Sesampainya di di Prancis, Evan dan William langsung menemui Mr Curtis di gedung perkantoran miliknya dan mengadakan meeting dengannya serta beberapa staff terpercaya mereka sampai sore hari.
Dan hal tersebut berulang selama lima enam hari. Ada hari dimana mereka melihat ke lokasi proyek dan ada hari dimana mereka bertemu beberapa klien lagi. Evan bahkan tidak sempat menelpon Eva karena sesampainya di hotel dan mandi, dia tanpa sadar langsung tertidur.
*
Evan baik-baik saja? Dia belum menghubungiku.
Aku ingin menghubunginya tapi takut mengganggunya.
Klik send. Eva mengirim pesan pada William. Beberapa saat ponselnya berbunyi tanda ada pesan masuk.
Dia sangat sibuk. Aku akan memberitahunya kalau kau menanyakan kabarnya.
Maafkan dia sepertinya cukup kelelahan
Tidak perlu William. Aku hanya memastikan semuanya baik. Tidak perlu memberitahunya. Aku khawatir akan membebaninya. Jangan lupa makan ya kalian berdua.
Eva menutup ponselnya dan kembali fokus pada pekerjaannya. Beberapa menit kemudian, Eva kembali mengecek ponselnya saat nada tanda pesan masuk berbunyi.
Aku mencintaimu. Aku merindukanmu. Dan kau sudah bersedia menikahiku.
Eva tersenyum membaca pesan masuk dari Evan. Eva memencet kamera ponselnya dan memotret dirinya dengan singkat kemudian mengirimkan foto tadi pada Evan dengan kata-kata.
Kapan aku bilang ya?
Eva terkaget saat tiba-tiba ponselnya berbunyi.
"Thank you for the picture you look beautiful as always. Ok, I'm in the middle of meeting right right dan aku harus ijin sebentar saat aku membaca pesanmu. Kau tidak bisa menarik lagi kata-katamu Eva," jelas Evan di seberang sana.
Eva tersenyum, "Karena aku memang tidak pernah ingat mengatakan ya padamu."
"Eva you clearly said uh hum saat kau menginap di tempatku. Aku tidak terima, kau jelas-jelas setuju," kata Evan terdengar jengkel.
"Aku tidak ingat mengatakan itu. Kau harus mempertimbangkan aku tidak sadar saat menjawabnya mungkin? Karena aku sudah sangat mengantuk saat itu?"
Evan tertawa cukup keras, "Alasan apa itu. Oke, aku pergi dulu aku harus kembali ke ruang meeting. Jangan lupa saat aku kembali ke New York kita akan membeli cincin pertunangan."
Dan klik, Evan memutuskan sambungan telponnya, meninggalkan Eva tersenyum-senyum sendiri.
*
KAMU SEDANG MEMBACA
Eva(N) - Eva Belongs to Evan [COMPLETED]
ChickLitEva Anderson adalah hal terakhir yang Ibunya bicarakan dengan hebohnya pada Evan. Ya, nama Eva-lah yang dibicarakan Ibunya saat Ibunya melihat gadis itu di depan pagar sekolah. Dan itu adalah hari terakhir dia bisa bertemu Ibunya karena sesaat setel...