#1 The Secret

3.6K 225 23
                                    

Rahasia ini bermula saat aku, Kim Taehyung, memutuskan untuk melabuhkan hatiku pada seseorang. Kalian pasti tahu berkencan adalah hal yang dianggap sangat tabu untuk seorang idol. Namun aku memilih untuk berkencan dengannya, gadis yang benar-benar sudah seperti rumah untukku. Tempat dimana aku bisa beristirahat setelah bekerja keras mengikuti semua jadwal gila seorang idol.

Kim Sana,
Ah pasti diantara kalian mengenalnya. Gadis ceroboh yang sering menyakiti dirinya sendiri untuk membuat banyak orang tertawa. Tapi jauh dari yang kalian ketahui, dia adalah gadis yang mudah tersentuh hatinya. Dia akan menangis saat tak ada kamera yang menyorotnya. Dia professional bukan?

Aku sering sekali mencoba menarik perhatiannya dengan bertingkah konyol dihadapannya. Namun sikap professionalnya itu membuat dia hanya menatapku dengan tatapan datarnya. Mulai dari saat itulah, aku mulai jatuh cinta padanya.

Dia memang ceroboh, tapi apa kalian tahu? dia benar-benar gadis yang luar biasa dan memiliki segudang pesona. Bahkan aku tak yakin bisa menyelaminya.

Sebenarnya aku mendekatinya setelah Kookie bekerja sama dengannya sebagai MC dan entah kenapa takdir sepertinya benar-benar berpihak padaku. Sana seringkali berada di acara yang sama denganku maupun dengan memberku yang lain dan otomatis, itu membuatku mudah mendekatinya. Namun sayang sekali, aku tak pernah bisa berdiri disampingnya sebagai partner kerja. Terkadang aku iri pada Kookie ataupun Jin hyung yang sudah pernah berduet MC dengan Sana.

Meskipun aku sangat ekspresif, tapi soal mendekati seorang gadis, aku benar-benar sangat malu. Bahkan aku menggunakan nama Tzuyu untuk aksesku agar bisa terus berkomunikasi dengan Sana. Anggap saja aku pura-pura mendekati temannya tapi yang sebenarnya aku dekati adalah dirinya.

Hingga akhirnya, pada hari ulang tahunnya yang ke-24, aku menyatakan perasaanku padanya. Awalnya aku memang sangat bahagia, hingga suatu ketika sasaeng fans terus memberikan teror-teror menyeramkan padaku dan Sana. Aku tak memutuskan hubungan kami begitu saja. Aku hanya meminimalisir semuanya dengan berpura-pura tak punya hubungan apapun dengan Sana meskipun pada kenyataannya aku sangat mencintainya.

Beginilah resiko yang harus ku terima, mengutamakan milyaran hati dan menjaga satu hati secara bersamaan. Itu memang sulit, tapi aku cukup menikmatinya terutama Sana tidak pernah meninggalkanku sendiri.

Kim Taehyung, 2025

*
*
*
*
*

October 2015

Hari ini, hari dimana Sana akhirnya mengakhiri proses traineenya yang melelahkan. Hari dimana dia menjadi Sananya Twice. Bersiap untuk menyapa dunia dengan karya, Sana benar-benar tak sabar untuk menemui penggemarnya.

Markeu oppa
>Chukkae

Sana tersenyum membaca pesan yang baru saja masuk ke ponselnya itu. Semenjak dia menjadi cameo di MV A milik Got7, dia menjadi sangat dekat dengan beberapa member Got7 termasuk Mark. Namun saat dia akan membalas pesan tersebut, manager oppa sudah lebih dulu merebut ponselnya.

"Untuk sementara, kalian tidak diperbolehkan menggunakan ponsel, fokuslah berlatih,"

Sana hanya menghela napasnya dan tersenyum. Bagaimanapun juga, dia tidak ingin menyia-nyiakan waktunya setelah berhasil melakukan debutnya. Dia benar-benar memiliki banyak sekali rencana yang perlu dia lakukan.







Taehyung sedikit mengusap dagunya dengan mata yang terus terfokus pada layar ponselnya. Music Video yang baru saja JYP entertainment rilis, sepertinya cukup membuat Taehyung penasaran. Dengan bermodalkan earphone, dia bisa menangkap suara menggemaskan dari seorang gadis dengan pipi chubbynya dan rambut yang dikucir dua.

The Secret✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang