33.baikan??

1.5K 81 7
                                    

⬆⬆Nam Joo Hyuk ⬆⬆

06.00 AM

Semalaman mereka diam-diaman.Nay juga tidak tahu harus bahas masalah ini lagi atau tidak.

"Jim bangun" Nay sedikit menepuk pipi Jimin.Jimin hanya melenguh.

"Jim" Nay mengguncangkan badan Jimin dan dengan tidak sengaja Jimin menarik tubuh Nay kedalam dekapannya.

"Jim bangun nanti kesiangan" Nay berusaha melepaskan pelukan Jimin tapi Jimin malah makin erat memeluknya.

"Enggh maafkan aku sayang,kamu tidak salah aku saja yang egois,jangan tinggalkan aku" Nay mendengarkan semua ucapan Jimin walau Nay tahu Jimin hanya mengigau.

"Nay jangan tinggalkan aku" Jimin teriak dan langsung membuka matanya terus dia melihat Nay yang sedang berbaring diatasnya.

Jimin memeluk Nay sangat erat, "sayang maafkan aku" Nay hanya diam.

"Nay maafkan aku"

"Iya Jim aku juga minta maaf" Masalah mereka selesai?.

"Kamu bangun sekarang langsung kekamar mandi lalu ke meja makan" Nay langsung meninggalkan Jimin yang masih berbaring dikasur.

Jimin menuruti perkataan Nay (suami yang patuh sama istri).

***

Meja makan

"Nay kamu udah maafin aku kan?"

"Iya Jim,sudahlah jangan dibahas lagi" Mereka makan dengan tenang.

"Nay 2 hari ini aku akan pulang telat"

"Kenapa?"

"Ada project lagu"

"Ohh Oke"

"Baiklah aku berangkat sekarang" Jimin mengecup kening Nay.

"Iya hati-hati" Nay melempar senyuman ke Jimin.

Sesudah Jimin pergi Nay bingung mau ngapain.

"Pekerjaan semuanya sudah beres"

Drrtt... Drrtt...

'Aktor Namjoohyuk'

Halo Nay kau sibuk hari ini?

Ahh tidak, aku sedang libur sekarang.

Apa kau mau berbincang dengan ku dicaffe

Caffe didekat mana oppa?

Terserah kau saja Nay

Ahh nee akan ku kirim kan alamatnya nanti

Baiklah sampai jumpa

Tuutt...

"Apa aku harus bilang sama Jimin?ahh tidak usah nanti dia tidak akan mengijinkannya"

Nay siap-siap tidak terlalu rapi,make up pun seadanya hanya memakai liptint.Sudah selesai siap-siap Nay langsung mengirimkan alamat caffe yang ada didekat apartemen nya.

Nay Jalan menuju caffe itu."untung saja tidak terlalu ramai" Walaupun joohyuk memakai masker kacamata dan topi tapi tidak bisa dipungkiri dia akan dikenali orang lain.

"Permisi,caffe ini ramainya jam berapa?" Tanya Nay kepada pelayan disitu.

"Emm sekitar 3 sore ka"

"Ohh makasih" Nay langsung mencari tempat duduk dipojok.

Ting..

'Aktor Namjoohyuk'

My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang