#30 Lucky

678 119 22
                                    

Beberapa hari berlalu, hari ini Taehyung dan Sana kembali dipertemukan dalam satu acara penghargaan yang sama. Meski begitu, rasa rindu Taehyung tak terlalu menggebu sebab setiap malam, mereka pasti bertelepon sampai mereka sama-sama tertidur.

Acara penghargaan itu sebentar lagi akan dimulai. Setelah sebelumnya seluruh idol mengikuti acara red carpet, sebentar lagi acara Gaon chart Award itu akan segera dimulai.

Taehyung sangat bersyukur karena Twice duduk di tak jauh dari meja BTS. Satu hal lagi yang membuatnya sangat senang adalah Sana duduk tak terlalu jauh dengannya. Itu artinya ia bisa dengan mudah mencuri pandang padanya.

Acara itu dimulai. Satu persatu idol mulai tampil. Mereka semua mulai menikmatinya. Namun Taehyung nampaknya sangat tak bisa diam. Pria Kim itu terus membalikan tubuh lalu memperbaiki kursinya sambil melirik Sana.

Sana hanya melirik sekilas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sana hanya melirik sekilas. Setelahnya ia hanya memasang ekspresi yang biasa saja, membuat Taehyung semakin berpikir jika Sana benar-benar menjauhi dirinya. Padahal yang sebenarnya ialah, Sana tak mau ada penggemar yang mulai men-ship dirinya dengan Taehyung. Bukan karena ia tak ingin banyak penggemar yang tahu, ia hanya realistis soal dampak apa yang pasti akan terjadi pada mereka berdua. Biasanya semakin besar sebuah ship, maka semakin mustahil ship itu real.

Dan Sana tidak mau itu terjadi.

Taehyung kembali melakukan hal yang tadi ia lakukan untuk menarik perhatian Sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Taehyung kembali melakukan hal yang tadi ia lakukan untuk menarik perhatian Sana. Namun sayangnya, Sana hanya meliriknya sekilas dan selebihnya, Sana kembali fokus pada penampilan-penampilan yang ada.

Taehyung mengerucutkan bibirnya. Ia sungguh merasa aneh karena Sana terus saja cuek padanya di depan kamera.

Acara itu terus berlangsung. Hingga akhirnya Twice mulai menghilang karena harus bersiap untuk penampilan mereka.

Semoga semuanya lancar, Sana-ya. Taehyung ingin sekali mengatakannya secara langsung. Namun kondisi tak memungkinkannya untuk melakukannya. Lagipula ia sudah bertukar pesan singkat sebelum acaranya dimulai.

Seperti biasanya, Taehyung pasti menikmati penampilan dari grup beranggotakan 9 wanita cantik itu. Alasannya cukup sederhana. Yap, karena Sana merupakan bagian dari grup itu.

The Secret✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang