Keluarga kecil harmonis Jimin sedang bercanda ria di ruang tamu mereka.
"Hahahahaha... Ayah gelii haha, bundaa tolong aku haha ayah berhenti" Jimin sedang menggelitiki Naya.
"Ayah tidak dengar sayang" Jimin masih melancarkan aksinya.
"Jim sudah Naya nya kasian"
Nay hanya geleng-geleng."Ayaahhhh!!" Teriak Naya.
"Iya maaf sayang" Nay sedang nonton tv mencari berita terbaru.
"Jim... " Panggil Nay menggantung.
"Iya kenapa?" Jimin masih asyik bercanda dengan Naya.
"Kamu yakin waktu kemarin ke taman tidak ada siapapun selain kalian?"
"Iya, hanya ada aku Naya,Rose dan anak nya,ada apa sih?"
"Lihat gosip ini" Jimin langsung melihat tv.
"Kok bisa" Sial! Itu beritanya dan Rose mereka digosipkan kencan.
"Aku yakin kemarin tidak ada yang mencurigakan,kenapa begini" Handphone Jimin berbunyi dan itu dari RM.
"Kau sudah lihat beritanya?"
"Iya sudah hyung"
"Kesini sekarang"
"Iya hyung"
"Nay aku ke dorm dulu ya"
"Aku ikut"
"yaudah cepat" Akhirnya mereka pergi bersama.
***
Dorm
"Sudah lihat beritanya?" Jimin dan Nay baru saja sampai langsung saja dihujani pertanyaan.
"Iya hyung"
"Kenapa bisa?"
"Aku tidak tahu,setau ku disitu cuma ada kita berempat"
"Mata kamu tidak bisa menjangkau semuanya mana bisa kau tahu"-Suga.
"Sekarang tinggal kau pikirkan bagaimana caranya meredakan berita ini"-Jin.
"Apa aku harus mengakuinya status ku yang sebenarnya di depan media?"
"Kau gila? Aku tidak mau menambah masalah karena hubungan kita" Omel Nay.
"Terus aku harus bagaimana?"
"Pikirkan cara lain!!" Mereka semua diam melihat Nay membentak Jimin.Marahnya orang sabar itu lebih seram.
"Jangan beritakan hubungan kita dulu,selesaikan masalahmu yang ini dulu. Kau harus mengonfirmasi berita ini,yang diberitakan hanya kalian berdua tidak dengan anak-anak kalau ada yang nanya tentang anak-anak jawab saja itu sepupu atau anak temanmu" Semua nya takjub,Nay dengan cepat memikirkan ini semuanya.
"Aku setuju dengan mu,tapi kalau ada yang tidak percaya dan masih ada wartawan yang senantiasa mengikuti Jimin dan Rose bagaimana?" -RM.
"Kalau gitu setiap jalan sendiri jangan meninggalkan jejak yang mencurigakan" Entah ini bakat semua ceo atau hanya Nay saja yang bisa (memecahkan masalah dengan setenang mungkin).
Bengong! Semuanya terkagum kagum dengan ucapan Nay yang sekali dipikirnya langsung dapat.
"Bagaimana bisa?" -Taehyung.
"Bisa,kalau orang yang bersangkutan itu tidak gegabah dalam bertindak"
"Apa salahnya kita coba dulu" Sekali berargumen Nay bisa terus-terusan nyerocos.
"Baiklah" -Jin.
***
Disini digedung bighit mereka mengadakan konferensi pers. Sebelum Jimin berbicara RM sudah mengambil alih.
"Ya,disini kalian bisa bertanya apa saja. Baiklah kita mulai pembicaraan ini"-RM.
Semua wartawan bertanya mengenai hubungan spesial apa yang dimiliki Jimin dan Rose.Pertanyaan itu memang umum tapi ada satu pertanyaan yang membuat Jimin kesal yaitu tentang siapa anak kecil itu.
Jimin mengatakan apa yang Nay katakan tadi walaupun berat tapi mau gimana lagi.Jimin menjawab pertanyaan pertanyaan itu dengan tenang.Mimik muka menjadi salah satu cara untuk orang percaya,yang kedua tingkah laku kita.
Jam konferensi pers sudah selesai.Semua member kembali ke dorm. "Hebat" Puji Nay di dorm.
Jimin langsung memeluk Nay.Nay menerima nya dengan senang hati dan mengusap usap punggung Jimin.Nay tahu bagaimana susahnya berbicara didepan wartawan apalagi menjawab pertanyaan yang memojokkan.
"Terima kasih Sayang" Ucap Jimin mengecup kening Nay dan melepaskan pelukannya.
"Kayanya aku harus belajar sama Nay" Nay dibuat bingung dengan ucapan RM.
"Yaa karna kamu masalah ini sedikit ringan,kau memutuskan keputusan yang hebat" Puji RM dan Nay hanya senyum senyum.
"Aku mau pulang duluan Jim"
"Bareng saja"
"Tidak,untuk saat ini kita jangan berdua didepan publik.Ada atau tidak ada orang itu bukan hal yang harus disepelekan kita harus hati hati sekarang"
Nay pulang menggunakan taksi.Tidak lupa dia menjemput Naya dirumah eomma Jimin.Sedangkan Jimin mengikuti Nay dari belakang sambil jaga jaga.
Mungkin berita ini sudah menyebar di seantero Korea Selatan atau ke negara lain juga?.Yang penting Jimin sudah mengonfirmasi kalau dia tidak punya hubungan apa apa dengan Rose.
***
Baru saja sampai Nay sudah mendengar teriakan Naya."Bundaa tadi Naya lihat ayah di tv,lohh dimana ayah?" Ya memang yang sampai duluan itu Nay.
"Ayah mungkin masih dalam perjalanan"
"Tidak bareng bunda?"
"Ahh tadi ayah ada urusan sebentar jadi bunda pulang duluan" Naya hanya ngangguk ngangguk.
Eomma Jimin yang sudah tahu beritanya hanya diam,biar mereka yang menyelesaikan masalah ini sendiri.
.
.
.Heyo kembali lagi di My bias is my husband
Gimana ni ceritanya? Makin gaje ya? Maklum lahh.
Vote komen selalu ya 😇😇
Makasih atas suportnya guys💜💜🙏
Enjoy the Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
My bias is my husband [END]
Fanfic❌🌚❌ Seorang ceo muda bernama Nayla yang sangat mencintai boyband asal Korea,akhirnya bisa mewujudkan mimpinya untuk ketemu idolanya. Dan gak disangka semenjak dia bertemu dengan idolanya dia jadi sangat sering ketemu dengan idolanya sampai² kedek...