Part 14 - the Party and the After Party

8.2K 783 24
                                    

Setelah kepulangannya dari Dubai, Evan tidak henti-hentinya mengumpat dalam hati karena dia harus kembali terbang ke Tokyo dan tinggal disana hampir satu minggu. Dia baru kembali dari Tokyo pagi ini namun memaksa untuk tetap datang pada acara ulang tahun Phillips Corp. Ayahnya juga datang malam ini.

"Bukankah sudah kukatakan kau tidak harus datang. Aku tidak ingin kau pingsan malam ini," kata William dengan alis mata berkerut karena dia tahu pasti bahwa Evan benar-benar membutuhkan istirahat saat ini. Setelah bertemu Eva, William tahu bahwa temannya itu bekerja seratus kali lebih keras untuk memenuhi target yang pernah diberikan ayahnya. William kagum bahwa Evan memang benar-benar berhasil melakukannya namun melihat temannya yang saat ini terlihat sangat lelah, dia benar-benar tidak berdaya.

Evan memperhatikan Eva dari kejauhan. Malam itu, gadis itu terlihat jauh lebih cantik dengan gaun peach panjangnya dan rambutnya dicepol sederhana. Saat ini dia ingin mengkonfirmasi Ayahnya tentang perjanjian mereka dan harus malam ini karena Evan tahu bahwa Ayahnya memiliki jadwal yang jauh lebih padat darinya dan bahkan dirinya sendiri tidak memungkinkan mereka untuk bisa bertemu setiap saat. Dengan mantap dia pun menuju ke tempat ayahnya berdiri dan sedang berbincang dengan pemilik hotel ternama di Las Vegas.

"Evening Mr Douglas," sapa Evan sambil menyalami pria paruh baya dengan jenggot putihnya yang panjang. Pria pemilik hotel tersebut terlihat sangat antusias saat melihat Evan.

"Kudengar kau baru saja menandatangani kontrak dengan pengusaha ternama itu di Dubai. Aku melihatnya di televisi. Wah wah wah, andai saja anakku bisa melakukan itu aku akan dengan senang hati pensiun dini. Kau benar-benar hebat," kata Mr Douglas dengan senyum lebarnya, menunjukkan gigi emasnya. Evan merasa lebih lega lagi saat pria tersebut membahas hal tersebut.

"Terima kasih atas pujiannya Sir. Aku tidak akan bisa melakukannya tanpa ayahku," kata Evan sembari menepuk bahu ayahnya yang sedang berdiri tepat disebelahnya. Evan merasa muak harus melakukannya tapi dia sudah mulai terbiasa melakukan sandiwara seperti ini didepan ayahnya. "Oh ya Mr Douglas, kalau kau tidak keberatan ada yang harus kubicarakan berdua dengan pria hebat ini," sambung Evan.

Mr Douglas tertawa cukup keras, "Oh silahkan silahkan. Aku sendiri belum mencicipi hidangan disini."

Setelah pria tersebut berlalu, Evan memutar badannya dan bertanya pada ayahnya, "Jadi sekarang sudah done. Aku tahu aku harus memastikan harga saham kita meningkat tahun ini tapi aku yakin kau sendiri tahu aku bisa memanage hal tersebut dengan sangat mudah. Aku tidak sedang menagih janjimu. Aku hanya sedang memperingatkanmu bahwa sekarang ini kau jauh lebih membutuhkan aku dibandingkan aku membutuhkanmu. Jadi, no more threat okay old man. Aku cukup sadar kau sangat mencintai uang dan kupastikan kau akan mendapatkan itu. Selama." Evan berhenti sebentar, "Kau tidak lagi mengganggunya. I'm not that teenage boy anymore."

Mr Phillips tertawa cukup keras sehingga orang-orang disekitarnya berhenti berbicara dan menoleh padanya. "Kau sangat mirip denganku kalau sudah seperti ini. Oke, aku mengerti. Kau bisa melakukan apapun dengan kehidupan percintaanmu. Mungkin suatu saat kau akan bosan dan mulai mencari wanita yang jauh lebih menarik. Aku tidak akan berterima kasih padamu."

Mr Phillips menepuk bahu Evan dan berlalu. Evan kembali memanggilnya, "Dad, aku sama sekali tidak mirip denganmu. Aku mirip dengan Ibuku." Mr Phillips kembali tersenyum dan Evan pergi meninggalkannya.

Evan merasa sangat lega malam itu namun badannya berkata lain. Dia merasa pusing sepanjang perjalanan menuju ke Phillips Corp hingga sekarang dan dia bisa merasakan keringat mengucur di punggungnya. Dia berniat mencari William saat para kepala divisi menyapanya. Dia pun terpaksa berhenti dan berbincang sebentar dengan mereka. Beberapa kali dia menoleh kearah Eva berdiri, berharap gadis itu menoleh juga kearahnya. Namun sepertinya gadis itu cukup sibuk malam ini.

Eva(N) - Eva Belongs to Evan [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang