2.🐣

4.4K 199 0
                                    

Pagi,06.00

Aku sedang sarapan sekarang dan aku masih terheran heran apakah benar yang ngedm aku itu Jimin atau bukan sebenarnya dia sudah menjelaskan semuanya.

>Flashback

Prk Jm_real☑

Hai Nay, ini aku Jimin.
Apakah aku menganggu?

‌ini siapa ya? Park Jimin?.

Iya ini aku.

‌pasti bohong kan,gak mungkin seorang Idol ngedm orng kaya aku.

Emangnya salah ya? Aku sih gak pernah beda-bedain orang.

ahh aku tidak percaya

Yasudah kalau kamu tidak percaya,intinya ini aku park Jimin bukan yang lain dan akun ini adalah akun resmi aku. Walaupun aku jarang membukanya.

‌apa buktinya yang bisa aku percaya?

Aku akan kasih nomor handphone ku dan kamu harus simpan terus telpon aku.

‌kalau ditelpon pasti masih bisa bohong

Kamu tuh susah banget yaa,yasudah aku minta nomor handphone mu.

‌oke, **..........

Akan aku simpan dan beri bukti kalau aku memang benar² park Jimin.

   Dan setelah dia ngomong kaya gitu hp ku bunyi dan aku divideo call sama nomor yang aku simpan dengan nama 'prk jimin' terus aku angkat dan benar ucapannya itu dia benar benar park Jimin

'park Jimin'↙

"Hah ini serius?astaga aku harus apa" Ucap ku dalam hati

Jimin : Hai nay kok diam aja?

Aku : a-ahh iya,knp?

Jimin : kamu yang kenapa

Aku : emm tidak apa² oppa

Jimin : tidak usah pakai oppa panggil aja jimin.Kamu sudah percaya kalau ini aku?

Aku : iya jimin,maaf kan aku.

Jimin : tidak apa².

Aku : kamu kenapa hubungi aku? Kan kamu blm kenal aku

Jimin : maka dari itu aku hubungi kamu supaya aku kenal lebih jauh.Boleh?

Aku : Ohh boleh kok,emm jimin sekali lagi aku minta maaf aku sudah ngantuk dan kamu juga pasti capek kan?

Jimin : ahh yasudah lah kalau kamu ngantuk besok saja teruskan aku juga ingin bersih²,sampai jumpa Nay.

Aku : iya Jimin.

Panggilan terputus


"Ahh aku masih tidak percaya kalo semalam itu benar-benar Jimin" Ucap ku dalam hati.

"Nay kenapa sayang,kok gak dimakan?" Tanya ayah.

"Tidak apa-apa yah,ini Nay baru makan" Jawab ku.

"Gimana semalem konsernya?" Tanya ayah.

"Seru kok yah aku seneng bisa ketemu sama boyband itu dan beruntungnya lagi aku bisa tatap muka langsung sama mereka semua" Cerita ku.

"Nay ayah cuma ingat kan kalau kamu harus belajar hemat dari sejak dini" Ucap ayah.

"Iya yah aku tau,aku juga udah punya tabungan sendiri kok dan aku beli tiket itu pakai gaji aku bukan pakai tabungan" Jawab Aku.

"Oh bagus lah,yasudah cepat habiskan makanannya kamu harus meeting kan?" Tanya ayah.

"Iya yah"

"Anak ayah sudah makin besar sekarang,makin cantik,pintar dan bisa ngurus semua tanggung jawab kamu,ayah bangga" Ucap ayah sambil ngelus kepala aku dan mamah hanya senyum-senyum melihat kita berdua.

"Aku berangkat dulu ya mah yah" Pamit aku.

"Hati-hati" Ucap mamah.

"Iya mah" Jawab aku sambil menuju mobil ku.

>Kantor

"Pagi bu" Sapa salah satu karyawan disini.

"Pagi juga" Sambil menunjukan senyumku, aku sebenarnya tidak mau dipanggil ibu tapi itu sudah perintah ayahku mau tidak mau aku harus turuti itu.

   Aku pun menuju ruang kerjaku.Tak lama kemudian suara pintu diketuk.

"Permisi bu meetingnya sudah mau dimulai" Ucap sekertaris ku.

"Iya makasih,Lin aku segera kesana" Sekertaris ku namanya Linda dia sudah lama kerja disini.

" Baik bu" Jawab Linda meninggalkan ruangan ku. Aku pun menuju ruang meeting yang ada di lantai 4 aku harus turun 3 lantai dari ruangan ku.

   Aku pun sampai diruang meeting.Dan betapa kagetnya aku kalau tamu meeting ku adalah aahh mati kutu aku. Dia menatap ku dari atas sampai bawah dan dia tersenyum.Jantungku sudah tidak bisa dikendalikan.Dan saat ini juga aku ingin menghilang dari semua orang yang ada didepan ku,tamu ku ini sangat spesial dia orang yang sangat terkenal.Dia sangat berwibawa dengan setelan jas biru dongker nya.Yaampun membayangkan nya saja aku tak sanggup. Aku gugup ditatap nya.

"Selamat pagi bu" Dia menyapa ku dan berjabat tangan dengan ku. Sedangkan aku hanya menyunggingkan senyuman ku sambil bertanya tanya 'mengapa dia memanggil ku itu,ahh aku malu'.Yang menyapaku Park Jimin,yaa dia yang jadi tamu meeting ku.

Maafkan jika ada kesalahan 🙏

My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang