Disinilah aku ditempat yang bisa dibilang sangat ramai ada jutaan lampu yang menyala dan dipegang ditangan semua penonton, ya pasti kalian tau aku dimana, aku sedang ada di konser salah satu boyband terkenal yaitu BTS.
"Nay ini konsernya masih lama kan ya?" Tanya Hani, Aku hanya ngangguk.
"Gua mau ke kamar mandi dulu kalo gitu ya" Pamit Hani.
"Iya" Jawab ku cuek.
Perkenalkan nama ku Nayla dan yang sedang bersama ku itu Hani dia satu-satunya teman yang ku punya, aku tidak sedang berbohong memang hanya Hani yang mau jadi teman dekat ku. Sedangkan yang lain hanya memanfaatkan ku.
Tidak lama kemudian Hani muncul dari arah samping kanan ku.
"Nay nih minum gua tau lu haus,tujuh pangeran gua belum ada yang muncul kan?" Tanya Hani sambil menyerahkan botol air mineral kepada ku.
"Makasih Han. Belum, katanya sebentar lagi" Aku pun menerima air yang dikasih Hani.
"Oh oke"
Oppaaa!!
Oppa, saranghae
Yoongi, MARRY ME!!
Kyaaa tampan sekali
Aaaa udah mulai
Jin yaampun tambah tampan aja
Tae yaampun aku lemah (tau kan kalo taehyung pake headband terus kancing atas bajunya dibuka dua) gak usah dibayangin,cukup tau aja.
"Nay Nay siapin hp lighstick, ahhh yaampun kenapa tampan tampan banget sih" Heboh Hani.
"Iya Han tenang aja" Aku hanya bisa tersenyum, ingin sekali berteriak tapi suara ku kecil yaa you know lah.
Lagu pertama yang dibawain BTS adalah we are bulletproof.
Kim Namjoon!
Kim Seokjin!
Min Yoongi!
Jung Huseok!
Park Jimin!
Kim Taehyung!
Jeon Jungkook!
BTS!Konser itu berjalan dengan sangat meriah, memang lama tapi aku merasa sangat puas karena rindu ku terobati.
Tidak terasa aku dan Hani menghabiskan berjam jam waktu disini hingga konsernya selesai."Nay kita kebelakang yu liat bangtan fanmeeting kali aja kita beruntung bisa ngobrol sama mereka" Ajak Hani.
"Ayo aku juga ingin melihat mereka" Aku menyetujui ajakan Hani.Tenang guys kita tinggal di Korea jadi kita bisa bahasanya dan lumayan bisa bahasa Inggris.
"Nay udah mulai" Kata Hani.
"Yaudah ayo" Ajak aku.
"Nay gua dulu ya,lu dibelakang gua aja jangan jauh jauh" Ucap Hani.
"Iya iya Han" Aku langsung jalan kedepan ngikutin Hani kalian tau apa yang aku rasain 'aku gugup', bayangin gimana rasanya kalo kalian yang ketemu tatap muka langsung??.
"Kalo gua disitu udah lemes, panas dingin gasi??" Author.
Member yang pertama aku temui itu RM dia lebih tinggi dari apa yang aku bayangkan.Yang kedua Jin aku tidak bisa berkata kata selain mengaguminya, lanjut ke J-hope dia memiliki positif vibes, lalu ke Suga kulitnya sangat putih, Jimin nah pas di Jimin kenapa rasanya berbeda dia ramah banget yang lain juga sih tapi kali ini tangan aku dipegang Jimin 'ingin ku teriak' dia ngeliatin aku kita ngomong tentang banyak hal dan dia nanggepin semua omongan ku dan anehnya pas aku udah mau pindah kesamping dia masih liatin aku 'aku ambyar mas' dan dia tersenyum manis, lanjut ke Taehyung manusia tertampan, terus ke Jungkook aku suka gigi kelinci nya dan selesai sudah. Aku langsung nyamperin Hani yang udah nunggu aku.
"Nay lu mau langsung pulang apa mau main dulu, makan atau apa gitu?" Tanya Hani.
"Aku mau pulang aja deh" Jawab aku.
"Oh oke, yaudah yu ke parkiran" Aku sama Hani naik mobil kesini.
Aku nonton konser dari hasil jeri payah aku sendiri karna aku sudah mulai megang perusahaan ayah ku, yaa.. walupun aku masih mahasiswi bisnis manejemen semester akhir, tapi semenjak perusahaan itu dipegang sama aku perusahaannya tambah maju dan pangkat ku naik jadi ceo, jangan salah paham aku disini kerja mulai dari nol dan hasilnya aku mendapatkan apa yang jadi impian ku yaitu jadi seorang ceo muda.
"Nay sumpah ya tadi tuh kita beruntung banget bisa tatap muka sama ngobrol gitu" Aku dan Hani sudah dalam perjalanan.
"Ahhh yaampun gak bisa tidur dah gua" Heboh Hani.
"Iya aku juga seneng"
"Nay kayanya tadi lu paling lama ngobrol sama Jimin ya?" Tanya Hani.
"Iya,dia tuh orangnya ramah banget asik kalo diajak ngobrol yang lain juga sih tapi dia tuh beda" Jawab aku.
"Wah jangan-jangan seorang Park Jimin kesemsem sama lu" Ucap Hani.
"Hah,ya gak mungkin masa iya tipenya kaya aku" Elak aku.
"Ya kali aja" Malam ini adalah malam yang tidak akan aku lupain,setelah berbicara panjang lebar aku dan Hani sudah sampai di perkarangan rumah ku.
"Nay gua balik dulu ya" Pamit Hani.
"Kamu gak mau mampir dulu?" Tawar aku.
"Lain kali aja Nay ini udah malem banget soalnya" Ucap Hani.
"Oh yasudah hati² ya Han,makasih udah anterin aku" Hani hanya ngangguk.
Tok..tok..tok
"Nay pulang"
"Udah pulang Nay, Hani mana gak mampir?" Tanya mamah.
"Iya mah, Hani udah pulang soalnya udah malem banget" Jawab aku sambil salim ke mamah.
"Ohh yasudah kamu bersih² dulu sana" Suruh mamah.
"Ayah mana mah?" Tanya aku.
"Ada dikamar sudah tidur" Aku hanya ngangguk.
Aku pun ke atas menuju kamar ku dan langsung bersih-bersih. Setelah itu aku ingin naik ke kasur tapi hp ku nyala dan ada notif dari instagram,aku kaget pas ngeliat notif itu. Apa kalian tau itu notif dari siapa. Notif itu dari Jimin,tentu saja aku tidak percaya dan aku mulai tanya-tanya sama dia apakah itu benar-benar dia atau bukan dan jawabannya adalah..
Maap kan aku jika ada kesalahan dalam penulisan,soalnya gk terlalu tau tentang Kpop,masih baru guys harap maklum🙏🙏
Divote dan komennyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias is my husband [END]
Fanfiction❌🌚❌ Seorang ceo muda bernama Nayla yang sangat mencintai boyband asal Korea,akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk ketemu idolanya. Dan gak disangka semenjak dia bertemu dengan idolanya dia jadi sangat sering ketemu dengan idolanya sampai² kedek...