PUBLISHED

3.6K 150 0
                                    


Hubungan yang sudah kita jaga dan sembunyikan selama 10 tahun sejak dia debut, karena diriku memang tidak ingin terpublish sama sekali di media tentang bagaimana dekatnya dia dan diriku selama ini. Bagaimana bisa kita tidak dekat jika kita lahir di hari dan tahun yang sama, rumah juga bersebelahan pula. Dia sering main, tidur, makan, mandi bersamaku waktu kecil. Dia dari agency yang besar kuakui, memulai masa trainee yg cukup berat ku tau itu karena aku ada di samping nya di setiap langkahnya.

Memulai masa trainee sejak masih usia remaja yang juga di masa hubungan kita sedikit renggang karena jarang bermain bersama dan bertemu, tapi masih menyempatkan mencuri curi waktu untuk bermain. Tapi sekarang tepat saat menginjak usia 28 tahun kalau umur korea berarti 29 tahun dan tahun depan dia akan segera wamil. Kehidupan kami sungguh berbeda, saat ini aku dokter residen tahun ke 3, sedangkan dia idol yang sudah dibilang sesepuh karena 13 tahun debut dengan kehidupan glamournya. Benar-benar berbeda, tapi entah kenapa itu yang mendekatkan kita dan saling mendukung satu sama lain.

Dia Na jaemin anak tunggal dari keluarganya, laki laki yang aku tau sangat mencintai fansnya sendiri, laki laki yang siap melakukan hal konyol agar fans nya bahagia, laki laki yang bisa menjadi soft dan manly di waktu yang sama, laki laki yang telah ku sukai sejak masuk SMP dan aku tidak pernah mengungkapkannya sama sekali sampai dia mengungkapkannya di waktu kelulusanku . Untuk saat ini semua mata teman temanku tertuju kepadaku saat aku sedang meminum kopi di kantin rumah sakit. Pandangan mereka tidak lepas dari pernyataan kenapa, dimana, sejak kapan dan berapa lama. Aku satu-satunya wanita dari spesialis bedah sedangan mereka 3 orang didepanku 2 cowok dan 1 cewek, ada yang dari kandungan, torakoplastik, dan anak . Perkenalkan namaku lee minji atau nama inggris ku aiden lee, ya ayahku dari UK menikah dengan ibuku orang korea.

" Mari kita dengarkan penjelasan dari sobat kita aiden lee " salah satu temanku dari spesialis anak bernama ji eun gi

" Gak ada yang perlu dijelaskan ih, kalian nambah stres tau gak , hari ini ada jadwal op 2 dan lanjut shift malem ya gue "

" Bodo amat" balas kim seung hwa

" Hm ok, dia tuh sahabat gue dari masih dalam kandungan keknya, karena kita lahir di hari dan bulan yang sama, rumah juga berhadapan, apalagi coba "

" Kalau itu gue tau ya bego " balas lee min ki

" Maksut kita tuh jadiannya kapan? Kok tiba-tiba bisa ke publish gini, bukannya foto diberita itu pas lo habis shift malam berhari-hari ya, kucel banget sumpah di foto kek gembel untung pake topi gak kelihatan deh rambut awut awutannya gegara stres " balas seung hwa yang memang hari itu adalah hari terakhir kita bertemu setelah aku ada jadwal operasi bersamanya.

" Prof jin young heboh tau gak sama prof lain di grup gue, gegara satu satunya cewek di bagian bedah akhirnya laku juga, mematahkan kutukan anak spesialis bedah susah dapet cowok " sekarang min ki yang bernada kesal

" Keren juga ya mobilnya, pantes lo kemarin kek orang mau maling pas masuk mobil pake topi sama jaket hitam " eun gi cuma mandang gue dengan tatapan mendelik, dan gue kaget dong kok dia bisa tau padahal waktu itu jam 1 pagi di basement rumah sakit kelihatan sepi banget.

" Lah kok lo tau sih ? "

" Waktu itu ada panggilan mendadak dari pasien, padahal baru aja sampai rumah mau ngerjain tugas-tugas "

" Apa kabar nih sama hatinya dok seung gi, padahal kalau ada kasus langka-langka suka dikasih ke elo karena dia suka sama elo "

" Yaelah itu mulu, dok seung gi tuh senior gue kalik ya wajar lah dia kek gitu sama gue apalagi gue satu satunya residen di bedah suka bimbing gue juga walau galak kek gitu, jangan nyebar hoax deh, dah sana balik ke asal mula, kagak sibuk apa kalian ?"

" Sialan, gegara kepo sama lo gue lupa ada konfrensi, gue duluan " min ki langsung kabur dan kami kembali ke bagian kami masing-masing.

Hari ini aku bener bener sibuk dan gak sempet makan siang, akhirnya ya double sama makan malam deh, sendirian di ruang dokter karena dokter yang lain ada tugas sendiri-sendiri, dan berakhirlah diriku makan 2 bungkus mie sambil lihat notif HP. Tiba-tiba pas mau makan jaemin video call diriku, kuangkat kusenderken handphoneku pada buku-buku yang kutumpuk.

" Kamu baik - baik saja ? Kamu makan mie lagi ?" Aku hanya melihatnya sebentar, lalu tersenyum

" Hehehehe kangen " 

" Aku tanya apa kamu jawab apa "

" Maaf, gara gara aku memaksamu kemarin makan di tempat umum jadi ketahuan deh sampai profesimu diungkap " aku mendengarkan dia berbicara sambil makan mie

" Iya, udah deh gak usah dibahas aku juga gak perduli, kamu gimana ? " jawabku yang memang aku tidak perduli tentang diriku sendiri.

" Perusahaan hanya mendukung dan sudah membuat berita mengkonfirmasi, lagi pula tidak buruk juga grup ku juga sedang rehat karena member satu persatu wamil, aku juga baru rehat dari main drama, sejauh ini tidak ada efek yang signifikan "

" Ya bagus deh, aku merasa bersalah dengan fans mu, aku juga pasti akan patah hati jika tahu idol ku dating, gak bisa bayangin deh denger kabar kak johnny dating, duh patah hati banget tuh "

" Gitu aja terus ya, dah ah males kalau bahas lainnya "

" Lah kan contoh sayang "

" Gak, gak ada "

" Mau aku kirimin makanan buat jaga tengah malam gak ? " tawarnya

" Gak usah mending kamu tidur aja, besok pagi aku pulang ke apart kamu kok, lebih deket dari apart kamu masalahnya, hehehehe lagian aku takut kamu keciduk lagi sama dispatch takut ngaruh ke member lain, gak enak juga "

" Semua member dukung kok, karena kita udah pernah bikin kesepakatan buat dukung satu sama lain dan gak ada yang keluar dari grup apapun masalahnya jika bisa di selesaikan bersama, lagi pula aku bukan narkoba atau melakukan kejahatan, aku hanya jatuh cinta sama kamu aja, itu gak kejahatan ya "

" Ini udah malem jangan bikin aku senyum senyum dong"

" Oh ya jisung tadi bilang buat ngajak kamu ke apart aku sama anak dream lain, buat ngerayain hari ke publish kita "

" Astaga baby jisungg ? Aku luangin waktu deh sebisa ku "

" Ngomongin jisung aja berubah gitu mukanya, jisung dah gede gak baby lagi"

" Cemburuannya gitu ih gak suka, ya gimana ya aku gak bisa kalau gak suka sama semua member NCT apalagi yang jadi pacar aku sekarang "

" Dah bisa ya bantah aku sekarang "

Aku hanya tertawa, dan melanjutkan percakapan singkat sebelum aku keliling cek pasien.
Jam menunjukkan pukul 11 malam, aku berada di ruang jaga perawat, karena tadi perawat kim sedang di panggil pasien jadi aku menjaga sekalian mengerjakan beberapa rekam medis pasien dan beberapa tugas ku. Saat sedang fokus dan sendirian aku dikejutkan dengan seseorang yang memakain topi hitam, berkacamata, jaket hitam mengantarkan makanan padaku. Untung saja ruangan sedang sepi, bisa-bisanya dia ngagetin bawa makanan segala, siapa lagi kalau bukan jaemin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Bestfriend and My Boyfriend is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang