11.🐣

2.2K 120 0
                                    

Hari ini Nay sedang berada dikantor dan Jimin juga sedang ada acara,Nay memaklumi itu karna dia tahu bahwa Jimin adalah seorang idol.

Tok.. To.. Tok..

"Ya silahkan masuk" Ucap Nay.

"Bu ini berkas yang harus ditandatangani"  Kata sekertaris nya.

"Ohh baiklah" Nay pun menandatangani semua berkas yang sudah ia baca.

"Terima kasih bu"

"Yaa,apakah masih ada berkas yang perlu ditandatangani?" Tanya Nay kepada sekertaris nya.

"Tidak ada bu" Nay nanya seperti itu karna dia mau cepat pulang lagipula ini sudah jam 4 sore.

"Ohh baguslah, kamu boleh kembali kemejamu" Kata Nay sambil membereskan barang-barang nya.

Setelah sudah membereskan barang²nya Nay langsung keluar.

"Bu sudah mau pulang?" Tanya Linda sekertaris nya.

"Mm ka Linda sudah berapa kali Nay bilang jangan panggil ibu lagipula kan tuaan ka Linda panggil aja Nay oke" Tegas Nay.

"Iya Nay" Jawab Linda.

"Ka aku pulang dulu,kaka kalo sudah selesai pulang aja gapapa bilangin yang lain juga" Kata Nay meninggalkan Linda.

"Siap Nay,Hati-hati" Teriak Linda.

Diperjalanan

"Huh lelah sekali hari ini" Monolog Nay.

Nay melaju dengan kecepatan sedang.

Drrrtt.. Drrrtt..

Nay mengangkat telponnya tanpa melihat siapa yang menelponnya karna dia sedang menyetir.

"Halo,siapa?"

"Ini aku Jimin"

"Iya Jim ada apa?"

"Nay kamu malam ini ada waktu gak?"

"Mm ada kenapa?"

"Aku mau ajak kamu makan malam"

"Boleh,dimana?"

"Nanti aku jemput"

"Oke sudah dulu ya aku sedang nyetir"

"Hati-hati sayang lain kali berhenti saja dulu"

"Iya sayang"

Tuuuttt...

"Haishh Jimin-ssi kau banyak kejutan" Ucap Nay sambil senyum².

***

Dirumah

"Nay pulang"

"Ehh Nay,mau makan apa mandi dulu?" Tanya mamahnya.

"Nay mandi aja mah Nay gak makan dirumah karna Jimin ngajak Nay keluar" Ucap Nay senang.

"Ohh gitu,yahh makanannya gak kemakan dong"

"Kan nanti papah sama mamah yang makan" Kata Nay.

"Mamah sama papah mau ketemu temannya papah sayang jadi kita nanti malam makan diluar"

"Bagiin tetangga aja kalo gitu"

"Baiklah"

"Oke Nay mandi dulu" Nay langsung naik ke kamarnya.

***

Setengah jam berlalu Nay baru saja rapih mandi dan lagi milih² baju ini yang paling Nay tidak suka memilih baju karna buat Nay memilih baju itu susah,ribet jadi Nay selalu minta tolong sama mamahnya, tapi sekarang Nay lagi berusaha untuk memilih nya sendiri.

My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang