Tawa itu kian jelas di pendengarannya dengan langkah kaki yang semakin mendekat.
Tak jauh dari tempatnya terduduk, sosok pria Jung itu berjalan mendekat dengan seorang gadis blonde di sampingnya.
"Lisa?"
Gadis berponi itu bergeming menatap wajah terkejut kekasihnya dan kakaknya yang berhenti tak jauh darinya "Astaga Lisa kau dari mana saja—"
"Ku fikir kau sibuk" suara itu mengalun lirih menyayat hati Jaehyun.
"Lisa ini tak seperti yang kau kira. Kami—"
"Terserah saja" Lisa memilih bangkit dan berjalan meninggalkan keduanya yang merasa tak enak.
"Kau masuklah. Biar aku yang menyusulnya" Jaehyun berlari mengejar kekasihnya yang entah ingin pergi kemana.
"Lisa kau mau kemana di luar hujan? Lisa—"
Pria Jung itu mempercepat langkahnya saat tubuh kurus Lisa mulai basah di bawah guyuran hujan.
"Kau ini kenapa, huh? Ini hujan bagaimana jika kau sakit?" Tanya Jaehyun menggenggam kedua bahu kekasihnya.
"Aku? Aku sudah sakit. Jadi pergilah dengan Rosé dan lupakan aku"
"Omongan mu itu— Kau cemburu?" Pertanyaan bodoh itu terucap mendapatkan tawa sarkas dari Lisa.
"Perempuan mana yang tak cemburu saat melihat kekasihnya tertawa bahagia bersama kakak perempuannya? Terlebih saat pria itu berkata sibuk padanya"
Jaehyun terdiam. Ia merasa bersalah saat mata bulat itu menatapnya dengan begitu sendu dalam derasnya hujan.
"Tapi itu tidak seperti yang kau fikirkan Lisa. Aku datang karena mendengar kabar Jisoo noona di larikan ke rumah sakit dan melihatnya tak berhenti menangis, jadi aku hanya berusaha menghiburnya"
Lisa mengangguk paham "Kau berusaha menghiburnya karena ia terus menangis. Tapi kau bahkan tak berusaha menyari ku yang menghilang?"
Pria Jung itu bungkam. Lidahnya terasa kelu hanya untuk sekedar menjawab pertanyaan kekasihnya itu.
Bibir itu terbuka baru saja hendak berucap sebelum suara Lisa kembali terdengar "Pergilah..."
"Lisa—"
"Pergilah. Tinggalkan aku" gadis berponi itu berbalik membelakangi Jaehyun yang membeku di tempatnya.
"Pergi, Jaehyun"
Entah apa yang ada dalam fikiran Jaehyun sampai pria itu menurutinya.Berbalik dan mulai melangkah perlahan meninggalkan kekasihnya. Tapi baru beberapa langkah ia beranjak, suara jatuh terdengar membuatnya menoleh dan terkejut mendapati Lisa yang sudah tergeletak tak sadarkan diri.
"Lisa!"
Di raihnya tubuh lemas itu kedalam rengkuhannya dan membawanya dengan cepat menuju gedung rumah sakit.
•
•
•
•
Rosé yang memang sengaja menunggu Lisa dan Jaehyun kembali langsung terperanjak saat matanya melihat sosok Jaehyun berlari menuju IGD dengan tubuh adiknya berada dalam gendongan pria Jung itu.