Taehyung berusaha menahan senyumnya saat dia berpapasan dengan Sana. Namun gadis itu nampaknya tak terlalu menyadari kehadiran Taehyung di sana. Bahkan Sana memilih untuk memainkan kuku-kukunya.
"Ekhem." Dehaman itu berhasil membuat Sana mengangkat kepalanya.
"Sunbae?"
Bukannya menjawab, Taehyung justru menampakan senyumnya, membuat Sana hanya memberikan tatapan herannya.
"Kau baik-baik saja?" tanya Taehyung yang membuat Taehyung dengan segera mengangguk namun tetap saja senyuman itu tak pudar.
"Aku harus pergi," ujar Taehyung yang langsung saja berlalu, membuat Sana hanya menatap bingung punggung pria itu yang kini semakin menjauh.
"Ada apa dengannya?" gumam Sana yang memutuskan untuk masuk ke ruang tunggunya lagi.
Taehyung terus memukul pelan dahinya karena hal bodoh yang dia lakukan tadi. Dia sungguh tak mengerti kenapa lidahnya begitu kelu saat berpapasan dengan Sana. Seharusnya dia bicara bukan hanya terus tersenyum lalu pergi begitu saja.
"Kenapa aku begitu bodoh?" rutuknya yang membuat Namjoon terkekeh. Dia heran kenapa pria Kim itu sering merutuki dirinya tanpa alasan yang jelas.
"Bodoh kenapa?"
"Melewatkan kesempatan begitu saja," jawab Taehyung tanpa sadar. Saat dia sadar dengan cepat dia langsung menutup mulutnya.
"Kesempatan?"
"Tidak, aku hanya salah bicara." Taehyung dengan cepat masuk ke dalam ruang tunggunya. Dia yakin jika Namjoon tahu soal itu, dia akan diceramahi panjang lebar. Apalagi jika manager hyungnya juga ikut.
Hari ini Taehyung tak melakukan hal yang biasanya dia lakukan saat schedule BTS dan juga Twice tumpang-tindih. Dia hanya tak ingin Sana risih padanya. Terlebih karena dia sudah bilang pada Sana jika dia mendekati member Twice yang lain.
Taehyung memasang wajah bosannya, membuat Jimin yang duduk di ssmpingnya hanya memberikan tatapan heran.
"Kau baik-baik saja?" tanya Jimin yang kemudian memberikan kotak makan pada Taehyung. "Kau belum makan 'kan?"
Taehyung menjawabnya dengan gelengan. Tapi dia sungguh tak merasa lapar sekarang.
"Makan dulu."
"Aniyo, aku tidak lapar."
*
*
*[Aku hanya ingin menanyakan apa Tzuyu sudah makan?]
Sana langsung menatap ke arah Tzuyu yang kini sedang menyantap makanannya. Dia lantas mengetikan jawabannya. Menurutnya hal ini cukup menyenangkan karena dia hanya perlu membantu Taehyung untuk dekat dengan Tzuyu.
Yap, Taehyung mulai melancarkan aksinya sekarang. Dengan menggunakan nama Tzuyu sebagai tameng, Taehyung berharap dia bisa mengenal Sana lebih dalam. Bahkan sedikit demi sedikit dia mulai bisa mendapatkan beberapa informasi mengenai Sana.
Bukan hanya menggunakan nama Tzuyu saja. Taehyung juga sering menanyakan perihal Sana pada Mark seolah tak ada bahan pembahasan selain nama gadis itu.
[Apa kau sudah makan?]
Sana hanya tersenyum lalu mengetikan jawabannya, membuat Jihyo merasa sangat penasaran siapa yang kini sedang berbalas pesan dengan Sana.
"Ah Jihyo, ada apa?" tanya Sana yang dengan refleks mematikan layar ponselnya, membuat Jihyo tak bisa melihat apa yang tengah dia lakukan dengan ponselnya.