21. Threat

15.6K 1.6K 102
                                    

Pagi ini dengan seragam lengkapnya, untuk pertama kali setelah satu bulan lamanya tidak pergi ke sekolah.

Lisa kembali pada aktifitasnya, bangun pagi dan bersiap untuk pergi ke sekolah.

"Dengar, jangan sampai telat makan dan meminum obat mu. Jangan lelah, jangan—"

"Eomma, aku hanya pergi ke sekolah" ucap Lisa memotong ucapan Tiffany.

Siwon terdiam sejenak menatap putri bungunya "Kami khawatir Lisa. Kondisi mu bukan sebuah hal yang sepele, banyak hal buruk yang dapat terjadi pada mu dan itu membuat kami takut"

Lisa menggigit bibir bawahnya gugup, ada rasa bersalah muncul dalam dirinya setelah mendengar ucapan Siwon.

"Appa dan eomma tenang saja, aku akan menjaga adik kecil ku ini kemana pun ia pergi" ucap Rosé dengan bangga.

"Adik kecil apanya, kau saja sangat manja bagaimana bisa kau—"

"Hais, aku ini eonnie mu. Umur ku lebih tua 1 tahun dari mu!" Seru Rosé tak terima.

"Berhenti melakukan kegaduhan maka aku akan percaya kau bisa diandalkan sebagai seorang eonnie"

Lisa bangkit dari duduknya di ikuti dengan Rosé dan Jennie "Kami berangkat, sudah hampir siang"

Ketiga gadis Hwang itu secara bersamaan mulai melangkah pergi meninggalkan ruang makan.

"Pulang nanti mau ku jemput?" Tanya Jennie menghentikan langkahnya.

"Gwenchana, ada Do Hwan. Eomma sudah menyuruhnya untuk melindungi kami" jawab Rosé melirik pada Do Hwan yang tengah berdiri di sisi pintu mobil.

"Arraseo, jika terjadi sesuatu hubungi aku atau Jisoo eonnie. Jangan pulang terlambat dan hati - hati"

Jennie tersenyum dan melangkah pergi menuju mobilnya setelah mengusap kepala kedua adiknya.

.

.

.

.

Jaehyun terdiam di kursinya, beberapa hari tak bertemu Lisa membuatnya terus memikirkan gadis itu.

"Ige mwoya, kami hanya berteman tapi kenapa aku terus memikirkannya" gumam Jaehyun bermonolog.

"Tentu saja itu karena kau menyukainya"

"Hanbin sunbae? Apa sunbae membutuhkan sesuatu di sini?" Tanya Jaehyun bangkit dan membungkuk sopan pada Hanbin.

"Aniyeo, aku hanya ingin melihatnya dari sini. Sangat jelas tanpa gangguan" jawab Hanbin membuat Jaehyun menoleh.

Pria Jung itu membulatkan matanya "Kau menyukai Jennie noona?"

"Mwo?! Noona, kau dekat dengannya?" Tanya Hanbin heboh.

"Tidak juga, aku dekat dengan adik bungsunya, Lisa" jelas Jaehyun mendapatkan anggukan.

"Teman? Kekasih?"

Jaehyun mengusap tengkuknya "Entahlah, kami dekat sejak 3 tahun yang lalu. Kurasa kami hanya.... teman?"

"Dengar, ku rasa kau terjebak dengan hubungan tanpa status. Kau menyukainya, bukan? Maka nyatakan perasaan mu"

"Akan ku— Tunggu kau juga menyukai Jennie noona, kalian berpacaran?"

"Ekhem, a-aniyeo. Hubungan kami bahkan tidak jelas" jawab Hanbin dengan kekehan.

The Fault ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang