Hehehe maaf ganggu yaa semua, aku mau ngasih informasi, yang mungkin ngak penting penting amat bagi kalian.
Jadi gini yaa, untuk sequel mungkin ngak bakalan aku puplish, kalau puplish pun mungkin ngak dalam bentuk sequel hehe, tapi karya baru, yang tidak ada sangkut pautannya dengan My Demon prince.
Itu terjadi jika aku bener bener, gemes sama ceritanya, kepikiran terus, dan pengen banget banget buat puplish okee, maaf yaa.
Mungkin aja aku hapus extra part 2nya bisa jadi juga ngak, terserah aku hehe.
Terus karena akhir akhir ini aku gemes banget sampe bergadang kepikiran terus dan gemes banget buat bikin ini cerita, alias Aileen story, semoga kalian suka yaa, untuk dibawah umur aku mohon banget jangan baca, ini bukan cerita yang romantis erotis yang kisahnya semanis itu, ngakkk yaa, ini kisahnya dark banget, karena hubungannya sama narkoba, sadomasokisme, itu penyimpangan seksual, kalian bisa search di google😅 bagi yang ngak tau, kalau tau ngak usah.
Kalau Aksa hanya sekedar kayak self injury, ini lebih dari itu, mungkin yang lebih berbahaya ada disana, jadi ngak sekedar cerita Romance biasa, aku sampe search di google berulang ulang kali buat pastiin, biar ngak salah, segitunya huhuu🙄.
So kisah Aileen itu sendiri udah ku puplish, kalian bisa baca mungkin sebagai pengganti kisah ini yang udh tamat. Jujur aku lebih suka kisah Aileen dari Aksa sih, ini jujur yaa, mungkin karena Aileennya lebih berani kali yaa entah deh.
Monggo di cek...
Semoga suka yaa, walaupun baru satu bab.Makasih waktu luangnya yaa,
Jenjenxn
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗠𝘆 𝗗𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗣𝗿𝗶𝗻𝗰𝗲♕︎✔︎|𝗥𝗲𝘃𝗶𝘀𝗶
Teen Fiction[FINISH ] Proses Revisi [16+] Jika berkenan bisa follow saya sebelum membaca makasih.. ❝𝚈𝚘𝚞 𝚖𝚞𝚜𝚝 𝚝𝚘 𝚋𝚎 𝚖𝚢 𝚙𝚛𝚒𝚗𝚌𝚎𝚜𝚜 𝚗𝚘𝚠, 𝚝𝚘𝚖𝚘𝚛𝚛𝚘𝚠, 𝚊𝚗𝚍 𝚏𝚘𝚛𝚎𝚟𝚎𝚛❞ Namanya Aksara Matteo si laki laki kejam dan sangat serakah...