32.bertengkar

1.6K 91 0
                                    


"Pelangi itu tidak ada yang abadi"

0

6.00 AM

Ini adalah hari ketujuh tour Jimin dan hari ini juga Jimin akan kembali ke Korea.

Nay masih terlelap,dia itu termasuk susah bangun kalau sedang kelelahan.

Nay tahu bahwa Jimin akan pulang sekarang tapi dia tidak tahu jam berapa Jimin sampai sini.Akibat lembur seharian Nay jadi susah bangun.

Hingga matahari terbit Nay masih tidur.Dia memcium parfum Jimin dan merasakan rambutnya sedang dielus-elus.

Nay membuka matanya sedikit demi sedikit.Menghirup dalam-dalam wangi itu.

Mata Nay terbuka sempurna karna kaget sama orang yang berada disebelah nya.

"Jimin!!!" Nay langsung duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jimin!!!" Nay langsung duduk.

"Pasti aku mimpi" Nay mencubit pipinya dan ternyata dia tidak mimpi.

"Ini benar kamu?"

"Iya sayang"

"Ko kamu ga bilang kalau pulang jam segini"

"Aku mau kasih kejutan buat kamu"

"Ahh tapi apa kata orang,suami pulang bukannya disambut malah tidur" Lirih Nay.

"Tidak apa apa sayang,aku tau kamu kelelahan" Jimin langsung memeluk Nay.

"Kamu sudah makan?"

"Sudah Nay"

"Ohhh yasudah aku mandi dulu" Nay ingin berdiri tapi tangannya ditarik membuat Nay jatuh dipangkuan Jimin.

Nyaman! Itu yang dirasakan Nay. "Jim aku mandi dulu" Jimin menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Nay.

"Jimm"

"Sebentar aja sayang" Nay hanya pasrah toh Nay juga kangen Jimin.

***

02.00 PM

Hari ini Nay dan Jimin tidak pergi kemana-mana.Mereka menghabiskan waktu berdua.

"Nay kita pergi keluar yu" Ajak Jimin.

"Mau kemana?"

"Kita jalan-jalan ke taman aja"

"Boleh deh,aku juga bosan dirumah terus" Mereka berdua siap-siap untuk pergi.Jimin memakai topi, kacamata, dan masker, sedangkan Nay memakai topi.

Skip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip

Taman

"Nay kamu mau makan eskrim?"

"Mau"

"Oke kamu mau ikut atau tunggu sini?"

"Ikut" Entah kenapa Nay jadi sangat manja mungkin karna dia kangen Jimin.

***

Hari makin sore,Nay dan Jimin masih ditaman.

"Nay pulang yu"

"Nanti aja.."

"Udah sore sayang"

"Hmm yaudah deh" Tiba-tiba ada bola mengenai kaki Jimin.

"Siapa yang main bola" Bingung Jimin.

"Entah,disini cuma ada kita" Tibalah anak kecil pemilik bola.

"Ahjussi itu punya aku" Kata anak kecil itu.

Jimin menaikan sebelah alisnya.Ahjussi dia dipanggil ahjussi.Apa Jimin memang sudah pantas dipanggil ahjussi.

"Panggil aku hyung" Jimin memberi bolanya.

"Ahh nee,maafkan aku" Anak kecil itu membungkukan badannya lalu langsung berlari membawa bola.

"Dia sangat lucu"

"Iya ahjussi" Nay menggoda Jimin.

"Hey jangan panggil aku seperti itu"

"Haha iyaa Jim" Nay tertawa dengan puasa.

"Liat apa yang akan ku lakukan nanti sayang" Bisik Jimin. Nay hanya menggidikan bahunya.

***

Perjalanan pulang

"Jim boleh mampir di supermarket ga?"

"Boleh,kamu mau beli apa?"

"Mau beli stok makanan"

"Ohhh oke" Jimin meminggirkan mobilnya.

"Kami disini aja jangan keluar,jangan buka kaca mobil,tidak usah tebar pesona,jangan buka pin-"

Cupp

"Nahh diam kan kamu"

"Jimin-ssi"

"Iya Nay aku tidak akan keluar dari mobil"

"Oke" Nay keluar dari mobil dan langsung masuk ke supermarket.

Nay sedang memilih makanan,"Nay kamu disini?"

Nay memperhatikan orang itu karna wajahnya ditutupi masker. "Ini aku joohyuk"

"Ahh joohyuk oppa"

"Kau sendiri kesini?"

"Tidak,aku sama su ahh teman"

"Ohhh" Mereka berbelanja berdua.

Merasa sudah lengkap Nay langsung membayar belanjaannya,"oppa aku duluan ya"

"Ahh nee hati-hati"

***

"Kamu lama sekali"

"Ngantri Jim"

"Tadi aku liat kamu berbicara sama seorang lelaki"

"Ahh itu joohyuk oppa"

"Ngapain kamu bicara sama dia? Gak usah dekat dekat sama orang yang baru kamu kenal"

"Dia bukan orang asing Jim,aku kenal sama dia"

"Tetap saja Nay dia itu orang asing yang baru kamu kenal,tidak usah dekat dekat sama dia pokok nya aku tidak mau liat kamu bicara sama dia" Jimin menaikan nada suara nya yang membuat Nay diam.

Jimin langsung menancap gas untuk pulang.Nay hanya diam dia sedang memikirkan apa salah nya.

Sesampainya di rumah Jimin langsung masuk diikuti Nay. "Jim" Jimin tidak bergeming.

"Jimin-aa" Nay masih terus memanggil Jimin tapi Jimin tidak memberi respon apa-apa.

"Sudah lah Jim aku tidak tahu kesalahan ku dimana,apa salahnya aku hanya
berbicara dengannya"

"Kau tidak akan mengerti" Bentak Jimin

"Iyaa karna kamu diam aja tidak menjelaskan apa-apa" Nay langsung meninggalkan Jimin yang sedang duduk di ruang tamu.

"Arghh!! Ada apa dengan ku" Ucap Jimin frustasi.

Segini aja dulu,vote komen share guys🙏💜☺.
Happy Reading!



My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang