26. persiapan

1.5K 107 8
                                    

Satu hari sebelum pernikahan,keluarga Nay dan Jimin sibuk mempersiapkan pernikahan mereka.

Sedangkan Nay dan Jimin sedang berada di butik untuk fitting baju.Memang susah bagi Idol untuk berbelanja ditempat yang ramai.Walaupun sudah memakai apapun untuk menutupi mukanya tapi fans nya pasti akan tahu. Benar tidak?.

***

Rumah Nay

Nay pulang dengan Jimin.Karna pernikahan mereka tinggal menghitung hari bahkan jam jadi mereka tidak bekerja sampai esok pernikahan.

Pernikahan mereka dilakukan dirumah Nay yang sangat tertutup hanya didatangi oleh keluarga teman²nya saja.

"Gak kerasa mamah sudah mau punya menantu"

"Hahaha iya mah,Nay juga ga percaya bisa menikah dengan bias Nay sendiri" Jimin memeluk tubuh Nay dari samping.

"Gimana fitting baju nya?"

"Lancar ko mah,nanti malam bisa diambil" Kata Jimin.Kenapa tidak dari seminggu yang lalu mereka fitting baju? Mereka sudah melakukan fitting baju sebelumnya dan tadi mereka hanya mencoba baju itu.

"Apa kalian sudah makan?"

"Belum mah" Jawab Nay.

"Loh kenapa tidak makan diluar?"

"Gimana mau makan kalau diluar sana banyak orang-orang,walaupun Jimin sudah menutupi mukanya pasti akan ada yang menyadari kalau itu Jimin" Jelas Nay.

"Itu lah resiko nya punya calon suami seorang Idol" Sahut mamah Nay.Jimin hanya mengangguk.

"Iya mah"

"Yasudah sana kalian makan dulu mamah masak kimchi jjigae,mamah dengar kamu suka kimchi jjigae ya Jim?"

"Iya mah"

"Kamu harus bisa masak semua makanan kesukaan Jimin Nay"

"Nee" Jawab Nay.

"Yasudah sana kemeja makan" Mereka berdua menuju meja makan dan melihat makanan disana Jimin dan Nay langsung ingin menyantapnya.

***

05.00 PM

Jimin dirumah Nay sampai sore. "Nay aku pamit pulang"

"Tidak mau sampai malam" Tawar Nay.Mereka sedang menghias taman.

"Aku juga maunya gitu Nay tapi aku tidak bisa karna besok hari pernikahan kita jadi aku harus tidur lebih awal agar wajah ku terlihat fresh dan tampan" Jelas Jimin.

"Haha kau sudah tampan Jim mau diapain lagi"

"Besok hari istimewa kita Nay jadi aku harus mempersiapkan itu semua"

"Ya~ terserah kamu,kalau kau tau Jim aku lebih menyukai mu saat kau tidak pakai make up seperti sekarang.. "

"Jadi kalau aku sedang perfom dan memakai make up aku tidak terlihat tampan?"

"Tampan Jim sangat tampan tapi aku lebih suka kau seperti ini apa adanya"

"사랑해 박지민(aku mencintaimu Park Jimin)" Ucap Nay.

"나도 사랑해  박 나 일라 (aku juga mencintaimu Park Nayla)" Balas Jimin,mereka saling berpelukan dibawah warna jingga awan.

"Baiklah sayang aku pamit pulang dulu"

"Mah Jimin mau pulang"

"Ahh nee hati-hati Jim"

"Iya mah" Jimin langsung memasuki mobilnya.

"Mamah senang ngeliat kamu sangat bahagia"

"Makasih mah, papah pulang kapan mah?"

Tin.. Tin..

"Tuh papah"

"Papah pulang"

"Sini pah tas nya" Ucap mamahnya Nay.

"Maaf sayang papah ga bisa bantu kamu dan mamah siap-siap untuk besok"

"Tidak apa pah lagipula disini banyak yang bantuin kita" Mereka pun segera masuk rumah.

Hari makin larut dan Nay sudah ada dikamarnya.Dia baru selesai mandi.

Drrt.. Drrt.. (Park Jimin💜)

Jimin memvideo call Nay.

"Ada apa Jim?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa Jim?"

"Aku hanya ingin melihat wajah mu"

"Apa tadi tidak puas?"

"Tidak,aku hanya ingin melihat wajah mantan pacar ku"

"Hah?! Apa?!"

"Iya Nay mantan pacar yang ingin menjadi istri ku"

"Ohhh,nee"

"Kau sedang apa?"

"Aku baru selesai mandi"

"Ahh aku tidak sabar untuk besok"

"Hahaha,sudah lah tidur siapkan fisikmu untuk besok"

"Iya Nay,tapi aku belum mengantuk Nay"

"Apa eomma sudah tidur?"

"Entahlah memangnya kenapa?"

"Aku kangen eomma appa mu"

"Aku tidak?"

"Tidak"

"Awas kamu Nay besok malam aku akan bikin kamu tidak tidur"

"Haha aku akan tidur duluan saat kau mandi"

Cukup author gak kuat sama percakapan mereka jadi kita skip aja.Next nanti ya guys.



Haii aku up lagi😇,aku berharap readers ku tambah dan lebih banyak yang ngevote.
Kalau ada kesalahan tolong komen aja😊 InsyaAllah akan aku balas.
Jangan bosen sama cerita ini ya.
Happy Reading 💜💜.
Vote komennya😘
Salam dari author "dil"😘💜👋

My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang