LIHAT DULU SINI! :V

1.1K 53 0
                                    

🐈
Hai semuanya. Maaf aku tiba-tiba nongol di tengah eps yang garingnya udah segaring joke mantan. Maaf sekali, berhubung aku ini hanya penulis amatir yang baru memasuki dunia tulis menulis. Semoga kalian memaklumi. V:

Aku nongol karena mau promosi, nih. Haha.
1. Reduce Reuse Recycle
Linknya https://www.wattpad.com/story/248094468?utm_medium=link&utm_content=share_writing&utm_source=android

2. Detektif Ngegas > Mang*at*oon atau nov*eltoo*n.

Silahkan di cek barangkali ada saran untuk sahabat karibnya Emma Watson ini hehe. Santai aja bacanya, kalau dah beres novel ini, boleh langsung lanjut sana juga bowehh mwehehe

Untuk selanjutnya, aku gak bakal banyak promosi. Eh, satu lagi aja. Ig ku yang like (laik) dan follower (polower) -nya gak beda jauh sama es krim seharga gopek. Dikit pisan. Mungkin karena aku kurang terkenal, haha. Tapi di sini aku gak menuntut para pembaca untuk mengikuti akun aiji aku. Aku hanya ingin karyaku dilihat oleh banyak orang dan dikomentari. Tentunya komen positif, ya. Ayo, cek!
Lulu_rizkisal.ice mwehehe

Dan yang ini beneran, promosi terakhir di eps ini.

Bagi kalian yang memang tertarik untuk membaca novel ini lebih cepat, misalnya mau update tiga kali seminggu atau empat kali atau lima kali atau enam kali sampai setiap hari, aku akan meminta bantuan ahahaha.

Bantu aku mencapai: 200 kali dibaca. Kalau masalah vote, aku gak terlalu menuntut karena aku tahu sendiri, mencet bintang itu males. TAPI JANGAN MALES MENCET BINTANG DI CERITA INI HAHA. Misal sudah tercapai, aku akan publis SENIN, RABU, KAMIS.

Kalau sampai 600 kali dibaca, aku publis SENIN, SELASA, KAMIS, JUMAT.

Kalau sampai 1000 kali dibaca, aku publis SENIN, SELASA, RABU, KAMIS, JUMAT.

Dan kalau udah 2000 kali dibaca aku akan publis setiap hari hingga akhir cerita selesai v:

Tapi, ada satu hal nih. Aku pelit kuota. Kalau kurang niat, kurang semangat, aku jarang berjuang. Nah, makanya, untuk menambah semangatku bantu aku mewujudkan rencana aku di atas. Itu baru rencana, kalau terlaksana, yang Alhamdulillah.

Jadi, gimana biar aku publis everyday?

Gampang banget. Share cerita aku ke temen deket kalian. Yang jauh juga gak apa-apa, lebih baik. Sama pacar (kalau punya), mantan (kalau diaku), kakek, nenek, mamah, papah, ayah, ibu, semuaa. Bagikan, bagikan, bagikan. Hahahahahahahhah.

Tolong jangan anggap itu tawa jahat.

Tapi, dengan kalian hadir dan membaca ceritaku saja aku sudah sangatt berterima kasih. Aku mungkin akan semakin malas kalau gak ada kalian. Makanya, jaga kesehatan kalian, semangat belajar, semangat berkarir, semangat mencapai cita-cita. Aku tahu waktu yang kalian luangkan ini sangat berharga. Maka dari itu, aku akan mencoba menyuguhkan cerita yang mantap, deh.

Kayaknya segini dulu ketikan dari Author Mantannya Choi Si Won. Titip salam buat Dilan, jaga perasaan ini untuk Bryan Domini, usahakan diri ini menjaga pesan untuk Billy Davidson, dan rasa sayang yang tak tertawu untuk Cha Eun Woo.

Thanks.. Baca teruss yaaa 🐅🐅🐅

Abah Dosen [COMPLETED] | TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang