#17 Hairbands

718 130 25
                                    

Komunikasi Taehyung dan Sana semakin intens. Namun hingga detik ini, Taehyung masih saja menggunakan nama Tzuyu sebagai aksesnya untuk lebih mencari tahu lebih dalam soal Sana. Taehyung bahkan sering mengirimkan pesan 'Apa Sana juga menyukainya, sama seperti Tzuyu?'

Memang terdengar sangat bodoh. Tapi Taehyung bersyukur karena hal itu membuatnya dengan mudah mendapat segala macam informasi mengenai Sana dari sumbernya langsung.

Sana memijat pelan kakinya. Ia tak tahu kenapa hari ini kakinya sudah terlampau pegal. Kepalanya bahkan terasa lumayan pusing.

"Kau lelah?" Jihyo menyodorkan krim pada Sana, membuat gadis itu dengan segera tersenyum.

"Tidak, kakiku hanya pegal saja."

Yap, promosi yang padat ditambah dengan undangan menghadiri variety show maupun reality show, membuat Twice merasa terlampau lelah. Bahkan mereka juga sedang kembali mempersiapkan comeback terbaru mereka di samping persiapan mereka untuk penampilan di acara musik akhir tahun.

Sana akhirnya tahu alasan utama kenapa dating ban itu diberlalukan oleh pd-nimnya untuk seluruh rookie idol di bawah naungan agensinya. Jangankan untuk memikirkan dating. Berpikir untuk istirahat saja membuatnya sudah sangat pusing. Jadwal-jadwal itu seolah berbaris, menunggu giliran untuk akhirnya terlaksana.

Pagi ini Twice akan melakukan rehearsal pertama mereka. Tentunya bersama idol lainnya yang juga menjadi pengisi acara tersebut.

Sana mengenakan hoodie putihnya dengan paduan celana hitam dan rambutnya yang sengaja ia gerai.

Mereka keluar dari ruang tunggu, berjalan menuju area panggung untuk menonton rehearsal idol lain sembari menunggu giliran mereka tiba.

Mereka memilih berdiri di tempat teduh sebab tak akan mungkin jika mereka harus berdiri di bawah terik matahari meskipun saat ini masih menunjukan pukul 10 siang.

Taehyung yang duduk bersama member lainnya hanya bisa mencuri-curi pandang pada Sana yang memilih berjongkok sambil berbincang dengan Jeongyeon. Terbesit rasa ingin menatapnya terus menerus. Namun ia tahu hal itu sangat tak mungkin meskipun saat ini ia tak melihat satupun kamera ada di sana.

"Sebentar lagi giliran kalian," ujar manager eonni, membuat mereka dengan segera mengikuti sang manager ke belakang panggung untuk bersiap.

"Mencari siapa?" tanya Namjoon, membuat Taehyung terperanjat. "Kau terkejut?"

"Kau mengagetkanku," protes Taehyung dengan wajah kesalnya. Ya, Taehyung memang selalu terlihat menggemaskan bagi mereka. Mungkin karena senyumannya ataupun tingkahnya yang benar-benar mirip dengan seorang bayi.

Taehyung menatap panggung saat lagu Twice mulai terdengar. Matanya mencari Sana lalu tersenyum saat ia berhasil menemukannya. Untungnya ia menggunakan masker, sehingga tak akan ada yang sadar jika ia memberikan senyumannya saat Twice berada di atas panggung.

Taehyung terus fokus dengan menopang dagunya, memperhatikan bagaimana Sana melakukan rehearsalnya.

Sana yang merasa diperhatikan, berusaha memfokuskan dirinya. Ia tak mungkin menghancurkan rehearsal ini begitu saja. Hingga matanya bertemu dengan tatapan hangat Taehyung, membuatnya langsung mengalihkan pandangan. Apalagi Taehyung juga mengangkat alisnya.

Mungkin dia menatap Tzuyu.

Itulah hal yang mencoba Sana yakinkan pada dirinya sendiri. Ah akhir-akhir ini hatinya berhasil terombang-ambing oleh pria Kim yang menyukai teman satu grupnya itu. Ia juga tak mengerti kenapa semakin hari ia malah semakin berharap jika Taehyung akan menyukainya.

The Secret✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang