia langsung berhenti mungkin nanti Jin Ling akan semakin membencinya.
"Baiklah kita cari rumah kosong yang ada di kota ini namun masih ada penghuninya." Ucap Baojiang lalu mengambil pisau kecil nya dan memberikan sedikit kultivasi nya kepada pisau kecil tersebut.
Lalu pisau itu dia terbangkan ke sekitar penjuru kota tersebut dan dirinya memfokuskan pikirannya untuk mengetahui berhenti di mana pisau kecil tersebut. Dan setelah mendapatkannya dirinya membuat segel tangan yang sangat cepat dan semua orang tidak bisa melihat apa yang di lakukan tangan Baojiang kecuali Yin Xuemin yang tahu segel tangan itu segel tangan untuk Jutsu apa.
"Futon: daitoppa" dengan berbisik lalu terciptalah badai tornado besar di depan semua orang. Lalu topan tornado itu berhasil menyingkirkan asap yang melingkupi kota mati tersebut. Dan 7 meter didepannya pisau kecil nya mengarah ke satu rumah yang lampunya masih menyala. Itu tanda nya ada seseorang.
++++++
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Wife [ TAMAT ]
FanfictionNaruto syok ketika tahu sang kekasih sedang melakukan hal hina didepan matanya dan terkejut dengan alasan sang kekasih. Menangis dan merenung di atas patung pahatan wajah ayahnya dan mendapati sesuatu informasi yang disembunyikan selama ini oleh sa...