ENDING

1.8K 84 8
                                    

5 tahun kemudian..

Anak-anak Jimin sudah besar sekarang tapi ayahnya yang masih seperti anak kecil.Hati hari mereka lewati dengan kebahagiaan.

Hari ini Jimin ada konser dan dia minta ditemani Nay dan anaknya.Tadinya Nay nolak tapi Jimin sudah mengeluarkan jurus andalannya yang membuat Nay luluh.

"Jim aku tunggu di sini yaa"

"Kamu diruangan kita aja Nay" Ucap RM.

"Nahh benar tuh" Sahut Jin.

"Iya sayang kamu diruangan kita aja"

"Ayah aku mau ikut" Ucap Ji-Hyun.

"Ayah kerja dulu sayang"

"Jii disini aja sama bunda dan kakak"

"Oke" Ucap Ji-Hyun lesuh.

"Oke kita naik panggung dulu ya Nay"

"Fighting!!" Ucap Nay.

***

Konser berjalan begitu meriah,panggung megah.Mereka sedang ganti baju.

"Bentar lagi ya sayang ayah ganti baju dulu baru kita pulang"

"Iya yah" Jawab Naya dan Ji kompak.

"Naya main sama oppa yuk" Ajak Jungkook.

"Jangan mau Nay nanti kamu dibawa kemana-mana sama dia" Sahut Suga.Jungkook melirik Suga tajam.

"Andai Naya sudah seusia ku pasti akan ku jadikan pacar" Hayal Jungkook.

"Tidak, aku tidak akan ijin kan Naya berpacaran dengan mu" Jimin menyahut dari arah belakang.

Usia Naya sekarang 8 tahun tapi dia sudah sangat cantik karna mewarisi kecantikan Nay.Dan Ji-Hyun sekarang 5 tahun dia sangat tampan Jimin ½ Taehyung ½ dan ada wajah bule nya keturunan Nay, yaa karna selagi Nay mengandung Ji-Hyun dia sangat senang menatap wajah Taehyung.

"Kamu sudah selesai?"

"Sudah, ayo kita pulang aku lelah"

"Baiklah"

"Naya, Jii pulang yuk"

"Ayo bunda Ji sudah ngantuk"

"Naya ayo" Naya sedang main dengan Jungkook, entah sedang membicarakan apa tapi Naya terlihat sangat senang.

"Iya bunda"

"Nuna kalau Naya aku yang antar pulang boleh tidak?"

"Tidak"

"Kenapa sih hyung"

"Aku mau ngajak mereka jalan jalan"

"Asyik jalan jalan, ayo ayah" Naya langsung menghampiri Jimin dan Nay.

"Hahaha kau kurang menarik" -suga meledek Jungkook.

"Yasudah lain kali aja kamu bawa Naya jalan jalan nya" Ucap Nay.

"Jadi aku boleh ajak Naya jalan jalan"

"Ya nanti sama Ji juga" Ucap Jimin raut wajah Jungkook langsung berubah.

"Baiklah kita duluan ya" Pamit mereka.

"Dahh Naya, Ji"

***

"Kita mau kemana sih Jim?"

"Kesuatu tempat"

"Kenapa harus dirahasiakan sih?"

"Biar spesial"

Jimin akan membawa Nay dan anak-anak ke restauran yang biasa Dia dan Nay datangi. Jimin memboking rooftop restauran itu karena itu adalah tempat kesukaan Nay dan Jimin.

"Wahhh ayah tempatnya sangat bagus"

"Iya sayang, waktu ayah dan bunda belum menikah kita sering kesini"

"Kalian romantis"

"Iya dong, yasudah kita duduk sekarang" Makanan sudah tersaji diatas meja. Mereka makan sambil melihat bintang dilangit malam yang sejuk.

Inilah sikap Jimin yang Nay paling sukai selain perhatian dia juga sangat romantis.Nay sangat senang melewati semua kehidupan nya bersama Jimin.

Senang dan sedih Nay Jimin sudah lewati, sekarang hasil dari kebahagiaan mereka adalah putra dan putri yang sangat cantik dan tampan.

Semua rintangan sudah mereka lewati, sekarang hidup mereka semakin membaik. Tapi pernikahan mereka belum diketahui publik. Mereka menutup rapat hal itu tidak meninggalkan jejak sedikit pun.

Bagaimana jika pelayan disitu memvideokannya? Itu tidak akan terjadi karna Jimin sudah bicara langsung kepada orang yang memiliki restauran dan manager disitu supaya mereka semua diam.

Biarkan waktu yang akan membongkar itu semua, itu kata Nay. Nay sekarang lebih siap menerima apapun kalau pernikahan mereka terbongkar.

Tapi sekarang biarkan mereka menghabiskan waktu yang bahagia ini. Dan hidup dengan tenang tanpa gangguan apapun.


Happy ending

.
.
.

Hai guys, akhirnya endingnya sesungguhnya, happy ending author udah kabulin permintaan kalian untuk happy ending. Terimakasih atas dukungan yang kalian berikan, vote komentar kalian baik baik semua terimakasih guys. Aku seneng karna udh lebih 1k pembaca dan yang vote. Itu semua karna readers semua.
TERIMAKASIH ALL🙏🙏💜💜💜

My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang