Evan dan Eva duduk agak jauh dari Mr Hillare, Mrs Floretta dan kedua pasangan baru menikah tadi.
"Tolong dengarkan aku sebelum kau mengambil keputusan apapun. Aku tahu kau sudah membaca berita-berita yang beredar. Itu tidak benar. Tidak ada satupun dari mereka yang benar. Dan soal foto seakan-akan kami berciuman aku berani bersumpah aku tidak pernah menciumnya. Malam itu aku menyendiri berniat untuk menelponmu tapi tiba-tiba dia datang dan mengatakan hal-hal yang tidak masuk akal. Dan tanpa kusadari dia menciumku tapi itu bahkan tidak sampai satu detik karena seketika itu juga aku langsung mendorongnya. Aku tidak tahu kenapa wartawan tidak memberitakan hal itu," jelas Evan sambil memandang Eva dengan lekat.
Eva masih menjatuhkan matanya pada tanah dibawahnya tidak berani menatap Evan. Jauh dilubuk hatinya dia yakin Evan berkata jujur karena dari sejak SMA pun Clara sudah menyebarkan berita pertunangan mereka. Masalahnya Eva pun tidak tahu apakah perkataan Evan saat itu pun benar atau tidak. Mungkin saja mereka memang sudah bertunangan dan Evan tidak mau mengakuinya. Keduanya hening beberapa saat.
"Eva, please say something. Aku benar-benar frustasi saat ini," kata Evan dengan satu tangan mencengkeram rambutnya.
Awalnya Eva hanya diam namun akhirnya dia mengutarakan rasa penasarannya.
"Bagaimana dengan foto pertemuan keluarga kalian?" tanya Eva akhirnya kali ini dia berani menatap pria yang duduk disamping nya tersebut.
"Itu semua kebetulan. Kejadian tersebut saat aku menceritakan padamu bahwa Ayahku mengajakku bertemu untuk mengenalkanku pada Julia."
"Ya aku ingat kau menceritakan hal tersebut padaku. Tapi kau tidak bercerita saat kau bertemu dengan Clara dan orang tuanya disana."
"Iya maaf karena aku tidak menganggap hal tersebut penting. Aku bahkan juga sudah mengatakan secara langsung pada ibunya Clara saat itu bahwa aku akan menikah segera tapi yang pasti tidak dengan putri mereka."
"Bukankah hal yang baik untuk Phillips Corp jika kau menikah dengan seorang Ferguson?" tanya Eva lemah karena bahkan jika Evan mengatakan dia tidak menyukai Clara pun, kenyataan bahwa pernikahan mereka bisa menguatkan kedua perusahaanlah yang paling mengusik gadis itu.
Dibandingkan Clara Ferguson, Eva yakin dia sama sekali tidak sebanding untuk bersanding dengan seorang Evan Phillips.
"Kalau memang perusahaan yang dari dulu menjadi pertimbanganku, mungkin aku sudah meninggalkan rumah jauh setelah kematian Ibuku. Aku tidak peduli dengan ....," belum selesai Evan berbicara.
"Apa kau masih tidak peduli dengan Phillips Corp bahkan sampai sekarang?"
Evan ragu sejenak kemana arah pertanyaan Eva ini, namun akhirnya pria itu menjawab, "Ya, aku sekarang sangat peduli dengan Phillips Corp. dan ratusan juta orang yang bergantung pada perusahaan ini. Jadi, aku akan mempertahankan perusahaan ini sebaik yang aku bisa. Tapi aku sama sekali tidak membutuhkan keluarga Clara untuk melakukan itu. Sebaliknya, aku mungkin sudah gagal lama jika bukan karenamu."
Keduanya berkaca-kaca namun tidak lagi berbicara apapun. Eva pun kembali tidak berani menatap manik mata Evan. Dia tahu dia sangat merindukan Evan. Itulah alasan pertama dia terbang ke Prancis untuk memerikan kejutan pada Evan. Karena dia sendiri merindukan pria itu. Namun, dia tidak akan mempercayai Evan secepat ini.
"Miss Eva, ayo kesini, ajak temanmu kesini segera. Kalian akan kehabisan jamuannya!" teriakan Mr Hillare dari jarak beberapa meter dari mereka membuyarkan kedinginan diantara keduanya.
Eva pun beranjak dari duduknya dan disusul oleh Evan namun bahkan sebelum Evan melangkahkan kaki, Eva berkata, "Sebaiknya kau kembali sekarang. Kuharap kau memberikan aku waktu untuk memikirkan semuanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Eva(N) - Eva Belongs to Evan [COMPLETED]
ChickLitEva Anderson adalah hal terakhir yang Ibunya bicarakan dengan hebohnya pada Evan. Ya, nama Eva-lah yang dibicarakan Ibunya saat Ibunya melihat gadis itu di depan pagar sekolah. Dan itu adalah hari terakhir dia bisa bertemu Ibunya karena sesaat setel...