32

1.9K 116 44
                                    

Ig: oktafiasari3764

Maafkan kalo banyak typo yang berterbaran.

Follow Ig Wp aku: wattpadrdz

______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


______________________________________

Acara bebas telah di mulai, Arsen dan Marvin kini sibuk berjoget. Sheiza kembali menjadi panitia dan Naina sibuk mengintili Fano.

Seketika suasana sangat ramai, banyak dari mereka yang berjoget bebas tanpa ada rasa canggung. Bia saat ini hanya menonton di tenda yang berisi makanan bersama Aqkhas yang dari tadi menggandengnya tanpa melepaskan sebentar saja.

"Lo ga ikutan Arsen" Aqkhas menggeleng pelan.

"Gua ga suka begituan, gua sukanya Lo" sejak tadi Aqkhas membuat jantung Bia tidak karuan berdetak.

Ada perasaan aneh saat melihat tatapan Aqkhas yang berbeda padanya, sekarang yang bersamanya bukanlah Aqkhas yang kejam dan tidak punya perasaan.

"Yang Lo omongin tadi, bener?" Dengan takut Bia menanyakan itu pada Aqkhas, ia penasaran apakah yang tadi Aqkhas katakan adalah serius.

"Kalo becanda ga mungkin gua ada di atas tadi, gua beneran" balas Aqkhas namun tidak melihat ke arah Bia.

"Gua beneran cinta sama Lo? Apa teori Lo bisa di ubah?" Tanya Aqkhas membuat Bia diam, ia Ingan jika ia pernah membuat teori seperti itu pada Aqkhas.

Bagaimana cara Bia mengubah teori itu? Bia juga belum yakin dengan perasaannya, Bia belum bisa memastikan apakah dirinya juga jatuh cinta pada Aqkhas. Bia susah untuk menjawab pertanyaan Aqkhas.

"Secepatnya gua kasih jawaban tentang teori itu" ucapnya membuat Aqkhas mengangguk.

Suara musik semakin keras, nyanyian dari band Armada membuat mereka yang menonton heboh sendiri. Semua teman Aqkhas buyar tidak tahu kemana, malam ini dirinya tidak mau ke mana mana dan hanya ingin bersama dengan seorang gadis yang mampu mencairkan perasaannya. Aqkhas tidak tau apa yang Bia lakukan sehingga membuat dirinya bisa menjadi Aqkhas yang sedikit berperasaan.

AQKHASKAF [SLStory]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang