"Tidak semua orang mendapatkan kebahagiaan yang sama"Pernikahan Jimin dan Nay sudah 2 bulan dan pernikahan mereka diwarnai pertikaian kecil.
Nay juga diperbolehkan kerja oleh Jimin.Siapa lagi yang akan ngurus perusahaan yang dipimpin Nay saat ini mau ga mau Nay sendiri yang harus turun tangan.
Mereka belum dikaruniai seorang bayi.Mereka masih terus berusaha.
"Sayang aku mau ke dorm dulu" Jimin menghampiri Nay didapur yang sedang masak.
"Masak apa sih" Jimin memeluk pinggang Nay dari belakang.
"Jim awas nanti bajumu kotor"
"Ahh nee" Jimin mengecup leher Nay lalu kembali ke kursi yang ada disitu.
"Nay kalau aku tour keluarga negeri kamu akan ikut kan?"
"Tidak"
"Kenapa?"
"Kalau aku ikut kamu siapa yang akan ngurus kantor ku dan kamu juga akan repot dengan kehadiran aku disana"
"Tidak ngerepotin Nay"
"Memangnya kapan kamu keluar negeri?"
"Satu atau dua hari lagi,kamu ikut ya?" Jimin menampilkan wajah yang sangat imut agar Nay mau ikut.
"Hahaha tidak usah seperti itu Jim, aku tidak akan ikut"
"Trus kamu sendiri disini? Mana tega aku ninggalin kamu disini sendirian"
"Tidak apa apa Jim kalau aku ngerasa sepi aku akan nginap dirumah mamah atau eomma"
"Tapi"
"Ga ada tapi-tapian kamu berangkat aja,sekarang kamu sarapan dulu" Jimin memakan makanan yang sudah Nay siapkan.
"Enak tidak?"
"Mmmm sangat enak" Nay sangat senang mendengar ucapan Jimin karena dia baru pertama kali masak itu.
***
"Aku berangkat dulu sayang"
"Iya hati-hati" Jimin keluar menggunakan mobil kesayangannya.
"Sekarang waktunya aku yang siap-siap" Nay siap-siap ingin pergi ke kantor.
Nay sudah rapih sekarang tinggal berangkat saja.Seperti biasa dia berangkat menggunakan mobilnya.
***
Kantor
Nay sudah sampai kantor dan sekarang sudah didalam ruangannya.
"Nay ini agenda kita untuk besok" Kata sekertaris nya.
"Ohh baik,modelnya siapa ka?"
"Aku tidak tahu kau baca saja" Linda menunggu Nay yang sedang membaca.
"Siapa Nay?"
"Blackpink sama satu aktor laki-laki,ko cuma satu?"
"Ya kan parfum laki-laki nya cuma satu"
"Ohhh,2 hari lagi"
"Iya,yaudah aku keluar dulu Nay"
"Oke"
***
Kegiatan Nay dikantor ya gitu-gitu aja.
Jimin💜
Jimin kamu pulang jam berapa?
Nay menunggu Jiminembalas pesannya.
Jam 4 sore Nay,kenapa? Kamu bosen?
Iya
Kamu ke dorm aja
Boleh?
Boleh sayang apa perlu aku jemput kamu?
Ahh tidak usah,aku kesana sekarang ya
Aku tunggu
Read
Sekarang jam 2.30 PM,Nay buru-buru keluar.
"Ka aku akan pulang sekarang, kalau ada apa-apa telpon aku aja"
"Baik Nay, Hati-hati"
"Iya ka"
Nay menaik mobilnya menuju dorm Jimin, sebenarnya Nay sudah sering ke dorm.
Sebelum ke dorm Nay mampir ke toko makanan.Dia membeli lumayan banyak makanan dan minuman.
***
Dorm bangtan
Sesampainya disana Nay langsung menemukan Jimin yang sedang menunggunya.
"Kau bawa apa saja Nay banyak sekali" Jimin mengambil alih belanjaan Nay.
"Permisi aku ganggu tidak?" Semuanya menengok ke sumber suara.
"NUNA" Jungkook langsung menghampiri Nay.
"Wahh nuna bawa apa?"
"Ambillah" Suruh Nay.
"Tidak menggangu ko Nay kita senang kamu sering main kesini" Ucap Jin.
"Ahh makasih oppa"
"Banyak sekali ini Nay" Kata Taehyung.
"Ya aku sengaja beli ini semua untuk kalian"
"Makasih Nay" Suga.
"Iya oppa"
"Kamu sudah makan Nay?" Tanya Jimin.
"Sudah"
"Memang nya kau sedang tidak ada kerjaan Nay?" Tanya RM.
"Tidak oppa, aku kekantor cuma mau liat siapa yang jadi model besok"
"Siapa model nya?" Tanya Hobi.
"Blackpink sama satu aktor laki-laki"
"Siapa aktor laki-laki nya?"
"Nam joo hyuk"
"Apa kau tidak bisa nolak aktor itu?" Tanya Jimin.
"Kenapa? Aku tidak bisa karena itu sudah pilihan"
"Kenapa aku harus menolaknya?" Semuanya diam.
Semua member tahu bahwa dia adalah kakak kelas Jimin lebih tepatnya teman lama Jimin yang selalu merebut apa yang seharusnya milik Jimin salah satunya 'cewe' yang dekat dengan Jimin.
Jimin berteman dengannya sebelum Jimin tahu bahwa dia yang sudah merebut miliknya.
Jimin berat sangat berat ingin mengucapkan semuanya kepada Nay "Tidak apa-apa aku hanya bertanya" Kata Jimin.Nay tahu Jimin sedang menutupi sesuatu.
Vote,Komen guys!
Next ga?
Ig:Srnrfdlh09
Happy Reading my 💜💜😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias is my husband [END]
Fanfiction❌🌚❌ Seorang ceo muda bernama Nayla yang sangat mencintai boyband asal Korea,akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk ketemu idolanya. Dan gak disangka semenjak dia bertemu dengan idolanya dia jadi sangat sering ketemu dengan idolanya sampai² kedek...