Evan tidak bisa tenang malam itu setelah William memberitahunya bahwa Sebastian menemui Eva di kantor. Walaupun William meyakinkan bahwa mereka bertemu saat masih banyak orang dan mereka hanya berbicara sebentar di lobby, Evan masih tidak bisa membuat hatinya tenang.
Evan memang menahan dirinya untuk menghubungi Eva karena dia akan lebih merindukannya jika mendengar suara Eva. Namun kenapa Eva tidak memberitahunya tentang pertemuan dengan Sebastian. Evan cukup yakin bahwa Eva tahu dia tidak akan suka mendengar hal ini.
Dia mencoba menelpon Eva namun gadis itu tidak mengangkat telponnya. Apakah karena perbedaan waktu empat belas jam antara New York dan Sydney. Tapi karena sekarang sudah pukul sebelas malam di Sydney seharusnya Eva sekarang sedang berada di kantor. Evan pun mengirim pesan.
Telpon aku segera setelah kau membaca pesan ini.
*
Eva sedang berada diruangan Mr Kim bersama Mrs Gloria dan dua staff pembelian yang lainnya saat mendengar ponselnya berbunyi dan mengecek sebentar pesan siapa yang baru masuk. Eva melihat pesan dari Evan tapi memutuskan tidak membukanya.
Selama dua jam itu Eva masih fokus dengan meeting kecilnya di ruangan Mr Kim. Setelah selesai, Mrs Gloria mengajaknya makan siang bersama. Eva dengan berat hati menolak karena dia ingin sendirian saat ini.
Kimberly dan Stevan yang sudah menghadangnya merasa bingung saat Eva menolak ajakan mereka untuk makan siang bersama di cafeteria. Eva menyambar overcoatnya dan menuju restaurant yang tidak jauh dari Phillips Corp sambil berjalan kaki.
Eva menyukai kesendiriannya saat ini. Akan lebih baik dibandingkan makan siang bersama Kimberly dan Stevan. Dia sudah tidak sanggup untuk mendengar ocehan Stevan lagi tentang Evan dan Cassie. Dan foto yang dia liat semalam, mengingatnya saja sudah membuat dadanya sesak.
Eva duduk di tempat duduk dipinggir kaca jendela dan memesan makanan dengan porsi yang tidak terlalu banyak dan coffee latte seperti biasanya. Eva membuka pesan dari Evan yang tidak dia baca dari tadi dan mengunci ponselnya lagi setelah membaca pesan singkat dari Evan.
Eva melihat keluar jendela dan menyaksikan orang yang berlalu lalang dengan sangat sibuknya seakan-akan ada yang sedang mengejar mereka. Eva teringat saat dia, Sarah, dan Dave menghabiskan waktu di Central Park bersama.
Hanya piknik sederhana namun Eva sangat menyukai kenyamanan yang dia rasakan saat itu.
*
Evan terbangun dari tidurnya dan hal pertama yang dia lakukan adalah mengecek ponselnya. Tidak ada pesan baru dari Eva dan tidak ada panggilan tidak terjawab. Evan pun menekan angka satu dan terhubung dengan nada tunggu. Cukup lama, namun Eva tidak kunjung mengangkat panggilannya.
Suara ketokan di pintu hotelnya membuatnya bangkit dan menuju ke pintu.
"Morning Mr Phillips," kata Cassie dengan senyum cerahnya dan langsung masuk. Anak ini cukup berbeda dengan Erica dan Evan masih tidak terbiasa dengan kepercayaan dirinya yang berlebihan ini.
"Kenapa tidak langsung sarapan? Kau bisa mengupdateku saat kita sarapan dibawah. Oh ya, lain kali jangan sembarangan masuk ke kamar hotelku. Aku tidak suka. Kumaafkan kau kali ini. Karena kau sudah ada disini, katakan report yang harus kau laporkan," kata Evan tegas, dia bahkan masih memakai celana pendeknya.
*
Menghabiskan hampir empat hari seharian bersama Evan Phillips membuat Cassie menginginkan CEOnya itu lebih dan lebih lagi. Perkara Eva, Cassie sama sekali tidak merasa bersalah karena bosnya masih single, jadi siapa pun bisa mendekatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eva(N) - Eva Belongs to Evan [COMPLETED]
ChickLitEva Anderson adalah hal terakhir yang Ibunya bicarakan dengan hebohnya pada Evan. Ya, nama Eva-lah yang dibicarakan Ibunya saat Ibunya melihat gadis itu di depan pagar sekolah. Dan itu adalah hari terakhir dia bisa bertemu Ibunya karena sesaat setel...