12.🐣

1.9K 108 0
                                    


Hubungan Nay dan Jimin makin hari makin mesra jarang diterpa masalah. Ngomong-ngomong hubungan mereka sudah 1 bulan lewat dikit.

Nay hari ini sedang berada dirumah dia tidak ke mana-mana,Nay sedang nonton tv sendirian.

Nay sedang menonton gosip-gosip yang sedang beredar dan tiba-tiba gosip dari salah satu member bts dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita dari member lain.

'Dikabarkan ada salah satu member bts yang sedang dekat dengan wanita dari member lain,mereka berdua tertangkap kamera sedang jalan berdua dan mereka kedepan memiliki barang yang sama'

'Dikabarkan ada salah satu member bts yang sedang dekat dengan wanita dari member lain,mereka berdua tertangkap kamera sedang jalan berdua dan mereka kedepan memiliki barang yang sama'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jimin!" Kaget Nay. Dia langsung mematikan tv nya.

Jimin pun belum ngasih tau Nay kalo berita itu benar atau bohong.

"Baik Nay tunggu penjelasan Jimin" Pikir Nay,dia baru pertama kali liat Jimin di gosip kan dengan wanita."ahhh nasib punya pacar idol" Lirih Nay.

Hubungan Nay dan Jimin  jarang diterpa masalah tapi sekalinya ada masalah langsung muncul yang kaya gini.

Nay memutuskan untuk menelfon Jimin terlebih dahulu.

Tuuuttt...
'Maaf nomor yang Anda tuju sedang diluar jangkauan coba lah beberapa saat lagi'

"Kenapa tidak bisa dihubungi" Nay kembali mencoba untuk menelfon Jimin lagi dan hasilnya pun sama saja.

"Mungkin lagi sibuk" Nay memutuskan untuk mengirim pesan saja.

Park Jimin💜

Jim maaf aku ganggu ya?
Aku cuma mau tahu gosip itu benar atau tidak.

Sudah selesai kirim pesan untuk Jimin,Nay pun mencoba untuk tidak memikirkan gosip itu tapi dia tidak bisa sebelum ia dengar penjelasan dari Jimin langsung.

***

08.00 PM

Nay belum mendapatkan penjelasan dari Jimin soalnya Jimin tidak bisa dihubungi sejak tadi.

Pesan Nay belum dibaca oleh Jimin."Apa dia sesibuk itu sampai-sampai pesanku tidak dibalas" Nay pun kembali menaruh handphone nya.

Drrrtt.. Drrrtt...

Handphone Nay bunyi dan disitu tertera nama 'HANI' bukan Jimin.

"Iya ada apa Han?"

"Lo udah liat berita ditv yang tentang bangtan?Mmm lebih tepatnya Jimin"

"Iya"

"Itu bohong kan?"

"Aku gak tau"

"Kok lo gak tau kan Jimin pacar lo"

"Jimin belum ngehubungin aku dari tadi pagi"

"Mudah-mudahan itu bohong ya Nay,lo sabar aja ya"

"Iya Han makasih"

"Yaudah gue mau tidur dulu ehhh apa lo mau gue temenin?"

"Gak usah Han kamu tidur aja"

"Gapapa nih?"

"Iya"

"Yaudah night"

"Too"

Tuuuttt..

"Jimin kau kemana sih,apa kamu lupa kalau kamu punya kekasih" Monolog Nay.

"Mending aku tidur aja daripada mikirin gosip yang belum tentu kebenarannya" Akhirnya Nay tidur.

03.00 AM

Drrrtt... Drrrtt

Masih pagi buta ada yang nelpon Nay.Nay pun langsung mengangkatnya tapi tidak melihat nama sipenelpon.

"Iya halo,apa kau tidak ada kerjaan selain menelpon orang pagi buta seperti ini?"

"Kok aku malah diomelin sih Nay"

Nay langsung bangun setelah mendengar suara sipenelpon. "Jimin!!" Kaget Nay.

"Halo,sayang"

"Iya kenapa"

"Kenapa apanya?"

"Kau kenapa hubungi aku pagi² seperti ini"

"Aku mau jelasin gosip yang tengah beredar tentang aku"

"Ohhh aku kira kau tidak akan menjelaskan apa-apa kepadaku dan aku kira kamu lupa punya kekasih"

"Gak gitu sayang"

"Sudahlah langsung ke intinya saja"

"Sebelumnya aku mau minta maaf karna kemarin aku sama sekali tidak menghubungi mu"

"Aku bilang langsung ke intinya saja gak usah bertele-tele"

"Kau marah karna berita itu Nay"
"Tidak"

"Terus kenapa sikap mu jadi seperti ini ke aku?"

"Pikir aja sendiri"

"Aku kan udah minta maaf Nay"

"Aku tuh marah sama kamu bukan karna gosip itu yaa walaupun ada sedikit rasa kesal tapi aku sangat marah sama kamu karna kamu tidak menghubungi ku sama sekali,gimana aku gak marah kalau pesan ku tidak dibalas bahkan dilihat saja tidak aku nelpon kamu berkali-kali tapi handphone mu tidak aktif!"

Tuuuttt...

Nay mematikan telponnya,kalau tidak begitu emosi Nay akan semakin bertambah.Marahnya orang sabar itu lebih seram daripada orang galak.

Nay membiarkan handphone nya bunyi karna dia tahu siapa yang menelponnya.

Jam menunjukkan pukul 7 pagi dan Nay belum tidur dari jam 3 tadi.Penampilan Nay sekarang sudah tidak karuan,bawah mata yang sedikit menghitam,muka kusut dan rambut berantakan.

Nay pun turun untuk kemeja makan dan dia terlebih dulu mencuci muka.

"Loh Nay kau tidak kekampus?" Tanya mamahnya.

"Tidak aku hanya tinggal nunggu wisuda"

"Tidak kekantor?" Tanya papahnya.

"Nanti jam 9"

"Kamu kenapa Nay gak biasanya penampilan kamu kaya gini?" Tanya mamahnya.

"Tidak apa-apa" Mereka pun memakan sarapan yang sudah tersedia dimeja makan.

Setelah sarapan Nay naik lagi keatas untuk mandi dan siap-siap untuk pergi kekantor.

Setelah semuanya selesai Nay langsung pergi kekantor.

***

Vote komennya readers,jangan jadi silent readers ya🙏🙏
💜             💜
     💜    💜
          💜

Vote komennya readers,jangan jadi silent readers ya🙏🙏💜             💜     💜    💜          💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang