07.00 AM
Nay sudah siap mau kekantor.Dia segera turun kebawah untuk berpamitan.
"Mah pah Nay berangkat dulu"
"Sarapan dulu Nay"
"Gak mah,Nay bawa aja makanannya"
"Ohh yasudah" Mamahnya menaruh makanan ditempat makan yang biasa Nay bawa kekantor.
Skip➡perjalanan
"Selamat pagi bu" Sapa karyawan nya.
"Pagi" Sahut Nay dengan senyum menawannya.
Nay baru ingin masuk lift tapi terhenti karena,"Pagi bu Nay" Sapa 7 pria tampan.
"Ahh kalian,selamat pagi, kayanya kalian datangnya kepagian"
"Iya benar nuna tapi karna Jimin kita datangnya pagi sekali padahalkan jadwalnya jam 9.30" Adu Jungkook.
"Ada apa dengan Jimin?" Tanya Nay.
"Jimin ingin cepat-cepat melihat mu" Jawab Suga,Jimin hanya diam dia membenarkan ucapan Suga.
"Kenapa kau tidak video call ku saja?"
"Beda Nay rasanya" Jawab Jimin.
"Ahh sudahlah mari kita naik" Mereka semua masuk kedalam lift.Apa muat lift nya? Tenang aja liftnya lumayan besar ko cukup untuk 8-9 orang.
"Hey aku mau dekat nuna" Ucap Jungkook.Jimin pun ngalah dan berdiri dibelakang Nay.
"Gak jadi dekat Nay deh" Pasrah Jimin.
Ting..
Mereka sudah sampai lantai 3 diruang meeting.Mereka akan membicarakan rencana hari ini.
"Nay tunggu jangan masuk dulu" Ucap Jimin. Sedangkan yang lain sudah masuk semua.
"Kenapa?" Tanya Nay.
"Sini ikut aku" Jimin narik Nay ke jendela yang ada dipojok dekat ruang meeting.
"Ada apa?"
"Tidak ada,aku hanya ingin berdua sama kamu walaupun sebentar"
"Kemarin kan hampir setiap jam ketemu"
"Beda,semalam aku tidak bisa video call kamu karna kamu pasti capek"
"Iya,terus?"
"Ya sekarang aku mau kamu disini sebentar"
"Baiklah" Nay mengeluarkan handphone nya untuk menelpon sekertaris nya.
"Mau nelpon siapa?"
"Ka Linda"Jimin hanya ngangguk-ngangguk.
Entah sejak kapan tangan Jimin sudah ada dipinggang Nay.Nay tidak keberatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias is my husband [END]
Fanfiction❌🌚❌ Seorang ceo muda bernama Nayla yang sangat mencintai boyband asal Korea,akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk ketemu idolanya. Dan gak disangka semenjak dia bertemu dengan idolanya dia jadi sangat sering ketemu dengan idolanya sampai² kedek...