3 tahun kemudian...
Hari ini Jimin berangkat pagi sekali karena ada acara yang sangat penting.Mereka sudah tidak tinggal di apartemen karena Jimin sudah mempunyai rumah sendiri yang lumayan luas untuk ditinggali bertiga.
"Sayang aku berangkat dulu ya"
"Hati-hati"
"Ayah" Panggil Naya dan sambil berlari menuju Jimin.
"Iya sayang?" Naya minta digendong oleh Jimin.
"Naya ayahnya mau pergi kerja dulu nanti kita main lagi oke" Naya semakin erat memeluk Jimin.
"Sayang ayah pergi kerja dulu kamu sama bunda dulu ya,nanti kalau ayah sudah pulang ayah akan berikan mainan"
"Jim tidak usah terlalu memanjakannya"
"Tidak apa sesekali Nay" Naya pindah dari gendongan Jimin ke gendongan Nay.
"Dadah ayah" Ucap Naya yang terdengar imut.
"Kiss ayah" Naya mencium pipi Jimin begitu juga sebaliknya.
"Ehemm" Dehem Nay.
"Aku tidak akan lupa untuk mencium kening mu sayang" Jimin mencium kening Nay.
"Aku berangkat"
"Hati-hati" Jimin pergi bersama supirnya.Setelah melihat Jimin pergi Nay dan Naya siap-siap ingin pergi ke fangsin bts tanpa sepengetahuan Jimin.
"Naya sekarang kita siap-siap,kita susul ayah mau?" Naya mengangguk.
"Ayo" Ajak Naya tidak sabar.
"Kita ganti pakaian dulu oke" Mereka berdua mengganti pakaian.
Nay tidak terlalu terburu-buru lagi pula acaranya belum dimulai.Nay membawa keperluan Naya seperti susu dan mainan.
"Wahhh anak bunda sangat cantik"
"Bunda juga" Ucap Naya agak cadel.
"Terimakasih sayang" Nay mencium pipi gembul Naya.
"Let's Go,kita berangkat sekarang" Nay tidak membawa mobil sendiri.Dia memesan taksi.
Pernikahan Nay dan Jimin sampai sekarang belum tercium wartawan atau para fans nya.Mereka sangat rapih menutupi nya.
"Kamu sudah tidak sabar ketemu ayah?" Naya ngangguk.
"Perjalanan nya cukup jauh sayang jadi kamu sabar ya"
"Iya bunda"
***
Nay dan Naya sampai disana tepat waktu.Acara itu baru saja akan dimulai.Sudah lama Nay tidak menghadiri acara seperti ini.
Pada saat itu Nay masih sendiri dan Jimin belum mengenalnya dan sekarang Jimin adalah suaminya.Jadi fansign ini sangat spesial bagi Nay (menghadiri fansign suami sendiri).
Nay mengambil tempat duduk di pojok dia sengaja agar Jimin atau yang lain tidak mudah mengenalinya.Nay juga memakainya topi dan masker.Sedangkan Naya hanya pakai kaca mata dan sesekali dia membukanya.
"Ayah" Teriak Naya.
"Suuutt... Sayang jangan teriak-teriak kaya gitu ya" Naya mengerti apa yang diucapkan bundanya.
Sedikit demi sedikit kursinya sudah terisi semua dan acara sudah dimulai.Kalimat pembuka diucapkan oleh sang leader.Setelah berbincang-bincang,saat ini lah yang ditunggu-tunggu para fans termasuk Nay,yaitu bertatap muka langsung dengan sang Idol.
"Sabar ya sayang nanti giliran kita kedepan"
"Iya bunda" Ucap Naya riang.
Setelah menunggu antrian dan sekarang giliran Nay dan Naya. "Ayo sayang" Mereka maju dan orang pertama yang mereka temui adalah RM.
"Haii oppa" RM membalas sapaan Nay.
"Tunggu,sepertinya aku mengenal mu" Nay membuka maskernya dan betapa terkejutnya dia.
"Nay!"
"Oppa tolong kecilkan suaramu"
"Ahh nee maafkan aku,apa Jimin tahu kau kesini?"
"Tidak,aku ingin kasih kejutan padanya"
"Ahh baiklah,Haii cantik" RM menyapa Naya, Naya hanya senyum-senyum.
"Oppa aku tidak bisa bicara lama-lama"
"Ahh nee" Nay maju dan menemui Jin,dia juga sama kagetnya dengan RM.Selanjutnya mereka ketemu suga.
"Nay apa ini kau?" Dia langsung mengenali Nay dan Naya.
"Nee oppa" Mereka tidak bisa berbicara terlalu lama.
Setelah suga,J hope,sekarang Taehyung. "Naya?"
"Nee" Jawab Naya dengan gemas.
"Ahh ini benar kalian"
"Iya,oppa kita tidak bicara lama-lama"
"Iya,Nay sini biar Nayanya sama aku saja" Setelah Taehyung,Nay dan Naya ketemu Jungkook entah kebetulan atau apa Jimin duduk paling terakhir.
"Boleh" Nay menyerahkan Naya ke Taehyung,Naya tidak nangis karena dia sudah sangat sering ketemu mereka.
"Aaa nuna" Nay menaruh telunjuknya dimulut nya menandakan menyuruh jk diam.
"Nee,apa Naya tidak ikut?"
"Ada disebelah mu" Jk langsung melihat Naya yang tengah dipangku oleh Taehyung.
"Aku ketemu Jimin dulu" Bisik Nay.Ini yang ditunggu-tunggu Nay.
"Oppa boleh kah aku meminta mu untuk menandatangani topi ku?" Nay menundukkan kepalanya setelah menurunkan topinya tapi tidak membuka maskernya.
Jimin memperhatikan Nay. "Apa dia langsung mengenali ku" -nay.
"Nay" Dugaan nya benar Jimin langsung mengenalinya.Nay mengangkat kepalanya dan tersenyum kearah Jimin.
"Kau sama siapa kesini? Naya mana?"
"Satu-satu kalau bertanya,aku kesini naik taksi dan Naya lagi sama Taehyung" Jimin langsung melihat kearah Taehyung dan tersenyum melihat anaknya yang selalu ceria didekat teman-temannya.
"Kamu ingin memberiku kejutan?"
"Ahh tidak,aku kesini ingin melihat kalian semua"
"Begitu ya" Jimin mengeluarkan smirk nya.
"Aku tidak bisa bicara lama-lama" Sebelum turun Jimin memegang tangan Nay dan menaruh ke pipinya. Nay kaget dengan apa yang dilakukan Jimin.
"Jim,baiklah aku akan menunggu kalian" Jimin hanya nyengir kuda. Nay langsung turun.Entah apa yang akan terjadi setelah ini.
.
.
.Heyo kembali lagi di "my bias is my husband"🤗
Gimana ceritanya??
Vote komen nya guys😇😇
Enjoy the Reading 💜💜💜
Salam dari author.. 'Sehat selalu kalian, stay safe,stay health,stay clean'😚😇💜
Follow my inst : srnrfdlh09
Terimakasih 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias is my husband [END]
Fanfiction❌🌚❌ Seorang ceo muda bernama Nayla yang sangat mencintai boyband asal Korea,akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk ketemu idolanya. Dan gak disangka semenjak dia bertemu dengan idolanya dia jadi sangat sering ketemu dengan idolanya sampai² kedek...