Pepatah 'cinta itu gila' rupanya benar terjadi. Rishi tak bisa berhenti senyum-senyum sejak diberitahu akan dipertemukan dengan Rhea, hingga detik ini di perjalanan.
Sementara di sampingnya, Sonu—sahabatnya—sudah benar-benar jengah dengan tingkah penjahat yang sedang jatuh cinta ini.
"Rishi, berhenti senyum-senyum sendiri. Lihat itu, orang-orang terus melihat kita," ujarnya.
"Kau tidak tahu, Sonu, seumur hidup baru kali ini aku merasakan perasaan aneh, yang katamu adalah cinta," balas Rishi.
"Aku bahkan putus cinta setiap hari. Aku sudah hafal rasanya, Rishi," timpal Sonu.
"Nah, lalu kenapa kau protes? Biarkan temanmu ini merasakan keindahan cinta," kata Rishi.
"Masalahnya bukan itu, Rishi. Orang-orang akan berhenti takut padamu kalau lihat kau senyum-senyum terus seperti orang gila begitu," Sonu sampai jengkel mengatakan ini berulang kali, dan hebatnya sama sekali tak digubris oleh Rishi.
"Baiklah-baiklah," Rishi akhirnya menurut juga kali ini.
Drrrt
Drrtt
Ponsel yang sejak tadi dibiarkan tergeletak tanpa pengawasan berteriak memanggil-manggil. Rishi langsung meraih benda itu, karena Sonu sedang menyetir. Kata Sonu bahaya jika Rishi menyetir dalam keadaan jatuh cinta seperti ini. Bisa-bisa tiang listrik di sekitaran jalan dilihatnya sebagai Rhea.
Tertera nama 'Tuan' di layar, yang berarti Tuan Singh, bos mereka, menelpon.
"Halo, Tuan?"
"Rishi, aku punya tugas untukmu."
"Tu-tugas apa, Tuan?"
"Melenyapkan pengkhianat. Salah satu orang kita, Rakesh, telah berkhianat. Sekarang dia pergi ke Goa. Jadi, kau harus ke sana bersama Jai dan Sonu untuk melenyapkannya."
"Goa? Sekarang, Tuan?"
"Ya, menunggu besok, jelas dia akan pergi jauh. Ada penerbangan tercepat 15 menit lagi, kau berangkat dengan itu. Jadi kau harus cepat kembali dan pergi ke Goa."
"Tapi, Tuan---"
Tutt ....
Telepon dimatikan sebelah pihak. Rishi berdecak kesal. Saat impiannya bertemu Rhea sudah di depan mata, kenapa Rakesh harus berkhianat? Tidak bisakah menunggu besok? Tuan Singh sangat membenci yang namanya pengkhianatan, dan tentu saja pria tua itu akan langsung murka.Sekarang bagaimana? Sia-sia saja persiapannya untuk bertemu Rhea? Rishi pernah dengar, kesempatan tidak datang berkali-kali. Akan tetapi jika menolak perintah tuannya, dia juga tak bisa. Rishi sangat menghormatinya, dan menganggap pria itu segalanya. Terlebih lagi, ini memang sudah tugasnya sebagai anak kesayangan Tuan Singh.
"Sonu, putar balik," perintah Rishi.
"Hah? Apanya yang diputar balik?" tanya Sonu tak mengerti.
Rishi menarik napas dalam, jujur saja, susah sekali berdamai dengan hatinya untuk membatalkan pertemuannya dengan Rhea dan melakukan tugasnya sebagai penjahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay A Little Longer (COMPLETED)
RomanceRishi punya satu tujuan di dunia ini: mengejar Rhea, mendapatkan cinta Rhea, dan menikah dengan Rhea. Rhea, gadis yang hanya memikirkan kebahagiaan kedua adiknya, gadis dingin dan datar yang sangat tertutup, serta penuh rahasia. Rishi pun sadar men...