7.00 PM
Para tamu sudah berdatangan walaupun tamunya cuma sebatas keluar dekat dan teman-teman Nay dan Jimin.
Tempat pertunangan Nay di gedung dekat rumah Nay dan tempat itu agak tertutup.Penjagaannya sangat ketat, setiap tamu yang datang akan menunjukkan kartu undangan dan akan dicek membawa apa saja.
Pertunangan Nay dan Jimin tidak dipublish. Tidak ada satu wartawan dan paparazi yang tahu.
Jimin sudah sampai ditempat itu duluan,dia ditemani para member BTS dan keluarganya.
Nay datang digandeng oleh Hani dan orang tuanya dibelakang.Nay berjalan di karpet merah menuju altar pertunangan.
Itu lah gaun dan jas yang dikenakan Jimin dan Nay.
"Baiklah mari kita mulai acaranya" Ucap mc.
"Jimin pasangkan cincin kejari Nay begitu juga sebaliknya" Ucap mc.
Jimin memasangkan cicin kejari manis Nay dan diakhiri ciuman di kening. Sekarang waktunya Nay yang memasangkan cicin kejari Jimin.
Prok... Prok... Prok..
Tepuk tangan dan kebahagiaan menguasai tempat itu. "Para tamu silahkan menyantap makanan yang telah disediakan" Ucap mc.
Jimin dan Nay tidak henti melemparkan senyuman satu sama lain,ahh betapa bahagianya mereka.
"Ahhh kau sangat cantik" Puji Jimin.
"Sekarang doang cantiknya kemarin-marin tidak?"
"Kemarin kamu cantik tapi sekarang kamu sangat cantik" Nay hanya tersenyum.
Pipi Nay memerah, "aku gemas" Jimin ingin mencium pipi Nay tapi tidak jadi karna.
"Ehem" Deheman Namjoon merusak suana.
"Main nyosor aja kau Jim" Kata Hobi.
"Ahh kalian merusak suasana" Kesal Jimin.
"Hahaha" Para member menertawakan wajah Jimin.
"Selamat untuk kalian" Ucap Jin.
"Makasih hyung"
"Apa kalian sudah makan?" Tanya Nay.
"Sudah nuna tapi aku masih lapar" Ucap Jk.
"Makan lagi saja" Suruh Nay.
"Tidak Nay dia sudah makan sangat banyak" Ucap Taehyung.
"Sekali lagi selamat untuk pertunangan kalian" Ucap semuanya.
"Ayo kita duduk" Ucap Suga.Mereka kembali ke tempat duduk mereka.
***
Tidak terasa hari sudah semakin larut dan para tamu juga sudah pada pulang.
Sekarang waktunya teman-teman Jimin berpamitan."Jim kita kembali ke dorm dulu" Pamit Namjoon.
"Ahh iya hyung nanti aku nyusul" Ucap Jimin.
"Kau tidak menginap dirumah Nay?" Tanya Jin.
"Tidak karna besok kita masih ada pemotretan biar Nay bisa tidur kalau ada aku Nay tidak akan bisa tidur"
"Hahaha kau bisa saja" Tawa Namjoon,dia sangat mengerti arti ucapan Jimin.
"Baiklah ayo kita pulang" Ajak Jk.
"Jim Nay kita pulang dulu,eomma appa tan om kita pulang dulu"
"Ahh nee hati-hati kalian" Ucap mereka.
"Jim apa kau akan nginap?" Tanya mamah Nay.
"Tidak mah"
"Loh kenapa?"
"Besok Jimin masih ada pekerjaan dan Nay juga"
"Ohh baiklah"
Walaupun Jimin tidak menginap tapi Jimin tetap mengantar Nay pulang.Eomma appa Jimin pun sudah pulang.
Skip➡rumah Nay
"Nay maaf aku tidak bisa menginap"
"Ahh tidak apa-apa"
"Baiklah aku akan kembali ke dorm,besok kita akan ketemu lagi"
"Iya Jim,kau hati-hati" Ucap Nay.Tidak lupa Jimin memberi satu ciuman dibibir Nay.
"Selamat malam sayang" Ucap Jimin dan kembali ke mobil nya.
***
Nay masuk dan langsung ke kamar. "Ahh aku sangat lelah" Gumam Nay sambil membersihkan make up dan melepas pakaian serta aksesoris.
Merasa sudah beres semua Nay langsung tidur.Nay langsung terlelap.
Ada keindahan dalam segala hal, tapi tidak semua orang dapat melihatnya.
-Park Jimin-Vote,komen nya guys🙏💜
Happy Reading 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias is my husband [END]
Fanfiction❌🌚❌ Seorang ceo muda bernama Nayla yang sangat mencintai boyband asal Korea,akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk ketemu idolanya. Dan gak disangka semenjak dia bertemu dengan idolanya dia jadi sangat sering ketemu dengan idolanya sampai² kedek...