18. Home

17.5K 1.8K 280
                                    

Setelah hampir 4 minggu lamanya, gadis berponi itu akhirnya dapat mencium aroma mansionnya kembali.

"Sementara kau akan tidur di kamar bawah—"

"Bolehkah aku tetap di kamar ku? Rasanya pasti tidak senyaman di kamar sendiri" jawab Lisa cepat memotong perkataan Siwon.

Pria empat anak itu menoleh pada Tiffany yang juga sedang menatapnya "Tapi kau dengarkan kata dokter, kau tidak boleh terlalu banyak bergerak"

"Aku yang akan menggendongnya saat naik tangga nanti" ucap Jisoo membuat semua orang menoleh padanya.

"Kau mau tubuh mu tambah kecil?" Tanya Jennie membuat Lisa dan Rosé susah payah menahan tawanya.

Jisoo menoleh menatap adik keduanya itu dengan geram "Sadar tubuh mu juga kecil!"

"Berhenti bertengkar, aku akan tidur di kamar bawah saja. Tidak masalah" ucap Lisa meleraikan.

"Aku akan menemani mu setiap malam tenang saja" Jisoo menarik Jennie menjauh dan menatap adik keduanya itu tajam.

"Tidak! Lisa akan tidur bersama ku, setiap hari!" Ucap Jisoo tak terbantah.

"Hais, aku lebih dulu—"

"Kalian seperti anak kecil, ayo Lisa kita tidur" Rosé meraih kuris roda Lisa dan mendorongnya perlahan menuju kamar bawah.

"Anak itu minta ku suruh diet"

.

.

.

.

Lisa menatap Rosé yang baru saja keluar dari kamar mandi, gadis blonde itu nampak tengah sibuk mengeringkan rambutnya.

"Rosé..."

Hanya dengan sekali panggil Rosé langsung menghampiri Lisa "Wae, kau butuh sesuatu? Apa ada yang sakit?"

"Ani, aku—"

"Mianhae..." ucap Rosé lagi memotong kalimat Lisa dengan tiba - tiba.

Melihat Lisa yang nampak bingung dan tak mengerti Rosé meraih tubuh adiknya itu dan memeluknya erat.

"Maaf karena saat itu aku menyakiti mu, aku menampar mu bahkan menyuruh mu pergi. Aku hanya tidak menerima fakta bahwa, kau adalah—"

"Arraseo, aku tidak pernah berfikir bahwa kau salah karena melakukan itu pada ku. Jadi, jangan lagi meminta maaf"

Rosé melepas pelukannya, lalu menatap mata bulat Lisa lekat "Mau kah kau kembali menjadi guardian angel ku?"

Lisa tersenyum lebar, tangannya terulur menghapus jejak air mata di pipi Rosé "Mulai sekarang dan seterusnya, aku akan menjadi guardian angel untuk keluarga Hwang"

****

Pagi ini Lisa terbangun dan mendapati ketiga kakaknya yang tengah asik memasak di dapur "Oh, kau sudah bangun?"

The Fault ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang