bonus part II

1.1K 64 2
                                    


Naya sudah tidak ada digenggaman Nay, dimana Naya?

Naya sudah diambil alih oleh Jungkook dan Taehyung. Sedangkan Ji-Hyun masih setia di pelukan Jimin. Naya dan Ji-Hyun akan selalu mengingat kejadian ini. Tapi sebelum ini terjadi Nayla dan Jimin sudah lebih dulu menjelaskan nya.

Entah mereka ngerti atau tidak seenggaknya Jimin dan Nay sudah berusaha menjelaskan kepada mereka. Melihat Naya yang takut pas masuk tadi Nayla jadi tidak yakin. Tapi pas sudah didepan Naya bersikap diam dan tenang tidak ada raut wajah takut.

Nayla rasa Naya sudah belajar untuk percaya diri. Naya tumbuh menjadi gadis cantik, pintar dan percaya diri. Ji-hyun itu lebih pendiam seperti Nay.

Sekarang yang harus disiapkan mereka adalah mental yang kuat. Pertama berita itu muncul pro dan kontra dari masyarakat pun bermunculan, hari pertama lebih banyak kontra nya. Di hari kedua komentar positif bermunculan, komentar positif itu bisa menutupi komentar negatif dihari pertama.

Nay dan Jimin senang melihat sebagian besar penggemar nya mendukung nya. Memberi semangat. Memberi pujian kepada istri dan anaknya. Pujian untuk mendidik anak.

Seiring berjalan nya waktu semua orang menerima kenyataan itu. Lingkungan disekitar Naya dan Ji-hyun lebih sedikit tertutup daripada biasanya. Mereka hanya berjaga-jaga.

Keluarga Nayla dan Jimin mendukung penuh keputusan mereka. Mereka juga salut dengan Jimin dan Nay bisa mengatasi situasi ini.

Wajah Ji-hyun masih belum terpampang jelas dimedia sosial. Tak jarang banyak orang yang penasaran dan tak jarang pula ada yang rela mengikuti mereka. Tapi Ji-hyun anak yang pintar setiap kali keluar dia selalu menyembunyikan wajahnya.

"Nay kamu sedang apa?" Tanya Jimin, setelah konfrensi pers Jimin mengambil hari libur.

"Melihat komentar" Jawab Nay dengan mata yang masih berfokus pada layar handphone.

Sebagian komentar negatif.

Aku berharap Jimin akan menikah dengan Rose tapi ternyata tidak.

Sehebat apa sih perempuan itu sampai Jimin kepincut.

Padahal aku ngeship Jimin sama Rose.

Apa dia bisa membahagiakan Jimin  untuk selamanya??

Sebagian komentar positif.

Aku senang kalau idol ku bahagia.

Setiap orang memiliki kebahagiaannya sendiri.

Aku tetap mendukung mu Oppa.

Jangan perdulikan omongan haters.

Semangat Jimin dan Nayla.

Tidak heran kenapa Jimin  bisa nikah sama Nayla, perempuan itu sangat cantik dan pintar.

Anak pertama nya cantik sekali, tapi sayang wajah anak keduanya tidak terlihat jelas. Pasti dia tampan seperti Jimin.

Itulah isi dari komentar orang-orang. Kadang Nay dibuat tersenyum oleh komentar positif itu, senang kalau ada penggemar yang mendukung hubungan nya.

"Kamu kurang kerjaan"

"Kerjaan aku banyak Jim, karna ini masih cuti jadi aku istirahat dulu"

"Kalau istirahat tuh tidur" Jimin mengambil alih ponsel Nay.

"Tidur Nay sudah malam atau kamu tidak akan tidur sampai pagi?" Nay bergidik ngeri dan langsung menyelimuti tubuhnya.

"Bercanda sayang" Jimin memeluk Nay penuh kehangatan.

Biarkan semua berjalan dengan semestinya. Takdir manusia diatur oleh Tuhannya bukan di atur oleh manusia juga.

Situasi yang paling Nay takuti sudah terjadi. Nay rasa dia sudah melewati nya dengan santai dan tidak takut. Tapi Nay masih harus menjaga privasi keluarga nya.

Masalah satu persatu hilang. Pendapat kontra bisa dikalahkan oleh pendapat pro. Nay sangat senang akan hal itu.

Kebahagiaan seseorang itu muncul pada dirinya sendiri dibantu oleh orang tersayang nya. Setiap orang tidak selalu bahagia ada saat nya mereka bersedih. Kita hanya perlu menyiapkan semua nya. Bagaimana cara kita menerima itu semua dengan ikhlas.

"Aku mencintai nya sebagai seorang wanitaku, tidak sebagai fans atau yang lain. Memang mustahil seorang idol menikahi penggemar nya tapi aku merubah kemustahilan itu jadi kenyataan"

---Tamat ll---

Makasih guys untuk yang suda baca, vote, komen.
Walaupun ceritanya gaje tapi kalian tetep vote,aaa terhura😭
Apa yang ingin kalian sampaikan ke author?
Ini tamat beneran kok, suerrr
Sesuai sama yang kalian yang mau ga?
Ohh ya kalau ada yang udah liat part ini udh aku publish trus aku apus lgi itu karena ga sengaja ke apus🙂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang