Sekedar info aja yaa, extra part 2 nya aku bakalan ngasih kayak sedikit spoiler dari sequel My Demon Prince, dari si Alan sampai Alexa, alias si bungsu, otomatis ini bakalan panjang, ata mungkin ngak, liat aja lah nanti, somoga kalian ngak bosen dan muak yaa, tujuannya biar ada rasa kepo gituu😅.
Karena yang komen di bab 50 dikit banget, kayaknya ngak ada yang mau aku bikin sequel MDP. kalau kalian ada yang mau tolong yaa komennya nanti, minimal 30 komentar ajaa dehh😣, kalau sampe seqitu, aku bikin sequelnya kalau ngak, dengan terpaksa kayaknya sequel tidak akan pernah ku bikin huhuu😣😣. Jadi ku mohon komennyaaa yaaa
Selamat membaca........
The Bad Love.......
Cowok dengan rambut sedikit panjang itu menatap gadis yang ada di depannya dengan tatapan iba dan sedih dia harus apa, ini bukan salahnya, ini hanya karena perasaan yang seharusnya sangat terlarang untuk dia miliki tapi dia bisa apa, itu terjadi begitu saja.
"Alan, aku ngak masalah kalau kamu suka atau selingkuh sama cewek lain, menurutku itu normal, mungkin karena kamu bosen tapi Alexa??..", ujarnya tidak percaya dia harus apa, Alan kekasihnya mereka sudah resmi berpacaran kurang lebih empat bulan dan sekarang hati Keana rasanya di hantam oleh kenyataan pahit, pacarnya sendiri menyukai adik perempuannya.
Bagi Keana jika Alan menyukai gadis lain, mungkin saja Keana akan sakit hati beberapa hari atau beberapa minggu namun setelahnya akan kembali seperti biasa, tapi Alexa adik Alan sendiri yang bahkan Keana dekat dengan gadis itu, Alan selaku pacarnya menyukai Alexa, Keana masih tidak percaya.
"Dengerin aku dulu.. ", bela Alan Keana harus paham posisinya disini, Alan tau ini salah namun setidaknya Keana mau mendengarkan penjelasannya.
Keana diam, sambil menyeka air matanya, entah kenapa ini begitu menyakitkan, bahkan untuk mempercai kenyataan ini saja Keana tidak sanggup.
"Jelasin... ".
"Kamu tau kan, Aku sama Alana di pisahin dari Alexa, dan kamu tau betul dia baru beberapa bulan disini", ujar Alan.
"Jadi maksud kamu, karena kamu di pisah sama dia, jadi kamu merasa bahwa dia bukan adik kamu gitu, jadi kalau kamu suka sama dia ngak akan terjadi masalah.. ", potong Keana mendongak menatap Alan dengan wajah sedihnya, air mata gadis itu terus mengalir, membuat hati Alan merasa teriris.
Lelaki itu mencoba menyeka air mata Keana namun langsung di tepis oleh gadis itu.
Keana menunduk, sambil menyeka air matanya dengan kasar, kenyataan ini membuatnya sangat terpukul.
"Kayaknya kita harus introspeksi diri masing masing dulu, Alan kita break dulu yaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝗗𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗣𝗿𝗶𝗻𝗰𝗲♕︎✔︎|𝗥𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶
Teen Fiction[FINISH ] Proses Revisi [16+] Jika berkenan bisa follow saya sebelum membaca makasih.. ❝𝚈𝚘𝚞 𝚖𝚞𝚜𝚝 𝚝𝚘 𝚋𝚎 𝚖𝚢 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜 𝚗𝚘𝚠, 𝚝𝚘𝚖𝚘𝚛𝚛𝚘𝚠, 𝚊𝚗𝚍 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛❞ Namanya Aksara Matteo si laki laki kejam dan sangat serakah...