Sana terus menatap Tzuyu, mencari apa yang ada dalam diri gadis itu hingga membuat Taehyung tertarik padanya.
"Kenapa eonni terus menatapku?" tanya Tzuyu heran, membuat Sana tersenyum lalu menggeleng. Dia jadi merutuki dirinya sendiri sebab tak berhati-hati. Ah sepertinya dia benar-benar merasa cemburu sekarang.
"Apa kalian sudah bersiap dengan mic kalian? cepat gunakan dan kita pergi ke backstage."
Sana beranjak, mengikuti sang manager menuju backstage. Tanpa melepaskan pandangannya dari Tzuyu, terus mencari apa yang membuat Taehyung tertarik pada Tzuyu. Dia akui Tzuyu memang sangat cantik. Bahkan memiliki tubuh yang bagus.
Sana terjatuh sebab melamun, membuat Taehyung dengan cepat mengulurkan tangannya.
"Kau baik-baik sa--" Ucapan Taehyung terhenti saat manager oppa Twice lebih dulu membantu Sana berdiri lalu membawanya pergi.
Taehyung menatap tangannya sebelum akhirnya dia mengepalnya. Dia merasa kesal sebab dia kalah cepat untuk membantu Sana tadi.
"Ayo." Namjoon merangkul bahunya, mengajak agar Taehyung segera mengikutinya, meskipun sesekali dia menoleh memastikan jika Sana baik-baik saja.
"Hyung, kau pernah menyukai seseorang?" tanya Taehyung tiba-tiba, membuat Namjoon menghentikan langkahnya. Dia sungguh tak percaya dengan pertanyaan dari Taehyung itu.
"Tentu saja, memangnya ada apa? apa kau menyukai seseorang?"
Taehyung mengangguk sebagai jawaban. "Tapi dia tak tahu jika aku menyukainya karena aku berbohong."
"Berbohong? ck, itu tidak baik."
"Aku hanya takut jika dia tak menyukaiku."
Namjoon terkekeh mendengar jawaban dari Taehyung. "Jadi siapa yang akan menolak pria sepertimu?"
"Aku hanya tak percaya diri saja karena sebelumnya aku juga pernah ditolak. Aku tak ingin itu terjadi lagi."
Namjoon tersenyum, mengerti soal gadis yang Taehyung sukai. Mudah saja, sebab dia melihat Taehyung mengulurkan tangannya pada Sana. Ah dia benar-benar tak menyangka jika Taehyung menyukai salah satu member girlgroup rookie itu.
Twice baru saja selesai melakukan penampilan mereka dan seperti biasanya, lokasi itu pasti akan dipenuhi teriakan para pria yang merupakan penggemar mereka. Wajar saja karena penggemar mereka yang mayoritas seorang pria.
Sana si happy virus sepertinya tengah murung sekarang. Dia terus saja memikirkan soal Tzuyu dan selalu saja menatapnya.
"Kau kenapa?" tanya Jeongyeon sambil mengusap wajah Sana sebab gadis itu tak berkedip menatap Tzuyu. "Ada apa?"
Sana menggeleng lalu meraih ponselnya. Ah lama-kelamaan hatinya merasa kesal karena tak kunjung mendapat jawaban dari hal yang ingin dia ketahui.
Sana memainkan ponselnya, menonton video yang mungkin saja bisa memperbaiki suasana hatinya. Hingga akhirnya dia memilih untuk mencari earphonenya lalu mendengarkan lagu untuk menemani kegiatan istirahatnya.
Matanya terpejam dengan tangan yang dia letakan di atas matanya. Dia merasa jika saat ini Taehyung benar-benar berada di sekitarnya sebab yang dia dengar adalah musik dengan 8D dan kebetulan dia mendengar lagu BTS di sana.
Ah apa dia benar-benar jatuh cinta pada Taehyung?
*
*
*Hal yang paling dinantikan oleh Taehyung adalah penutupan acara. Dengan begini dia bisa berada dalam panggung yang sama bersama Sana dan memudahkannya untuk melirik gadis itu.