Part 2 (kembali)

1.6K 98 3
                                    


Prancis,02:00 AM

Drrtt... Drrtt

Handphone Nay bunyi."Siapa yang menelfon sepagi ini" Dan disitu tertera nama 'Linda' sekertaris nya.

Hallo,kenapa ka telepon pagi-pagi sekali

Ini udah siang Nay

Ahh iya aku lupa,kenapa ka?

Nay kita ada klien siang ini dan klien ini sangat penting Nay,dia mau ketemu kamu

Ga bisa virtual ka?

Ga bisa Nay

Tidak bisa diundur?

Tidak Nay

Baik aku akan berangkat sekarang juga

Oke Nay

Ka kalau aku datang telat tolong kaka mulai saja dulu

Baik Nay

Tuutt..

"Ahhh kenapa dadakan seperti ini" Nay membereskan bajunya dan keperluan Naya.

"Naya masih tidur,apa aku harus membangunkannya ahh nanti dia nangis tapi mau gimana lagi" Nay terpaksa membangunkan Naya.

Nay menelpon supir jet pribadinya.Dan supir jet itu segera lepas landas menuju prancis menjemput Nay dan Naya.

Tok... Tok... Tok...

Nay memberitahu bibinya bahwa Nay ingin ke Korea.

"Ada apa Non?apa yang saya bisa bantu"

"Maaf kan Nay bi karna sudah membangun kan bibi pagi-pagi sekali"

"Ahh tidak apa-apa"

"Bi Nay ingin ke Korea,Bi apakah Naya tidak apa-apa kalau diajak naik pesawat?"

"Tidak apa-apa Non karna Naya sudah berusia 5 bulan"

"Ohh makasih bi,bibi disini baik-baik ya,nanti aku balik lagi"

"Iya Non tenang saja,apa yang perlu bibi bantu?"

"Tidak bi,Nay sudah menyiapkan semuanya"

"Ahh baiklah bibi antar keluar"

***

Skip

Korea,11:00 AM

Setelah satu tahun enam bulan Nay kembali lagi ke Korea entah untuk selamanya atau sementara.Dia langsung ke rumah orang tuanya.

Tok... Tok... Tok...

"Iya bentar" Teriak mamah Nay dari dalam.

Mamah Nay buka pintu dan kaget dengan siapa yang datang, "Nay" Mamahnya meluk Nay.

"Akhirnya kau kembali,masuk sayang"

"Yaampun cucu omah sudah besar dan cantik" Padahal Naya masih umur 5 bulan tapi cantiknya sudah kelihatan.

"Mah aku kesini karna ada klien penting dan mengharuskan aku datang kesini"

"Untuk selamanya?"

"Tidak tahu mah"

"Jam berapa kamu ke Kantor?"

"Jam satu siang"

"Ohh baiklah" Naya nangis dan Nay langsung menyusui nya.

"Anak bunda jangan nangis"

***

Dilain tempat,Jimin sedang bersiap-siap untuk ke dorm bangtan.

Entah hari ini atau besok Jimin akan ketemu Nay.Jimin tidak tahu kalau Nay ada disini.

"Kenapa aku disuruh buru-buru kedorm" Jimin mengambil jam tangannya yang ada di meja dan disitu ada foto Nay.

"Nay kau dimana" Jimin mencium foto Nay.

Drrtt... Drrtt

Jim cepat

Iya hyung

Tuutt

Jimin langsung menuju dorm.

***

Dirumah Nay

"Mah aku berangkat dulu"

"Iya" Nay memberi Naya ke mamah nya supaya digendong.

"Bunda kerja dulu sayang,jangan nangis terus kasian omah" Nay mencium Naya.

Sekarang penampilan Nay lebih elegan dan terlihat dewasa dari sebelum-sebelumnya dengan rambut yang tadinya diurai tapi sekarang di cepol.

Setelah berpamitan Nay langsung menuju kantor menggunakan mobil Green Lamborghini Aventador

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berpamitan Nay langsung menuju kantor menggunakan mobil Green Lamborghini Aventador.

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Kantor

Nay jadi pusat perhatian orang-orang yang ada di kantornya.

"Bu Nay" Kaget karyawan nya.

"Iya,apakah tamu kita sudah datang"

"Sudah bu silahkan langsung ke ruang meeting bu"

"Baik terimakasih" Nay masuk ke dalam lift.

Nay jalan dengan karisma yang sangat menarik perhatian orang dia berharap akan ketemu klien yang menyenangkan. "Permisi sem-(terdiam sejenak) semuanya"

Nay membeli salam untuk semuanya,raut wajah Nay berubah sejak lihat klien nya itu.Kalau Nay punya jurus menghilang dia akan gunakan jurus itu sekarang juga.

"Udah lama ga ketemu Nay,apa kabar?" Kata Namjoon.

Kliennya itu adalah Namjoon beserta rombongan termasuk manajernya."baik"

"Baiklah kita mulai pembicaraan ini" 30 menit berlalu dan sekarang meeting itu selesai.

"Ka kenapa tidak bilang kalau kliennya itu BTS?"

"Lohh aku kira kamu udah tahu Nay jadi aku tidak bilang"

"Ahh sudahlah" Sekarang Nay menuju tempat yang sangat ua rindukan yaitu ruangan pribadinya.

"Ahhh aku sangat senang bisa kembali keruangan ini"

"Iyaa aku juga senang kamu kembali kesini" Kata seseorang yang sudah menunggu Nay didalam.

"Kau... "

.
.
.


Pasti tau kan orang itu siapa?,lanjut ga?.
Tetap dukung cerita ku ya dengan cara vote dan komen apapun.
Happy Reading guys😇💜🤗

My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang