Hay hay gimana nihh rasanya pas aku tinggalin nggak up up, sakit kann? Yah gitu sama kayak aku,di tinggal gus rizal pas lagi sayang sayangnya.. Elahhh alay bat
Eh tapi bener tauu, aku tuhh ambyarr soalnya gus rizal malah suka ama adek kelas aku sendiri hahahaha...Udah udah malah banyak cingcong kannn..
Happy reading yahh, tenang aja abis ini ending kok
Fiha salsabilla
"tak anter aja yah mbak"
"ndak ah.. Njenengan mau nganter pakek apa, naik taxi juga toh akhirnya"
"iya juga,ok deh abis ini aku tak beli mobil yahh"
"lah buat apa? Nggak ah pajaknya mahal"
"nggak papa biar aku bisa nganter sampean ke rumah sakit dan nggak perlu naik taxi lagi"
"ndak usah...ya udah saya berangkat dulu, njenengan jangan kemana mana"
"iya mama"
"ih kok mama mama an"
Gus rizal terkekeh, aku meraih tangannya mengecup punggung tangannya sebentar_
"ya udah ass_"
"ehh"
Gus rizal menarikku lagi
"apa lagi?"
Tanyaku, gus rizal malah mengangkat alisnya. Tapi kemudian dia menunjuk pipinya.
"???"
Aku melongokkan dagu tak faham
"mbak.. Jangan nakal yahh"
"saya kenapa lagi toh? "
"cium sini"
Tuturnya sembari menunjuk pipinya.
Cup
Aku langsung menciumnya tanpa basa basi lagi karena aku harus cepat ke rumah sakit.
"thank's"
Ujarnya sembari tersenyum tulus hingga lesungnya nampak. Kemudian dia mencium keningku.
"pulang jam berapa? "
"sore kayaknya tapi ndak tau juga"
"jangan lama lama"
"iya, ok assalamu'alaikum"
"wa'alaikumsalam"
Aku keluar dari apartemen. Tidak ada nyonya gea dan crystal benar benar sunyi, tapi dengan adanya gus rizal aku menjadi lebih terhibur.
_______
Rizal zanjabilla
Aku duduk manis di ruang tamu menghadap laptop. Aku bukan sedang bermalas malasan. Aku sedang mengatur bisnis bisnisku.
Sampai kapan aku dan mbak fiha akan tetap disini? Aku ingin membangun rumah sakit sendiri untuknya tapi biayanya tak sedikit. Apa aku buka caffe sekalian disini untuk nambah penghasilan? Ah iya ini tidak buruk.
Aku menelephone jaelani, sepupuku yang pernah di sanjung tampan oleh istriku.
"hallo assalamu'alaikum ada apa mas? "
"wa'alaikumsalam, gini je...aku kan sekarang lagi di jerman nggak tau kapan pulangnya.. Pasporku juga di perpanjang, aku nitip restourant ke kamu yo"
"hallahh mas sampean ndak di jerman restourant juga aku yang ngatur"
"hehehe anak pintar kamu je.. Tapi ini aku bener ndak ngatur apa apa, semua kamu yang ngatur soalnya aku rencana mau buka caffe disini"
"wihhh pak bos makin keren aja nihhh bisnis dimana mana.. Jangan lupa imannya gus dijaga loh"
KAMU SEDANG MEMBACA
MATSNA
RomanceTentang cinta seorang madu yang dengan diamnya hanya menuai berbagai luka.. Tentang cinta yang harus berpijak di atas cinta yang kian merana ikut melara dalam takdir yang memaksa..